Inilah 3 Hero Baru Mobile Legend Terbaik dan Terkuat 2018

Hero Baru Mobile Legend Terbaik dan Terkuat - kembali dengan ruanggadged.com, disini akan saya berikan informasi mengenai tiga hero terbaik dan terkuat di mobile legend 2018 ini. Tentu jika berbicara mengenai hero terbaik yang ada di mobile legend, saya kira dari kalian sudah ada pandangan mana hero yang terbaik dan terkuat yang ada di mobile legends. Tetapi, bagaimana dengan hero baru? hero baru manakah yang terbaik dan terkuat mobile legend 2018 ini? Maka dari iitu, simak baik-baik artikel berikut ini.

Bagi para pecinta game Mobile Legend tentunya bisa merasa gembira karena hero baru mobile legend Martis telah resmi keluar dan rilis pada server Original atau Global. Apakah hero Martis ini akan menjadi hero baru yang terbaik pada server global?. Bagi sebagian player pasti beranggapan bahwa hero dengan role Fighter ini akan populer dan akan mengalahkan kepopuleran Hero Alucard.(Baca Juga : Best Hero Mobile Legends 2018)

Inilah 3 Hero Baru Mobile Legend Terbaik dan Terkuat 2018

Tapi tak hanya hero Martis saja yang menjadi hero baru terkuat, masih ada hero-hero terbaik dan terkuat lainnya pada tahun 2018 ini. Tentu saja pemilihan hero terkuat dan terbaik menjadi salah satu alasan untuk bisa menaikkan rangked kalian dan tentu saja itu tergantung Skill serta kemampuan kalian menjalankan hero yang kalian pilih.

Dari beberapa Hero-hero baru mobile legend yang terbaik dan terkuat 2018 ini, disini akan saya rangkumkan beberapa hero terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan saat bermain game mobile legends. Untuk itu, mari kita simak ulasa berikut ini.

Hero Baru Mobile Legends Yang Terbaik dan Terkuat 2018

1. Hero Baru Valir

Yang pertama ada Hero baru dari role Mage yaitu Valir. Valir merupakan hero yang mempunyai spesialis Burst Damage/Poke, dengan mempunyai spesialis seperti itu, tentu saja Valir menjadi hero dengan Damage Skill yang kuat, yang paling menarik dari Valir ini adalah Skill Ultimatenya yang mampu membuat lawan kocar kacir berkat Skill areanya ini. Damage yang dihasilkan dari Skill Valir ini juga sangat tinggi, jadi tak heran jika hero Valir ini menjadi salah satu hero baru mobile legend Mage yang terbaik. (Baca Juga : Cara Mudah Mengalahkan Hero Valir Mobile Legend)

2. Hero Baru Martis

Nah, bagi user hero Fighter tentu saja ini menjadi kabar bahagia setelah resmi rilis pada server Global. Hero Martis yang digadang-gadang akan menjadi saingan Hero Alucard memang menjadi hero baru yang sangat ditakuti, mengapa demikian? Karena Hero ini memiliki Skill dengan Damage yang sakit, serta kecepatan serang dari Skill Martis yang sangat cepat. Saya sendiri juga pernah mencoba hero ini, dan ternyata hero ini memang menjadi rekomendasi hero terbaik pada 2018 ini. Yang paling ditakuti dari martis adalah Skill nomer dua nya, skill nomer dua martis gerak serangnya sangat cepat dan sulit untuk dihalau, bukan itu saja skill kedua martis ini juga bisa difungsikan untuk melarikan diri jika dalam keadaan bahaya.

Baca Juga : Kelebihan dan Cara Menggunakan Skill Hero Martis

Tak hanya itu saja yang membuat Martis menjadi hero baru mobile legends terbaik 2018 ini, Skill nomer satu Martis juga tak kalah hebatnya, skill ini mampu membuat lawan terpental dan terkena Block, sedangkan untuk Skill Ultimate nya, ini menjadi Skill yang mematikan dan bisa dibuat untuk mengeksekusi terakhir lawan. Pantas saja banyak player Mobile Legend menganggap hero ini menjadi hero baru terkuat.

3. Hero Baru Hanabi

Bagimana dengan hero baru Hanabi ini? Menurut beberapa player user hero Marksman Hanabi akan menjadi hero baru Marksman yang paling ditakuti selain hero Lesley. Walaupun sampai saat ini hero ini masih dalam server Advance, tapi banyak player yang sudah mencobanya dan terbukti kalau hero Hanabi bisa populer jika sudah resmi ke server Global. (Baca Juga : Bulan dan Tanggal Rilis Hero Hanabi ke Server Global)

Skill dari hero Hanabi ini juga berbeda dibandingkan Skill dari hero Marksman pada umumnya. Tak kalah hebatnya dengan Hero Martis, Hanabi juga memiliki Skill dengan Damage yang tinggi juga, yang paling berahaya dari Hanabi adalah Skill ultimate, yang mampu membuat hero musuh terperangkap didalam area skill ultimatenya dan tentu saja akan terkena Damage yang sakit. Hanabi ini juga sangat lincah, bagaikan hero Assassin, gerak serang yang cepat serta kemampuan dari Skill yang hebat membuat Hanabi menjadi salah satu Hero Baru Marksman terbaik dan terkuat.

Dari ketiga hero baru mobile legends diatas, menurut pandangan saya memang layak menjadi Hero Baru Mobile Legend Terbaik 2018. Jika dibandingkan dengan hero lama, mungkin kalian semua akan mengetahui setelah kalian mencoba memainkan hero-hero baru diatas.

Bagimana menurut kalian semua mengenai tiga hero baru mobile legends terbaik 2018 diatas? Apakah layak jika ketiga hero ini menjadi yang terbaik di 2018 ini?

Itulah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Terbaik 2018 yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru