5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends

Hero Fighter Mobile Legend Terbaik - ruanggadged.com - Pada kali ini saya akan memberikan hero-hero terbaik mobile legend dengan role atau peran Fighter yang bisa kamu coba mainkan di dalam permainan mobile legends. hero-hero terbaik yang ada di mobile legend ini sebenarnya banyak sekali, tergantung kamu sendiri yang menentukan mana hero terbaik mobile legend andalan kamu.

Seperti yang telah diketahui, bahwa saat ini Mobile Legend ada beberapa hero fighter terbaik dan banyak kedatangan Hero baru pada server Advance maupun server Original atau Global yang salah satunya Hero Fighter yaitu Hero Martis. Sebelum saya lanjutkan, saya mau bertanya pada kalian semua. Hero role apakah yang menjadi Hero Mobile Legend Terbaik bagi kalian?. Apakah Hero Fighter, Mage, Assassin, Marksman atau Hero Tank?. Pastinya kalian punya kan salah satu Hero Fighter yang kalian kuasai.

Hero Fighter Terbaik Mobile Legends


Namun pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai Hero Fighter Mobile Legends Terbaik, yang nantinya bisa kalian pakai untuk push Rangked kalian. Mungkin sudah tidak asing lagi, jika Hero Fighter masih menjadi hero yang sering di gunakan pada beberapa Mode pertarungan, seperti contohnya Hero Hilda maupun Hero Argus.

Nah, bagi kalian yang penasaran mengenai Hero Fighter Terbaik Mobile Legends ini, disini saya telah merangkumkan untuk kalian semua, agar nantinya bisa menjadi rekomendasi Hero Fighter yang akan kalian gunakan saat bermain Game Mobile Legends.

5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legend

1. Hero Hilda

Hero Hilda ini tidak hanya berperan sebagai Fighter saja, namun juga bisa kalian gunakan sebagai Hero Tank. Hal yang spesial dari Hero Hilda ini adalah bisa regen HP didalam semak-semak. Skill dari Hilda ini juga sangat ampuh, terlebih dari Skill nomer satunya yang berfungsi untuk berlari cepat yang bisa kalian gunakan untuk mengejar lawan maupun untuk melarikan diri. Hilda juga mempunyai Crowd Control yang hebat, ini bisa kalian gunakan saat Hilda kalian jadikan peran sebagai Tank.

2. Hero Argus

Siapa yang tak kenal Hero yang ssatu ini. Ya, hero yang mempunyai kelebihan pada Skill Ultimate nya membuat Hero Argus menjadi salah satu Hero Fighter Terbaik Mobile Legends. Kelebihan yang terdapat pada Argus adalah Skill Ultimatenya bisa menambah darah saat berduel dengan Hero lawan. Dan Hero Argus pun mampu jika harus melawan 2 atau lebih Hero sekaligus. Hero ini juga termasuk hero yang memiliki Skill Ultimate yang menyebalkan, karena darah Argus akan bertambah seiring seringnya melakukan serangan terhadap lawan, dan tentu saja Argus akan sulit untuk di Kill.

3. Alucard

Ya, Alucard juga masuk dalam jajaran Hero Fighter Terbaik. Hero ini terkenal dengan Hero Lifesteal, mengapa dibilang Hero Lifesteal? Karena kebanyakan pemain mobile legend yang membawa Hero ini rata-rata menggunakan dua Lifesteal. Jadi tidak heran jika Alucard bisa dengan cepat me-regen Hp saat bertarung dengan hero musuh maupun minion. Kelebihan pada Alucard adalah hero ini mempunyai gerak serang yang cepat serta Damage yang tinggi. Akan tetapi hero ini juga memiliki kelemahan yaitu lemah saat awal permainan dan harus rajin-rajin farming.

4. Hero Freya

Selanjutnya ada Hero Freya, Ya, Hero ini bisa kalian dapatkan jika kalian Top Up terlebih dahulu, karena hero ini bonus bagi yang melakukan Top Up. Mengapa Hero Freya menjadi salah satu Hero Fighter Terbaik? Jika kita lihat Damage yang dihasilkan dari Skill hero Freya ini pastinya kita sudah tahu mengapa Freya menjadi hero fighter terbaik. Yang paling berbahaya dari Hero ini adalah, saat Freya mengeluarkan Skill Ultimatenya, Damage yang dihasilkan dari Skill Ultimatenya sangat besar sehingga tak jarang jika Hero ini masih menjadi Favorit player Mobile Legends.

5. Hero Martis

Kenapa saya merekomendasikan Hero Martis menjadi Hero Fighter Terbaik Mobile Legends? Ya, pada server Advance, Hero ini menjadi Hero yang paling di takuti, terutama bagi Hero Mage dan Marksman. Walaupun sampai saat ini belum resmi rilis pada server Global, tapi Hero Martis ini menjadi hero yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di server global. Untuk Skill dari Martis ini terbilang cukup luar biasa, Damage yang dihasilkan nya pun juga tinggi, tak jarang orang yang bilang jika Hero ini nantinya akan menjadi pesaing terkuat Hero Alucard.(Baca Juga : Mengenal Martis, Hero Fighter Baru Mobile Legends)

Nah, dari kelima hero fighter terbaik di atas, Adakah Hero favorit kalian?

Demikianlah ulasan mengenai 5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legend. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih dan selamat bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru