4 Game MOBA Online Android Terbaik di Dunia

Game Moba Online Android Terbaik di Dunia - Banyak Game MOBA Android yang ada di Google Play Store, yang dapat anda download dan mainkan secara gratis. Namun, tahukah anda bahwa ada beberapa Game MOBA terbaik dan terpopuler di dunia. yang hingga saat ini masih menduduki rangking tertinggi.

Game-game MOBA yang saat ini populer dan laris antara lain Mobile Legends, Arena Of Valor, Vainglory, Heroes Evolved dan game lainnya. Pada tahun 2017 lalu game-game tersebut menjadi Game dengan pemain terbanyak dari game MOBA lainya. Hingga pada tahun ini, game-game tersebut masih diminati oleh pengguna ponsel Android.

4 Game MOBA Online Android Terbaik di Dunia

Inilah beberapa Game MOBA Online Android Terbaik di Dunia

1. Mobile Legends. Bang-Bang

Game Moba Mobile Legends Bang-Bang yang merupakan besutan dari Moonton, menjadi Game Moba terbaik dan masuk dalam jajaran game terbaik di dunia. Game ini dimainkan secara tim dengan rule 5 vs 5. Jadi anda bisa memainkannya dengan teman anda.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

2. Arena of Valor atau AOV

Tidak terlalu berbeda dengan Mobile Legend, Garena AOV juga merupakan salah satu permainan online yang bisa Anda mainkan di ponsel berbasis Android. Garena AOV ini merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam gamenya, Garena AOV menawarkan petarungan 5 lawan 5. Jadi, di sini Anda bisa bermain berkelompok dengan teman-teman Anda untuk melawan kelompok lainnya.

Kelebihan lain yang disajikan oleh Garena AOV yakni mengeluarkan hero baru di setiap minggunya. Jadi, Anda tidak akan kebosanan dengan Hero yang hanya itu-itu saja. Bahkan, Garena AOV ini mengklaim bahwa gamenya memiliki kualitas grafis HD.

3. Vainglory

Vainglory menjadi salah satu game MOBA untuk ponsel yang melejit pada tahun 2015 hingga saat ini. Game ini memiliki daftar 25 hero terbaik yang akan menjadi andalan Anda dalam setiap pertandingan. Apabila Anda ingin bermain secara cepat, atur durasi pertandingan selama 7 menit. Akan tetapi, jika Anda ingin bermain lebih lama, maka pilih mode 25 menit.

Di dalam Vainglory, kerjasama dan keahlian tim adalah yang terpenting. Jadi, di dalam game ini bukan tentang siapa yang mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang-barang bagus. Vainglory turut menawarkan kontrol layar sentuh yang akurat sehingga sangat cocok dimainkan di smartphone atau tablet.

4. Heroes Evolved

Saat ini posisi Heroes Evolved semakin kuat, lebih kuat dari sebelumnya. MOBA terlaris untuk perangkat mobile yang menguasai pasar di bulan Januari tahun ini terus berkembang dan menerapkan fitur dan peningkatan keseimbangan. Setelah mencapai lebih dari 5 juta pemain, R2Games menambah 4 server baru untuk meningkatkan kecepatan game dan stabilitas dalam bermain untuk komunitas.

Itu hanya contoh kecil bagaimana dedikasi R2Games untuk menghadirkan pengalaman yang bias dibilang MOBA paling kompetitif saat ini. Menampilkan lebih dari 40 karakter Hero, 4 skill per Hero, custom gear builds, fog of war, dan full warding system yang bakal banyak penggemarnya untuk pemain yang gatal untuk mencari pengalaman bermain MOBA yang serius.

Heroes Evolved menawarkan pengalaman bermain mobile battle arena dengan keseimbangan yang terjaga dengain baik untuk pendatang baru dan pemain veteran, dan sering mengadakan update, termasuk heroes, balance patch, fitur baru dan lainnya! Bahkan game ini menawarkan 6 bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia, dengan Indonesia, Thai, dan Jepang.

Untuk anda yang ingin memainkan Game Moba Online di Android, anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

Mana Game Favorit anda?

Itulah 4 Game MOBA Online Android Terbaik di Dunia yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru