Harga dan Spesifikasi Meizu E3, Ponsel Murah RAM 6 GB

Harga dan Spesifikasi Meizu E3 - Meizu E3 merupakan Smartphone terbaru dari Meizu yang baru saja resmi rilis di China. Berbekal Spesifikasi yang tinggi, yang salah satunya RAM 6 GB, membuat smartphone ini mendapat antusias warganet karena memiliki Spesifikasi optimal dan dipatok dengan harga yang terjangkau.
Harga dan Spesifikasi Meizu E3, Ponsel Murah RAM 6 GB

Meizu E3 ini sudah mengadopsi layar Full Display dengan bentang 5.99 inchi dan resolusi Full HD Plus. Smartphone ini sudah menjalankan sistim operasi Android 7.1 Nougat dan sudah didukung Dual SIM berjaringan 4G LTE.

Pada sektor fotografinya, Meizu E3 dibekali Dual kamera belakang dan memiliki layout layaknya iPhone X, namun dengan konfigurasi sensor yang berbeda. Kamera belakang Meizu E3 berukuran 12 MP f/1.9 Dual Pixel PDAF + 20 MP f/2.6. Sementara pada kamera depannya, Meizu E3 dibekali kamera sebesar 8 MP dengan aperture f/2.0 untuk menunjang kebutuhan foto selfie.

Spesifikasi Meizu E3 terpenting lainnya yaitu sektor dapur pacunya, Meizu E3 ini sudah di bekali oleh Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260. Tak hanya itu saja, Smartphone Meizu E3 juga dibekali RAM yang besar yaitu 6 GB, dan dibekali juga varian memori internal sebesar 64/128 GB.

Untuk menopang kinerja Meizu E3 sudah ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.360 mAh yang sudah didukung oleh teknologi mCharge versi 3.0, sehingga dapat mengefisienkan waktu isi daya yaitu 30 menit sudah bisa terisi hingga 53%. Jadi untuk pengisian penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 1 Jam saja.

Untuk harga Meizu E3 untuk varian 6/64 GB di jual dengan harga sekitar Rp. 3.9 Jutaan, sedangkan untuk varian 6/128 di banderol dengan harga sekitar Rp. 4.3 Jutaan.

Harga dan Spesifikasi Meizu E3 ini memang sudah selayaknya menjadi smartphone terbaik tahun ini. Yang menawarkan Spesifikasi Premium tapi hanya di banderol dengan harga yang terjangkau. Apakah anda berminat untuk meminang Smartphone Meizu E3 ini? Tunggu saja ya guys, semoga ponsel ini secepatnya rilis secara Global.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru