Fitur dan Kelebihan MIUI 9.5 Yang Harus Mi fans Coba

Fitur dan Kelebihan MIUI 9.5 - Setelah sukses dengan ROM MIUI 9, 9.1, dan 9.2, kini Xiaomi resmi mengeluarkan generasi MIUI terbaru yaitu ROM MIUI 9.5. Pada MIUI 9.5 ini telah diberikan beberapa Fitur serta kelebihan dibandingkan dengan generasi MIUI sebelumnya. Pantas saja penggemar Smartphone Xiaomi ini gempar mencari informasi mengenai apa yang baru pada ROM terbaru dari Xiaomi ini.
Fitur dan Kelebihan MIUI 9.5 Yang Harus Mi fans Coba

Seperti yang telah kita ketahui, MIUI sendiri memiliki tampilan antarmuka, fungsi serta fitur-fitur yang menarik sehingga Mi Fans (julukan penggemar Xiaomi) betah berlama-lama menggunakan fitur yang dibawa ROM MIUI. Pada ROM MIUI 9.5 ini tentunya dibekali dengan fitur-fitur canggih serta terbaru dan tentu saja ini menjadi penerus suksesnya ROM MIUI sebelumnya.

Nah, bagi Mi Fans yang penasaran dengan Kelebihan serta fitur terbaru dari ROM MIUI 9.5 ini, disini sudah saya rangkumkan beberapa fitur serta kelebihan pada MIUI 9.5. Berikut Fitur dan Kelebihannya.

1. Memiliki Gaya App Lock Terbaru

Gaya penguncian Aplikasi atau App Lock merupakan salah satu fitur menarik yang hadir dalam MIUI milik Xiaomi. Dengan hadirnya fitur ini, memungkinkan pengguna bisa mengunci Aplikasi yang diinginkan dengan kreasi sendiri. Yang menarik dari fitur ini adalah Fitur App Lock memiliki beragam pilihan gaya untuk mengunci, seperti menggunakan Password, PIN, maupun menggunakan Pattern.

Untuk menggunakan atau mengaktifkan fitur ini, kalian bisa masuk pada Aplikasi Security > Pilih Menu App Lock > Pilih Menu Setting > selanjutnya kalian bisa tentukan gaya penguncian sesuai selera ddan keinginan kalian.

2. Menu Baru Pada Notifikasi

Pada fitur yang ada di dalam MIUI 9.5 ini, Xiaomi mengembangkan desain menu notifikasi yang baru, sehingga akan lebih ringkas dan komprehensif yang dapat mengelompokkan semua notifikasi dari satu Aplikasi di satu tempat. Bahkan, menu notifikasi ini memungkinkan penggunanya dapat membalas chat atau SMS dengan cepat.

3. Memiliki Full Screen Gesture

Selain hadir didalam fitur MIUI 9.5, fitur terbaru ini juga telah hadir pada smartphone terbaru Xiaomi yaitu Xiaomi Mi MIX 2. Fitur ini akan menghilangkan tombol navigasi virtual yang berada di bagian bawah sehingga layar tampak terlihat penuh. Sebagai gantinya, pengguna Smartphone Xiaomi yang menggunakan ROM MIUI 9.5 dapat melakukan gesture untuk mengaktifkan tombol seperti tombol Home, Back, dan Recent.

4. Mi Browser Lebih Ditingkatkan

Xiaomi telah meningkatkan Browser miliknya yaitu Mi Browser dengan kemampuan yang lebih canggih pada MIUI 9.5 ini. Terdapat beberapa opsi yang ditingkatkan seperti pencarian cepat, posisi bar pencarian yang disesuaikan, karnel browser yang dioptimalkan dan masih banyak lagi opsi yang sudah ditingkatkan pada ROM MIUI 9.5 ini.

5. Menu Favorit di Galeri Yang telah Dikembangkan

Terkadang kita bingung terhadap foto-foto yang ada di dalam galeri smartphone kita, sehingga ketika kita mencari foto yang diinginkan atau foto penting sulit mencarinya. Untuk itu Xiaomi telah mengembangkan pada MIUI 9.5 fitur menu favorit pada galeri. Sehingga pengguna Smartphone Xiaomi dapat memilih foto yang diinginkan dengan cara menekan lama foto tersebut dan memasukkannya ke menu Favorit, agar bisa dicari lebih mudah.

Nah, buat para Mi Fans tentunya ini menjadi kabar baik, karena dengan hadirnya ROM MIUI 9.5 ini Mi Fans dapat menikmati Fitur serta kelebihan yang canggih dan terbaru dari Xiaomi.

Bagaimana tanggapan Mi Fans tentang Fitur dan Kelebihan MIUI 9.5 ini? Apakah membantu atau biasa saja? Bagi kalian pengguna Smartphone Xiaomi, segera Update ROM nya ke ROM MIUI 9.5 ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.  

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru