Wajib Diketahui! Inilah Fitur Terbaru WhatsApp 2018

Fitur Terbaru WhatsApp - Setelah WhatsApp diperbarui ke versi 2.18.54, Aplikasi Chatting ini mendapatkan setidaknya tiga fitur baru yang sudah memiliki keunggulan yang sangat canggih. Fitur terbaru dari WhatsApp ini antara lain, bisa menambahkan Diskripsi pada Group, bisa beralih panggilan dari panggilan biasa ke panggilan Video Call tanpa harus mengulang dan durasi penghapusan pesan yang salah kirim menjadi lebih lama.
Wajib Diketahui! Inilah Fitur Terbaru WhatsApp 2018

Dari fitur terbaru WhatsApp 2018 ini diharapkan agar para pengguna Aplikasi Chatting ini bisa dengan nyaman dalam melakukan aktifitasnya. Tak heran jika Aplikasi WhatsApp termasuk dalam Aplikasi Chatting terbaik di Dunia. Kalian semua pasti menggunakan Aplikasi ini kan? Jelas saja, dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp pengiriman pesan menjadi lebih cepat dibandingkan dengan pesan manual yang menggunakan pulsa, serta melakukan panggilan Video Call maupun panggilan biasa bisa lebih nyaman.

Disini akan saya jelaskan mengenai tiga Fitur terbaru dari WhatsApp ini. Untuk menikmati fitur ini, pastikan Aplikasi WhatsApp kalian sudah yang terbaru atau pada versi 2.18.54. Nah, berikut tiga Fitur Terbaru WhatsApp 2018.

1. Bisa Menambahkan Diskripsi pada Group

Untuk pembaruan ini, nantinya baik Admin atau anggota group bisa memberikan diskripsi singkat pada group WhatsApp, sehingga kita bisa mengetahui kegunaan group ini, dan bisa mengetahui pembahasan apa yang dibahas pada group dan informasi apa saja yang boleh di Share pada group tersebut. Jadi member baru bisa lebih mudah mengerti apa saja yang harus di taati dan apa saja yang boleh dibahas.

2. Bisa Beralih Panggilan Tanpa Mengulang

Fitur yang kedua ini tidak kalah pentingnya dengan fitur yang pertama. Pada versi sebelumnya, ketika kita melakukan panggilan biasa dan ingin beralih ke panggilan Video Call tentunya harus mengulang. Namun, pada versi terbaru ini kita tidak perlu melakukan panggilan ulang, karena Fitur Terbaru WhatsApp ini sudah bisa secara cepat beralih penggilan tanpa harus mengulang.

3. Durasi Penghapusan Pesan Salah Kirim Menjadi Lama

Ini yang menurut Admin pribadi fitur yang sangat penting. Ya, Penghapusan pesan yang salah kirim. Siapa sih yang tidak pernah melakukan atau mengalami kesalahan ini, kalian pasti pernahkan melakukan atau mengirim pesan tapi bukan ke tujuan yang kalian tuju?. Pada versi sebelumnya, durasi penghapusan pesan yang salah kirim hanya diberikan waktu sekitar 3 menit saja. Dan pada versi terbaru ini WhatsApp menambahkan durasi penghapusan pesan yang salah kirim menjadi 1 Jam. Ini tentunya sudah cukup untuk mengoreksi kembali, apakah pesan yang kita kirim benar dan ditujukan kepada orang yang sebenarnya kita tuju. Dengan begitu, maka kesalahan saat mengirim pesan bisa kita perbaiki.

Dengan adanya tiga fitur baru tersebut, ini jelas akan sangat membantu bagi mereka pengguna Aplikasi Chatting WhatsApp ini.

Bagimana tanggapan kalian dengan Fitur Terbaru WhatsApp ini? Apakah membantu atau malah bikin kalian jadi bingung? Kirim tanggapan kalian pada kolom komentar.

Demikianlah ulasan mengenai Fitur Terbaru WhatsApp 2018. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru