Daftar HP 4G Terbaik Harga 1 Jutaan

HP 4G Terbaik Harga 1 Jutaan - Mempunyai budged yang minim bukan berarti tidak dapat memiliki Smartphone 4G dengan kualitas terbaik, banyak sekarang dipasaran harga hp 4G murah satu jutaan terbaik dari berbagai merek. Di tahun 2018 ini Produsen seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, Lenovo dan produsen lainnya memutar otak dengan menurunkan harga smartphone 4G Android nya demi terus memikat konsumen dengan membanderol dengan harga murah dan terjangkau.(Baca Juga : Daftar HP Kamera 13 MP Termurah 2018)

Daftar HP 4G Terbaik Harga 1 Jutaan

Buat anda yang ingin memiliki Ponsel 4G terbaik dan termurah, dibawah ini sudah saya berikan beberapa Smartphone Android Terbaik dari berbagai merek, yang nantinya bisa anda jadikan referensi ketika ingin membeli smartphone dengan harga yang murah. Dan berikut Daftar Hp 4G Terbaik Harga 1 Jutaan.

1. Xiaomi Redmi 4A

Yang pertama ada dari produsen Xiaomi. Xiaomi Redmi 4A ini diluncurkan pada tahun 2017 lalu, saat kehadiran ponsel ini Redmi 4A menjadi terobosan baru bagi para penggemar Xiaomi. Ponsel yang dihargai sekitar 1.2 juta - 1,5 juta ini hadir dengan performa yang cukup baik dan bahkan lebih baik daripada semua jenis ponsel dikelas entry-level.

Tak hanya itu saja, Redmi 4A juga memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni, tangkapan gambar dengan kamera Redmi 4A juga cukup tajam dan jernih walaupun diambil pada saat minim cahaya.

2. Samsung Galaxy J2 Prime

Ponsel dari Samsung ini, menjadi ponsel paling murah sekelas harga entry-level. Karena Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy J2 Prime sangatlah baik, terutama pada prosesornya yang telah menggunakan prosesor Exynos Quad-core 1.4 GHz. Kamera yang diusung Galaxy J2 Prime menggunakan kamera tunggal beresolusi 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya, sedangkan pada baterainya, Galaxy J2 Prime dibekali baterai dengan kapasitas 2600mAh.

Ponsel dengan harga sekitar 1.6 Jutaan ini, sudah hadir dengan jaringan 4G LTE dengan ukuran layar 5.0 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel. Dengan hadirnya RAM 1.5GB serta ROM 8GB menjadikan Galaxy J2 Prime menjadi salah satu Ponsel 4G terbaik.

3. Lenovo Vibe K5

Produk Lenovo yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 5.0 inchi dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Pada fotografinya, Lenovo Vibe K5 telah dibekali kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan sebesar 5 MP, kualitas dari kamera Lenovo Vibe K5 ini pun terbilang sudah sangat bagus, jernih dan tajam.

Selain itu, Ponsel Lenovo ini juga dibekali RAM sebesar 2GB, dengan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 415, dan sudah menjalankan sistim operasi Android 5.1 dan kemungkinan sudah bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi. Dan untuk harganya Lenovo Vibe K5 dibanderol sekitar Rp. 1 - 1,5 jutaan.

4. Oppo A37

Ponsel dari Oppo ini memang menjadi perangkat smartphone terlaris pada kuartal lll-2017 pada data IDC dengan nilai peningkaatan sebesar 15,7%. Ukuran layar Oppo A37 juga sama seperti layar ponsel diatasnya yaitu 5.0 inchi. Dengan mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 membuat Oppo A37 berjalan dengan lancar, apalagi sudah dipadukan dengan RAM 2GB serta ROM 16GB membuat kinerja Oppo A37 semakin lancar dan optimal.

Untuk soal kameranya, Oppo A37 terbilang cukup kecil yaitu mengandalkan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Selanjutnya untuk daya baterainya Oppo A37 telah dibekali baterai sebesar 2630mAh. Sedangkan untuk Harganya Oppo A37 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.8 jutaan.

5. Vivo Y53

HP 4G terbaik harga 1 Jutaan selanjutnya adalah Vivo Y53. Ponsel ini menjadi ponsel terbaik dan banyak diminati oleh masyarakat, karena ponsel ini sudah mendukung Chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan dipadukan RAM 2GB serta ROM 16GB menjadi Vivo Y53 ponsel terbaik dikelasnya.

Sintim operasi Android yang dipakai Vivo Y53 juga lumayan tinggi yaitu memakai OS Android Marsmallow, pada sisi kameranya juga sudah dibekali kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depannya. Daya baterai yang tertanam di Vivo Y53 sebesar 2500mAh. Untuk harganya Vivo Y53 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Catatan:
Untuk harga dari smartphone diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung tempat atau wilayah masing-masing daerah.

Nah, itulah Daftar HP 4G Terbaik Harga 1 Jutaan yang dapat kami rekomendasikan buat anda semuanya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru