Spesifikasi dan Harga Nokia 8 Sirocco

Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia 8 Sirocco - Nokia, kini kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Nokia 8 Sirocco. Ponsel ini mengusung Spesifikasi tingkat tinggi dan termasuk dalam kategori Smartphone Premium. Nokia 8 Sirocco ini kemungkinan akan rilis pada akhir Februari atau Awal Maret 2018 mendatang. Harga Nokia 8 Sirocco ini, kemungkinan juga cukup mahal mengingat Spesifikasi yang di bawanya termasuk Spesifikasi Smartphone Premium.

Melihat Spesifikasi dari Nokia 8 Sirocco ini, dari tampilannya sungguh menawan, Nokia 8 Sirocco membawa layar seluas 5.5 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Nokia 8 Sirocco juga membawa layar Bazel-Less yang berbahan kaca, membuat Nokia 8 Sirocco terlihat mewah.

Spesifikasi dan Harga Nokia 8 Sirocco

Dari sektor prossornya, Nokia 8 Sirocco menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 835, Octa-Core 1.9GHz. Untuk penyimpananya, sudah di bekali RAM sebesar 6GB serta ROM 128GB, sayangnya Nokia 8 Sirocco tidak di lengkapi dengan memori Eksternal.

Pada segi kamera, Nokia 8 Sirocco dibekali Kamera utama di belakang menggunakan lensa Carl Zeiss beresolusi 12 megapiksel dengan bukaan f/1,75. Dipadankan dengan kamera utama kedua beresolusi 13 megapiksel dengan lensa telepoto yang mampu memperbesar gambar hingga dua kali dan bukaan f/2,6. Kedua kamera tersebut dilengkapi oleh LED flash.

Di bagian depannya, tersemat kamera 5 megapiksel yang memiliki sudut pandang 84 derajat untuk selfie. Nokia 8 Sirocco juga masih mengusung fitur "bothie", atau pengambilan gambar menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Untuk Spesifikasi Nokia 8 Sirocco Lengkapnya, Lihat Tabel berikut ini.


GENERAL
Release dateFebruary 2018
Form factorTouchscreen
Dimensions (mm)140.93 72.97 7.50
Battery capacity (mAh)3260
Removable batteryNo
ColoursBlack
DISPLAY
Screen size (inches)5.50
TouchscreenYes
Resolution1440x2560 pixels
HARDWARE
Processor1.9GHz octa-core
Processor makeQualcomm Snapdragon 835
RAM6GB
Internal storage128GB
Expandable storageNo
CAMERA
Rear camera13-megapixel + 12-megapixel
Rear FlashDual LED
Front camera5-megapixel
SOFTWARE
Operating SystemAndroid 8.0
CONNECTIVITY
Wi-FiYes
Wi-Fi standards supported802.11 a/b/g/n/ac
GPSYes
BluetoothYes, v 5.00
NFCYes
SENSORS
Compass/ MagnetometerYes
Proximity sensorYes
AccelerometerYes
Ambient light sensorYes
GyroscopeYes
BarometerYes

Untuk Harga dari Nokia 8 Sirocco ini, kemungkinan akan di banderol dengan harga sebesar Rp. 10 Jutaan. Cukup mahal memang. Tapi jika melihat dari Spesifikasi yang di tawarkan, sudah cukup sebanding. (Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Nokia 6 Terbaru)
Itulah Spesifikasi dan Harga Nokia 8 Sirocco yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru