Harga dan Spesifikasi Sharp Pi Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sharp Pi Terbaru - Sharp baru saja meresmikan peluncuran dua smartphone terbarunya yaitu Sharp Pi dan R1S. Dari ke dua smartphone terbarunya itu memiliki spesifikasi yang berbeda, dan ternyata ke dua ponsel Sharp yaitu Pi dan R1S menyisir dua segmen pasar, yaitu Sharp Pi untuk kelas entry level yang harganya terjangkau sedangkan R1S untuk kelas Midle level.

Spesifikasi pada Smartphone Sharp Pi, ternyata mengusung spesifikasi yang mumpuni, walaupun harga yang di banderol sedikit murah, namun kualitas serta spesifikasi yang di bawa Pi ini terbilang cukup handal. Dengan bekal sistim Android 7.0 Nougat serta jenis layar IPS yang sudah beresolusi HD membuat smartphone Sharp Pi ini layak di pertimbangkan.
Harga dan Spesifikasi Sharp Pi Terbaru

Sharp Pi hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 8 MP yang diklaim dapat memberikan hasil selfie jernih dan terlihat natural.Untuk kamera belakang, Sharp Pi akan punya kamera ganda beresolusi 13 MP + 2 MP yang akan didukung fitur menarik seperti autofocus dan LED Flash. Menariknya lagi, kamera ganda ini akan mampu merekam video sampai resolusi 1080p@30fps ( Full HD )

Beralih ke spesifikasi yang dipunyanya, Sharp Pi mempunyai layar IPS sebesar 5.2 inch, dengan resolusi HD 720p dan desain 2.5D. Smartphone ini dibenamkan prosesor Quad-core dengan SoC MediaTek 6737 berkecepatan 1.4GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta slot microSD.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Harga dan Spesifikasi Sharp Pi lihat tabel dibawah ini.

Spesifikasi Sharp Pi Terbaru
Harga Rp 1,9 Juta
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Dimensi 150.2 mm x 74 mm x 8.3 mm
Berat 162 gram
Layar IPS 5.2 inch, Resolusi HD 720p, 2.5D
Processor Quad-core MediaTek 6737 1.4GHz
GPU Mali-T720 MP1
RAM 2GB
Memory Internal 16GB
MicroSD Hingga 128GB
Kamera Belakang Dual camera, 13MP + 2MP, aperture f/2.2, Autofocus, LED flash, video full HD 1080p
Kamera Depan 5MP, aperture f/2.2, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, Panorama, Face Detection, Beautify, Bokeh
Koneksi 4G LTE, VoLTE Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, micro USB
Sensor Accelerometer, Proximity Sensor, Ambient Light, Fingerprint / sidik jari
SIM Dual SIM (hybrid)
Baterai 3000 mAh (non-removable)
Pilihan Warna Gold, Black
Bagaimana, Apa Anda tertarik untuk memilikinya?

Smartphone Sharp Pi ini merupakan smartphone Dual kamera yang murah. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa memiliki Smartphone Dual kamera. Yang mana smartphone dengan Dual kamera sekarang lagi trending dan banyak diburu para pengguna smartphone.

Nah, itulah Harga dan Spesifikasi Sharp Pi Terbaru yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru