5 Hero Terkuat Mobile Legends Yang Sering Jadi Rebutan

5 Hero Terkuat Mobile Legends Yang Sering Jadi Rebutan - Dari banyaknya hero-hero mobile legends pasti sobat memiliki salah satu hero andalan dan tentu saja itu yang terkuat dan yang terbaik di mobile legend. Misalnya saja pada mode Draft Pick, dimana pada mode tersebut sobat belum pasti menggunakan hero terbaik yang sobat inginkan, bisa saja hero itu di banned atau sudah di Pick oleh musuh. (Baca Juga : 3 Hero Baru Terbaik di Mobile Legend 2018)
5 Hero Terkuat Mobile Legends Yang Sering Jadi Rebutan

Hero-hero terkuat dan terbaik mobile legends bukan hanya di dominasi oleh hero-hero barunya tetapi hero-hero lamanya pun masih banyak yang terbaik dan terkuat untuk digunakan, yang kita tahu bahwa pada bulan Januari, Februari, dan Maret 2018, mobile legend sudah banyak mengeluarkan hero-hero baru terbaik nya di server Advance maupun server Global.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan setidaknya 5 Hero mobile legends yang sering jadi rebutan dan sering juga di Banned atau di Pick. Siapa sajakah hero-hero tersebut? Yuk lihat ulasannya dibawah ini.

5 Hero Terkuat Mobile Legend Yang sering Jadi Rebutan

1. Hero Kagura

Sejak di rework pada tahun yang lalu, Kagura menjadi hero mage yang paling banyak orang inginkan dalam bermain mobile legends. Dan Kagura juga menjadi hero paling sering di Banned dalam mode Draft Pick. Efek ability serta Damage dari onmyuji master ini memang tidak diragukan lagi, musuh yang menyerangnya mungkin harus berfikir dua kali supaya mereka tidak terbunuh secara konyol.

Meskipun kagura ini tergolong hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tapi hal ini tidak menjadikan para player untuk enggan menguasainya. Tingkat kesulitannya memang tidak serumit Hero Fanny, namun yang perlu diperhatikan oleh para player Kagura adalah Felling, terutama ketika ingin menggunakan Skill Combonya.

Jika tidak segera di Banned, mungkin saja Hero Kagura selalu menjadi rebutan antara kedua Team. Pokoknya, Kagura ini menjadi Hero mage paling OP, walaupun sudah mengalami Nerf pada jangkauan Skill pertamanya.

2. Hero Lancelot

Hero Assassin yang satu ini memang lagi naik daun, terlebih dengan kehadiran Skin terbarunya Lancelot yang sangat keren yaitu Royal Matador. Lancelot memang menjadi hero dengan tingkat kelincahan yang sangat tinggi, bahkan tak heran jika Lancelot menjadi hero yang sering di Banned dalam mode Draft Pick. (Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot)

Memang kalau kalian sudah Pro bagaimana cara menggunakan hero ini, team lawan akan sangat sulit untuk membunuhnya, apalagi jika kalian jago dalam menguasai Skill pertamanya, bisa-bisa Skill ini tak terbatas dan terus kalian gunakan tanpa kena Cooldown. Damage yang yang dihasilkan juga sangat sakit, baik itu dari Skill kedua maupun Skill Ultimatenya. Karena itulah Lancelot menjadi Hero terbaik dan terkuat yang sering di Pick.

3. Hero Lesley

Hero Lesley ini bisa kita gunakan sebagai Marksman ataupun Assassin. Lesley selalu menjadi Marksman alternatif yang bagus saat ini. Hal ini tentu saja yang membuat unggul daripada Hero Marksman lainnya dengan mempunyai range Attack yang sangat jauh dan memiliki poke musuh yang sakit. Damage yang dihasilkan dari Hero Lesley ini memang sangat sakit, apalagi sudah memasuki fase late game. (Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Hero Lesley)

Hero-hero role Mage, Assassin dan Marksman lain mungkin hanya perlu dua hit untuk membunuhnya, Hero Tank sekalipun akan mengurangi HPnya dengan jumlah yang banyak. Jadi Hero Lesley ini bisa menjadi Hero Marksman terkuat yang juga sering menjadi rebutan player lain.

4. Hero Johnson

Hero Tanker yang satu ini memang menjadi salah satu hero yang banyak diperebutkan oleh player mobile legends. Tank ini masuk ke dalam meta saat ini setelah mendapatkan revamp dari pihak Moonton. Hasilnya pun juga sangat berhasil, hal ini dibuktikan dengan banyaknya yang memakai hero Johnson dan menjadi hero langganan di banned pada mode Draft Pick. Yang paling ngeselin dari Johnson ini adalah kemampuan Crowd Controlnya yang sangat membantu bagi teamnya.

5. Hero Gusion atau Gossen

Hero Assassin terbaru ini memang menjadi hero yang paling banyak diperebutkan oleh sebagian besar player Mobile Legends. Selain memiliki Damage yang sangat pedih, ia juga memiliki kelincahan yang luar biasa. Bahkan jika digunakan oleh player Pro, ia bisa dengan mudah membunuh hero musuh walau di dalam tower. (Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Hero Gusion)

Hal yang membuat Hero Gusion sangat sakit adalah Skill keduanya yang bisa menyerang kalian dengan lima diggernya, yang lebih parah lagi jika Gusion sudah menggunakan Skill Ultimatenya ia bisa mengeluarkan sepuluh digger miliknya. Bagaimana? sadiskan`

Itulah 5 Hero Terkuat Mobile Legends Yang Sering Jadi Rebutan dan juga sering di Banned. Jadi, jangan hanya menguasai satu Hero saja, tetapi kuasailah minimal 3 Hero yang menurut kalian itu hero terkuat dan terbaik. Jika hero yang kalian kuasai di pakai orang, setidaknya masih ada hero lain yang kalian kuasai untuk di gunakan. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru