Antara Hero Baru Hanabi dan Uranus, Mana Yang Terbaik?

Antara Hero Baru Hanabi dan Uranus - Bila membandingkan antara hero baru mobile legend yaitu Hanabi dan Uranus, tentu saja menjadi hal yang perlu kalian perhatikan sebelum kalian nantinya membeli hero baru tersebut. Kedua hero baru mobile legends ini berbeda dari segi peran serta role, dan tentu saja memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Hero baru Hanabi berperan sebagai Hero Marksman sedangkan Hero Uranus mempunyai peran sebagai Hero Tank. Dari segi perannya saja sudah berbeda, lalu jika bertanya mana yang lebih baik Antara Hero Hanabi dan Uranus maka jawaban yang paling mendasar adalah tergantung kebutuhan. (Baca Juga : Antara Hero Baru Gusion, Valir, dan Martis. Mana Yang Terbaik?)

Antara Hero Baru Hanabi dan Uranus, Mana Yang Terbaik?

Hero baru mobile legends yang sekarang masih di dalam server Advance ini, ternyata mendapat Apresiasi dari para player mobile legend, terutama pada hero Uranus. Ya, karena Mobile Legends jarang sekali mengeluarkan hero baru yang memiliki role Tank, berbeda dengan Hero Hanabi yang merupakan Hero Marksman, seperti yang kita ketahui, bahwa hero dengan role Marksman sudah terlalu banyak.

Disini akan saya berikan mengenai Kelebihan dan Kekurangan dari masing-masing hero baru mobile legends ini yang nantinya bisa kalian simpulkan mana yang menurut kalian semua hero terbaik antara Hanabi dan Uranus.

Pertama kita akan bahas terlebih dahulu mengenai Hero Hanabi. Kemunculan hero baru Hanabi pada server Advance membuat para player sedikit melupakan hero lamanya yaitu Hero Karrie, mengapa demikian? Karena hero ini hampir mirip dari gaya penyerangannya, sen-jata dari Hanabi ini juga hampir sama yaitu membawa Spinner, tetapi Hanabi hanya membawa satu saja. Hero dengan tampilan seperti ninja ini juga memiliki Skill dengan Damage yang tinggi, serta kecepatan serang yang sangat gesit. Wajar saja, jika nanti benar-benar rilis pada server Global, Hero ini akan menjadi Hero terbaik Marksman selain Hero Lesley.

Menyoal kelemahan dan kelebihan yang dimiliki Hero Hanabi ini, mungkin sampai sekarang belum ditemukan banyak kelebihan serta kelemahannya, karena bisa saja jika nantinya resmi ke server Global Hero ini bisa terkena Nerf. (Baca Juga : Bulan dan Tanggal Rilis Hero Hanabi ke Server Global)

Kelebihan Hero Hanabi
  • Memiliki Skill dengan Damage yang tinggi
  • Bisa untuk Push Torrent sendirian
  • Memiliki gerak serang yang cepat
Kekurangan Hero Hanabi
  • Memiliki HP atau darah yang rendah
  • Rentan mati jika bertemu hero Fighter dan Assassin
  • Lemah di awal permainan (harus rajin farming)
Itu sedikit kelebihan dan kelemahan dari Hero Hanabi, mungkin dari kalian ada yang mau menambahkannya?

Selanjutnya tentang Hero Uranus. Hero baru mobile legend yang memiliki role Tank ini ternyata sangat ampuh berkat Skill yang dimilikinnya. Hero Uranus ini berbeda dari hero Tank pada umumnya, tampilannya seperti robot, tetapi gaya berjalannya melayang. Kemungkinan ini akan menjadi Hero Tank saingan dari Hero Johnson jika sudah resmi rilis ke server Global.(Baca Juga : Bulan dan Tanggal Rilis Hero Uranus ke Server Global)

Hero Uranus juga bisa menjadi pengontrol permainan team kalian, karena hero ini juga mampu jika berduel satu vs satu dengan hero role finghter maupun Assassin dan Marksman. Skill yang dimiliki hero Uranus ini juga sangat bagus, serta memiliki Damage yang cukup tinggi bagi seorang Tank. 

Kelebihan Hero Uranus
  • Mampu menjadi benteng bagi team
  • Memiliki Damage yang cukup tinggi bagi seorang Tank
  • Mempunyai pergerakan serang yang cepat
  • Memiliki HP yang tebal
  • Skill Ultimatenya sangat berbahaya
Kekurangan Hero Uranus
  • Susah untuk push torrent sendirian
  • Lama saat farming (harus minta bantuan hero lain)
  • Cooldown Skill Ultimatenya yang lama
Ini juga masih sedikit diketahui kelebihan serta kelemahan hero Uranus ini. Jika kalian penasaran bisa mencobanya pada server Advance.

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli sebuah Hero, pastikan kalian membeli hero yang sesuai kebutuhan serta kemampuan bermain kalian. Jangan sampai buang-buang Battle Point hanya untuk mencoba Hero yang nantinya akan sia-sia.

Memang jika berbicara Antara Hero Baru Hanabi dan Uranus, tentu saja akan sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Keduanya memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, jadi pilihlah Hero yang kalian kuasai dari segi Skill maupun gaya permainannya. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru