Inilah Bocoran Terbaru Spesifikasi BlackBerry Ghost

Spesifikasi BlackBerry Ghost - Setelah lama hilang dari persaingan Smartphone, kini perusahaan Smartphone BlackBerry merilis Smartphone terbaru yang diberi nama BlackBerry Ghost. BackBarry Ghost akan dibekali Spesifikasi tinggi yang mempunyai layar Bezel-less. Smartphone ini akan berjalan dengan sistim Operasi Android.

Smartphone terbaru BlackBerry ini, tidak akan dirancang oleh produsen asal China. Yang mana sebagian besar produk dari BlackBerry dirancang salah satu produsen asal China yaitu TCL. Namun, menurut kabar yang beredar, bahwa BlackBarry Ghost ini akan dirancang oleh Produsen asal India yaitu Optiemus. Yang kemungkinan besar akan dirilis secara eksklusif di India.

Inilah Bocoran Terbaru Spesifikasi BlackBerry Ghost

Sementara untuk pasar Indonesia, Blackberry yang bermitra dengan PT BB Merah Putih. Aurora yakni smartphone pertama yang merupakan hasil kemitraan PT BB Merah Putih untuk memasarkan bisnis perangkat asal Kanada di Tanah Air.

Dilihat dari tampilan smartphone BlackBarry ini, memang terlihat  mewah dan menawan. BlackBarry Ghost mengusung layar tanpa Bezel atau Bezel-Less, yang merupakan tampilan yang lagi trend saat ini.

BlackBarry Ghost yang merupakan smartphone premium, mungkin akan membekali dengan Spesifikasi handal, agar bisa menyaingi ponsel-ponsel premium dari produsen lainnya. Chipset Snapdragon terbaru diharapkan akan diusung pada smartphone ini, serta Dual kamera agar Smartphone terbaru dari BlackBerry sanggup bersaing di pasaran.

Dalam tampilannya terlihat bahwa tidak ada tombol fingerprint pada bagian depannya, kemungkinan besar, tombol fingerprint akan disematkan pada bagian belakang body. Jika memang tidak menggunakan Fingerprint sebagai keamanan ponsel tersebut, diharapkan agar memberikan keamanan dengan fitur FaceID.

Jika seandainya BlackBerry Ghost ini dibekali Spesifikasi seperti Smartphone Premium lainnya, mungkin ini akan menjadi ancaman bagi para produsen smartphone lain.

Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai Spesifikasi dan tanggal perilisan Blackberry Ghost dari pihak Blackberry maupun Optiemus.

Itulah Bocoran Spesifikasi BlackBerry Ghost. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru