Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler - Berbicara mengenai Aplikasi Edit Foto untuk smartphone Android memang tidak ada habisnya. Di Google Play Store yang merupakan market Aplikasi untuk Android telah disediakan banyak dan beraneka ragam jenis Aplikasi Edit Foto Terbaik dan terpopuler yang bisa di unduh atau di download secara gratis.

Bagi sebagian anak jaman now dan juga anak kekinian Aplikasi edit foto memang menjadi kebutuhan bagi para pecinta atau hobi berfoto selfie, jika tidak puas dengan hasil kamera smartphone android, maka solusi terbaik yaitu menggunakan Aplikasi Edit foto agar tampilan foto bisa menjadi bagus dan tidak malu jika di share ke berbagai media sosial.

Artikel Terkait : Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terbaru

Menanggapi hal itu, maka disini saya akan memberikan beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler untuk menunjang kreativitas foto-foto Anda. Untuk itu simak baik-baik ya.
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler

1. PicsArt

PicsArt adalah Aplikasi editing foto untuk sistim operasi Android. Anda dapat menambahkan efek pada foto Anda, seperti menambahkan teks, memberi frame, dan lain sebagainya. Selain itu Anda juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu dengan Aplikasi ini. Setelah selesai mengedit, Anda bisa langsung membaginya ke berbagai sosial media melalui Aplikasi PicsArt ini.

Fitur Aplikasi Edit Foto PicsArt:
  • Menggabungkan foto
  • Memanipulasi Foto
  • Merupakan Edit Foto Terbaik
  • Tersedia puluhan efek keren
  • Mudah menggunakannya
  • Dan lain sebagainya
Anda bisa men-Download nya secara gratis di Google Play Store. Dan nikmati sensasi edit foto dengan PicsArt ini.

2. Picsay

Picsay merupakan edit foto yang ringan, namun dibekali dengan fitur yang lengkap. Dari fungsi editing dasar hingga lanjutan, tersedia di PicSay Pro. Ukurannya yang kecil, cocok untuk digunakan pada perangkat Android Low-End hingga High-End. Anda juga bisa menambahkan banyak gambar kecil atau elemen lucu lain untuk mengubah keaslian foto. Menjadikan foto yang benar-benar baru atau memperbaik warna foto untuk memberikan sentuhan profesional.


3. Camera 360 Ultimate

Camera 360 Ultimate adalah salah satu Aplikasi kamera untuk gadget berbasis Android yang paling populer. Salah satu fitur yang menjadi unggulan atau nilai lebih Camera360 Ultimate adalah fitur Live Effect. Fitur ini sangat spesial karena dapat membantu pengguna untuk melihat efek-efek yang mereka gunakan dan terapkan pada foto yang mereka edit secara real-time. Fitur ini tidak dapat ditemukan di Aplikasi yang lain.

4. Snapseed

Snapseed merupakan edit foto profesional yang bisa digunakan di Android dengan berbagai macam fitur serta filter unik yang bisa membuat foto Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Snapseed juga tersedia berbagai jenis filter yang bisa Anda aplikasikan ke dalam foto Anda. Selain itu juga ada fitur auto-correct, dimana fitur ini akan secara otomatis mengkoreksi foto Anda menjadi lebih ideal dan lebih bagus.

5. Photo Grid

Photo Grid adalah Aplikasi foto kolase yang akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dari perangkat Anda. Bahkan aplikasi ini menerapkan berbagai gaya dan efek untuk menciptakan hasil yang sempurna. Yang perlu Anda lakukan saat menggunakan Aplikasi edit foto Photo Grid ini adalah memilih bingkai yang tepat dan sesuka Anda untuk foto Anda yang ingin di gabungkan bersama-sama dalam satu bingkai.


Nah, itulah beberapa Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Populer. Aplikasi tersebut sudah banyak yang menggunakannya. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda suka editing foto maka Aplikasi tersebut sangat cocok dan wajib Anda coba. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru