Survey Hero Mystique, Hero Baru di Mobile Legends

Hero Mystique, Hero Baru di Mobile Legends - Setelah resmi merilis hero baru di mobile legend pada server Advance yaitu Hero Hanabi dan Hero Uranus, kini Mobile Legends memberikan Update hero baru yang kini masih dalam tahap survey. Hero tersebut diketahui bernama Mystique, tetapi mobile legend hanya memberikan kurang lebih tiga tampilan dari Hero Mystique ini yang akan di survey tampilan mana yang menurut para player mobile legend layak dan bagus.

Menarik memang pada tahun 2018 ini, Mobile legends tak henti-hentinya membuat hero-hero baru yang akan mengisi deretan daftar hero di game mobile legends. Dalam survey ini pastinya dibutuhkan voting atau suara terbanyak agar terpilih tampilan mana yang akan digunakan dalam Mobile Legends.

Penasaran kan? Apa saja tampilan dari Hero Mystique ini, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Tampilan Hero Mystique Pertama

Survey Hero Mystique, Hero Baru di Mobile Legends

Walaupun pihak mobile legends belum menentukan tipe dari hero ini, tetapi dari segi penampilan yang seperti itu, mungkin saja hero Mystique ini bertipe hero Mage yang bisa mengeluarkan kekuatan mistic seperti monster disampingnya hero terbaru ini. Sepertinya akan menjadi hero saingan Hero Zhask. Bagimana tanggapan kalian mengenai penampilan pertama ini?

2. Tampilan Hero Mystique Kedua

Survey Hero Mystique, Hero Baru di Mobile Legends

Pada tampilan yang kedua ini, penampilannya hampir sama dengan penampilan pada survey hero yang pertama. Akan tetapi dalam survey ini tentu saja pemilihan kostum juga perlu diperhatikan, agar tidak terjadi kesamaan antara penampilan dari survey hero tersebut. Bagimana dengan tampilan yang kedua ini?

3. Tampilan Hero Mystique Ketiga

Survey Hero Mystique, Hero Baru di Mobile Legends

Penampilan yang terakhir ini, menurut admin pribadi lebih bagus daripada tampilan yang pertama dan kedua. Tetapi pendapat setiap player berbeda-beda, jadi apapun tampilan yang memenangkan survey ini menjadi tampilan yang terbaik dan tentu saja bisa diterima oleh semua player mobile legends. Nah, untuk penampilan yang ketiga ini, bagaimana pendapat kalian semua?

Hero Mystique ini masih dalam tahap survey, jadi untuk yang menanyakan kapan rilis hero baru ini di Mobile legends, admin sendiri juga belum mengetahuinya. Semoga saja setelah survey ini selesai, Hero Mystique cepat-cepat dirilis ke server Advance.

Nah, sobat itulah 3 Tampilan Hero Mystique yang kini masih dalam tahap survey dan akan menjadi bagian hero baru di mobile legends. Cukup sekian dulu, jika ada informasi terbaru terkait Hero Mystique ini, akan saya update untuk kalian semua. Pastikan tetap stay di ruanggadged.com agar mendapatkan informasi terbaru mengenai Game Mobile Legends. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru