Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Angela

Hero Baru Mobile Legend Yang Siap Rilis ke Server Global - Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi terkait Hero Baru Mobile Legends yang siap ke Server Global Setelah Hero Angela. Sebelumnya Hero Angela telah resmi dirilis atau dikeluarkan ke server global. Tapi pada Server Advance, masih ada Hero Baru yang siap di keluarkan ke server Global, yaitu Hero Gossen, Hero Valir dan Hero Martis.

Dari ke tiga hero tersebut, urutan yang akan keluar ke Server Global adalah Hero Gossen, setelah itu Hero Valir dan selanjutnya Hero Martis. Sebelumnya juga sudah saya bahas mengenai ke tiga hero tersebut, yang dapat Anda baca pada link artikel berikut ini.

Untuk tanggal dan kapan ke tiga Hero tersebut rilis, saat ini belum ada informasi terkait yang diberikan oleh pihak Mobile Legends. Tetapi, mungkin pada waktu dekat ini satu persatu hero tersebut bakal secepatnya rilis ke server Global.

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Angela

Tetapi, jika Anda penasaran dengan Skill serta kemampuan dari ke tiga hero tersebut, Anda bisa mencobanya pada server Advance. Sudah banyak dari player mobile legends yang mencoba hero-hero baru tersebut. Ada yang bilang kalau hero-hero barunya itu Over Power, ada juga yang bilang hero barunya bakalan di nerf jika resmi masuk pada server global.

Menyikapi hal itu, sudah bukan hal yang rahasia bagi para pengguna game mobile legends. Sebagai contohnya Hero Helcurt. Sebelum resmi dikeluarkan ke server global, hero Helcurt di Klaim mempunyai Skill yang OP atau Over Power, namun kenyataannya setelah resmi ke server global hero tersebut malah jarang digunakan.

Tetapi untuk Hero Gossen, Valir dan Martis apakah akan seperti Hero Helcurt yang setelah resmi ke server Global malah jarang dimainkan?

Untuk itu, mulailah mengumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya untuk nantinya membeli salah satu dari Hero Baru yang akan resmi ke server global. Rata-rata harga dari ke tiga Hero ini adalah 32000 BP. 


Pada server Advance, Hero Martis yang paling sering digunakan daripada Hero lainnya, karena, Martis akan menjadi saingan Hero Alucard jika resmi keluar ke Server Global. Sedangkan Hero Gossen yang merupakan Hero Assassin juga banyak yang menggunakannya, karena Skill dari Hero Gossen ini hampir mirip dengan Skill milik Hero Hayabusa. Untuk Hero Valir sendiri yang merupakan Hero Mage malah jarang-jarang digunakan, padahal Hero Valir ini mempunyai Skill yang berdamage tinggi, Apalagi Skill Ultimate nya yang bisa melumpuhkan lawan hanya dengan beberapa skill saja.

Nah, Pasti Anda semua menunggu kan kapan tanggal resmi dari Hero Gossen, Hero Valir dan Hero Martis keluar ke Server Global?

Kemungkinan besar Hero Gossen akan dikeluarkan pada awal bulan Maret, sedangkan untuk hero Valir kemungkinan juga akan resmi dikeluarkan pada akhir bulan Maret. Untuk Hero Martis mungkin agak lama, karena harus menunggu dua hero tersebut rilis ke server global.

Demikianlah artikel mengenai Hero Baru Mobile Legends Yang Siap Rilis ke Server Global Setelah Hero Angela. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru