User Fanny Harus Tau, Inilah Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends

Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends - Siapa yang tidak kenal dengan Hero Assassin Terkuat Fanny ini? Pernah melawannya? Dan bagaimana rasanya menerima Damage dari Hero Fanny ini? Pastinya, bagi sebagian player Mobile Legends merasa was-was jika ketemu musuh yang memakai Hero Fanny ini. Tapi banyak juga player yang ingin mencoba Hero kuat Assassin ini dengan mencari perpaduan item, gear, Speel dan emblem nya yang biasa di pakai oleh Player Top Global XShan.
Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends

Walaupun cara penggunaan Hero Fanny ini terbilang cukup susah untuk di kendalikan, tp bagi yang sudah Pro dan menguasai setiap Skill hero ini tak jarang Fanny akan mudah untuk Kill musuh dan sangat sulit untuk di Kill. Tapi selain menggunakan Gear Terkuat Fanny kalian juga harus hafal posisi tembok yang ada pada Map, dan ini menjadi point penting bagi setiap user Fanny.

Banyak kombinasi Gear yang bisa kalian coba terapkan pada saat ingin bermain, kalian bisa mengambilnya dari Top Populer maupun yang dibawa oleh mereka yang sudah masuk dalam daftar peringkat global. Akan tetapi Gear yang dibawa pun berbeda-beda, dan bagi yang awam dengan hero ini pasti bingung untuk memilih yang mana yang paling kuat.

Untuk itu, disini saya akan memberikan beberapa Gear atau Item Terkuat Hero Fanny, yang nantinya bisa kalian pakai jika menggunakan Hero Fanny ini. Dan berikut Daftar Gear Terkuat Hero Fanny.

Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends

Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends

Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends
Dari Ketiga Gear dan Item diatas, bisa kalian coba jika kalian ingin menggunakan Hero Fanny ini. Tetapi, tak hanya pemilihan Gear saja yang harus kalian perhatikan.

Ada hal lain yang harus kalian lakukan sebelum menggunakan Hero Fanny ini, seperti Pemilihan Speel dan Emblemnya.

Untuk pemilihan Speel, Fanny lebih cocok menggunakan Speel Retribution, agar jika farming bisa lebih cepat, sedangkan untuk Emblemnya kalian bisa mencoba antara Emblem Physical Attack dan Emblem Assassin. Pilih sesuai keinginan kalian.

Harap diperhatikan. Jika kalian masih pemula dengan Hero Fanny ini, sebaiknya kalian sering-sering berlatih di mode Vs A.I terlebih dahulu, sebelum kalian benar-benar ingin ke Mode Rangked maupun Mode Draf Pick. Karena jika kalian belum menguasai secara menyeluruh, bisa-bisa kalian akan menjadi beban bagi team kalian. Dan yang harus kalian pelajari terlebih dahulu adalah cara menggunakan Cable dari Fanny ini, karena butuh kelincahan tanggan serta hafal posisi tembok.

Sampai disini dulu pembahasan mengenai Item dan Gear Terkuat Hero Fanny Mobile Legends. terus kunjungi website ruanggadged.com untuk mendapatkan informasi mengenai Item dan Gear Hero-hero Mobile Legends lainnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru