Cara Ampuh Melawan dan Mengalahkan Hero Gusion

Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Gusion - Setelah resmi di rilis ke Server Global, Hero Gusion menjadi ramai digunakan karena penasaran dengan Skill serta kemampuan dari Hero Gossen tersebut. Namun banyak juga dari player yang penasaran dengan bagaimana cara melawan dan mengalahkan hero gusion atau gossen. Dan apa saja kelebihan dan kelemahan hero gusion atau gossen ini. Untuk itu, disini akan saya bahas mengenai hal itu, harap simak baik-baik artikel dibawah ini.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa jika muncul Hero Baru Mobile Legend di Server Global, maka akan memiliki damage yang tinggi, dan kemungkinan jika terlalu OP atau Over Power, kemungkinan hero Gossen ini akan di Nerf. Dan itu terlihat dari beberapa hero lainnya. Untuk Menggunakan Skill dan Hero Gusion atau Gossen anda bisa baca pada artikel ini Cara Menggunakan Skill dan Hero Gossen Mobile Legend.

Lalu Bagaimana Cara Mengalahkan dan Melawan Hero Gusion?


Untuk mengalahkan hero Gossen yang merupakan hero Assassin tentunya tidak semudah yang dibayangkan, banyak faktor yang dapat dilakukan untuk melawan dan mengalahkan hero ini. Salah satunya dengan Skill anda sendiri. Terlepas hal itu, masih ada beberapa cara yang ampuh untuk melawan hero Gossen dan nanti bisa anda lakukan saat bermain Mobile Legend.

Cara Ampuh Melawan dan Mengalahkan Hero Gossen

1. Untuk mengalahkan hero Gossen, ada beberapa hero yang bisa dengan mudah melawan dan mengalahkan hero Gossen. Antara lain Hero Alucard, Hero Zilong, Hero Cyclop, Hero Lancelot dan Hero Argus. Bukannya hero lainnya tidak bisa mengalahkan Gossen, tapi Hero-hero tersebut bisa dengan mudah mengalahkan dan melawan hero Gossen.

Baca Juga : Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha

2. Untuk melawan hero Gossen, dibutuhkan kecerdikan dari anda. Kita tahu bahwa hero Gossen memiliki pergerakan yang cepat serta mempunyai Skill dengan damage yang tinggi. Jika tidak hati-hati dan dengan timing yang pas, bisa saja anda akan kalah saat duel satu versus satu. Maka dari itu dibutuhkan kecerdikan dan timing yang pas.

Lalu bagaimana caranya menyerang Gossen?

Untuk menyerang Gossen, anda lebih baik menunggu dan sembunyi di semak-semak dahulu, jika gossen sudah berada di depan anda, maka anda bisa langsung menyerangnya, Hero yang cocok digunakan adalah hero Mage, karena memiliki Skill Stun. Seperti yang telah saya sebutkan tadi, Gossen memiliki kecepatan gerak yang cepat, maka dadri itu dibutuhkan hero yang memiliki skill stun.

3. Untuk melawan Hero Gossen anda harus selalu jaga jarak dengannya, Gossen bisa menyerang dengan jarak yang cukup jauh, dan bisa dengan cepat berada didepan anda dengan teleport yang terdapat pada skill nomer satunya. Jika anda tidak selalu jaga jarak maka gossen akan dengan mudah melumpuhkan anda.

Untuk mengantisipasinya, anda harus selalu berada dekat dengan torrent anda, agar Gossen tidak berani mendekati anda. Tetapi, anda bisa menyerang balik saat gossen kehabisan mana, kekurangan dari Hero Gossen salah satunya adalah boros Mana. Jadi saat Gossen kehabisan mana, anda bisa langsung menyerangnya.

Baca Juga : Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Helcurt

Sebelum anda melawan Gossen, alangkah baiknya anda mengetahui kelebihan serta kelemahan dari Hero Gossen ini. Agar anda bisa berinisiatif dan bisa dengan mudah melawan dan mengalahkan Gossen dengan cara dan skill permainan anda sendiri.

Kelebihan Gossen

  • Memiliki Pergerakan yang cepat
  • Memiliki Skill dengan damage yang tinggi
  • Bisa teleportasi dengan Skill nomer satu
Kekurangan Gossen
  • Memiliki Hp yang rendah
  • Boros pada Mana nya
  • Susah dikendalikan
  • Mudah mati jika duel dengan Hero Fighter
Dari kelebihan dan kekurangan Hero Gossen tersebut, jika sewaktu-waktu anda bertemu dengan Hero ini bisa dengan mudah menentukan cara untuk melawan dan mengalahkan hero Gossen ini.

Semua hero di Mobile Legends sebenarnya bagus, tergantung dari orang yang membawanya. Jadi, tidak ada hero yang spesial dan susah dikalahkan, semuanya sama dan memiliki kelebihan serta kelemahan masing-masing.

Demikianlah artikel mengenai Cara Ampuh Melawan dan Mengalahkan Hero Gossen yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dan menambah wawasan anda di dunia Game Mobile Legends. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru