Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 10

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 10 - Sebelumnya saya telah memberikan informasi mengenai MIUI 10 yang telah di informasikan oleh pihak Xiaomi yang dapat Anda baca pada artikel sebelumnya yaitu MIUI 10 Telah Resmi di Umumkan Oleh Xiaomi.

Sekarang beredar kabar bahwa ada beberapa ponsel dari Xiaomi yang akan mendapatkan upgrade dari MIUI 9 ke MIUI 10. Jelas saja ini menjadi kabar baik bagi para Mi Fans di seluruh dunia. Ada banyak tipe ponsel Xiaomi yang akan mendapatkan upgrade ke MIUI 10, bahkan tipe Xiaomi yang harga murahpun juga kebagian upgrade ini.

Untuk tanggal perilisan MIUI 10 yang pasti, sampai saat ini pihak Xiaomi belum memberikan informasi lengkap terkait tanggal dan waktu peluncuran MIUI 10 ini. Namun, banyak spekulasi dari kalangan media, kalau MIUI 10 akan di resmikan pada waktu dekat ini dan kabar terbaru bahwa MIUI 10 akan diresmikan pada hari Kamis 31 Mei 2018.
Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 10

Setelah menuntaskan pengembangan versi stabil dari MIUI 9, Xiaomi kini telah mulai berancang-ancang mengembangkan ROM baru garapannya yang akan disebut MIUI 10 atau MIUI X. Pekan lalu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut telah membuat sebuah jajak pendapat yang meminta para pengguna media sosial untuk menentukan apakah akan menamai generasi terbaru MIU dengan MIUI 10 atau MIUI X.

Bulan lalu, Xiaomi telah memberikan kepastian 39 perangkat buatannya yang akan menerima MIUI 9. Perusahaan dengan logo berwarna jingga tersebut pada bulan November tahun lalu bahkan telah menggulirkan ROM paling anyarnya kepada sejumlah perangkat lawas miliknya yang mencakup Xiaomi Mi 2,Mi 2S, Mi 4i, Mi Note, Redmi Note 4G, Redmi 2 dan Redmi 2 Prime.
Baca Juga : Daftar 39 Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 9
Mengingat jadwal rilis dari perangkat di atas yang sudah begitu lama, maka perusahaan memutuskan untuk tidak lagi memberikan update lantaran kondisi perangkat keras yang digunakan sudah tidak kompatibel. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan soal perangkat mana saja yang nantinya bakal menerima update MIUI 10 ke depannya.

Tidak perlu menunggu lama, sebuah bocoran anyar yang beredar telah memberikan daftar lengkap perangkat Xiaomi mana saja yang akan mendapatkannya. Adapun daftar perangkat yang dirumorkan tersebut meliputi sebagai berikut:

Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 10

1. Xiaomi Mi MIX 2, MI MIX, upcoming Mi MIX 2S

2. Xiaomi Mi 6, Mi 5S Plus, Mi 5S, Mi 5, Mi 5X, Mi 4S, Mi 4C, Mi 4, Mi 3

3. Xiaomi Mi Note 3, Mi Note 2

4. Xiaomi Mi Max 2, Mi Max Prime, Mi Max,

5. Xiaomi Redmi Note 5A, Redmi Note 4X, Redmi Note 4, Redmi Note 3, Redmi Note 3 Pro/Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 4G Prime,

6. Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi 4, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi Pro, Redmi 3S Prime, Redmi 3S, Redmi 3, Redmi 3X

7. Mi Pad 3, Mi Pad 2, Mi Pad

Dari rincian daftar tersebut masih belum diketahui apakah benar Xiaomi akan menggulirkan update tersebut secara berurutan ataukah akan ada kebijakan lain. Demikian pula soal informasi tentang fitur apa saja yang akan dibenamkan pada MIUI 10 hingga sekarang juga masih belum dapat dikonfirmasi.
Bagimana? Apa ada salah satu Smartphone tersebut yang Anda miliki?

Itulah Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat MIUI 10. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru