Bocoran Tanggal Rilis Hero Valir dan Martis di Server Original atau Global

Tanggal Rilis Hero Valir dan Martis di Server Original atau Global - Setelah beberapa waktu yang lalu, Mobile Legend telah resmi merilis Hero Gossen di Server Original atau Global, muncul kabar terbaru tentang Bocoran Tanggal Rilis Hero Baru Valir dan Martis di Server Global. Tentu ini menjadi informasi yang di tunggu-tunggu bagi pengguna Game Mobile Legends.

Tanggal rilis dari dua hero baru yang sekarang masih di Server Advance, yaitu Valir dan Martis sudah bocor pada akun instagram resmi milik Mobile Legends. Disitu disebutkan bahwa dua hero ini akan tiba pada bulan Maret 2018 mendatang. Tanggal perilisannya pun tidak terpaut jauh antara Hero Valir dan Hero Martis.
Bocoran Tanggal Rilis Hero Valir dan Martis di Server Original atau Global

Untuk Hero yang akan tiba lebih awal adalah Hero Valir. Hero bertipe mage ini akan tiba di Server Original atau Global pada tanggal 6 Maret 2018. Tepatnya pada hari Selasa, dan Hero Valir ini sudah resmi di rilis atau di keluarkan pada Server Global.(Baca Juga : Cara Mudah Melawan dan Mengalahkan Hero Valir)

Sedangkan untuk Hero Martis, Hero bertipe Fighter ini kemungkinan akan rilis di Server Original atau Global pada tanggal 27 Maret 2018. Hanya selang tiga minggu lebih saja Hero Martis ini rilis ke Server Global setelah Hero Valir. Kemungkinan penundaan rilis dikarenakan pihak MLBB lagi membuat Skin untuk Hero Martis ini.

Bagi kalian yang ingin segera membeli hero ini, mulai sekarang menabung Battle Point sebanyak-banyaknya, agar jika nanti ke dua hero ini Resmi rilis ke Server Global, kalian bisa langsung membelinya.

Yang ingin mengetahui mengenai ke dua Hero Baru ini yaitu Valir dan Martis, kalian bisa baca tentang Skill dari ke dua Hero Baru ini di Link dibawah ini.
Mobile Legends memang selalu menghadirkan Hero-Hero terbaru, agar para player Mobile Legends ini tetap setia dan tidak bosan dengan hero-hero lamanya.

Namun, disamping itu, ke dua hero ini telah banyak pengguna yang mencobanya pada server advance. Banyak dari mereka  yang merasa kalau ke dua hero baru ini memiliki Skill dengan damage yang besar atau OP Over Power. Terutama pada Hero Martis yang di yakini akan menggeser kepopuleran Hero Alucard jika resmi di Server Global. (Baca Juga : Kelemahan dan Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Martis)

Tak hanya hero Martis saja yang mendapat Skill dengan damage yang besar, Valir juga dirasa mempunyai Skill dengan damage yang besar, Skill ultimate dari Valir ini lah yang paling ditakuti, jika kalian terkena Skill Ultimate dari Valir maka Hp atau darah pada Hero kalian akan berkurang lebih dari setengahnya. Hero Valir ini cocok jika digunakan saat terjadi Open War.

Nah, itulah sekilas mengenai Bocoran Tanggal Rilis Hero Valir dan Martis di Server Original atau Global yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru