Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends, Skill dan Tanggal Rilis

Chang'e Hero Mage Baru Mobile Legends - Kali ini saya akan memberikan informasi terkait hero baru di mobile legend yang baru saja rilis pada server Advance yaitu Hero Chang'e yang dalam Story nya merupakan adik dari hero Zilong. Chang'e sendiri adalah hero Mage yang mempunyai julukan Moon Palace Immortal dengan spesialis Reap/Poke.

Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends

Untuk kamu yang ingin mencoba hero Chang'e ini, kamu bisa mendapatkan dengan cara membeli dengan harga 32000 Battle Point atau 419 Diamond. Untuk bulan dan tanggal rilis hero Chang'e ke server Global, kemungkinan akan rilis pada bulan Mei 2018 tepatnya sekitar tanggal 25 atau bisa jadi awal-awal bulan Juni 2018 mendatang.

[Update] Hero Chang'e sekarang sudah resmi rilis pada server Global. Dan kamu sudah bisa mencoba memainkan hero Chang'e tersebut.

Hero baru yang satu ini dari segi tampilan memang unik, seperti anak kecil yang duduk di bulan, tapi bukan bulan beneran ya. Dalam petikan Story nya Chang'e murid kecil yang pintar dan imut ini diserahkan kepada Zilong untuk mengawasi Chang'e dan berharap sifat Zilong yang rajin dan tekun akan memberikan pengaruh pada Chang'e. Zilong sendiri sangat sayang kepada adik perempuan barunya. Untuk lebih jelas mengenai Story hero Chang'e ini kamu bisa baca di Story Hero Baru Chang'e Mobile Legends.

Setelah kita mengetahui sedikit Story dari Chang'e, selanjutnya Apa saja Skill dari hero baru Chang'e ini? Nah, bagi kamu yang penasaran tentang Skill serta berapa besar Damage yang dihasilkan dari Skill-skill Chang'e ini langsung saja simak ulasan berikut ini.

Skill-Skill Hero Baru Chang'e

Seperti biasa, Hero Chang'e memiliki empat Skill yaitu satu Skill Pasif dan tiga Skill aktif, untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

Skill Pasif - Lucky Bunny

Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends

Setiap kali Chang'e berhasil melepaskan Skill, Chang'e akan diberkahi oleh kelinci milik Chang'e. Tiap Stack akan mengurangi waktu Cooldown Skill sebanyak 0,5 detik dan akan mendapatkan Stack hingga 6 kali.

Skill Aktif 1 - Run, Rabbit, Run!

Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends

Skill ini Chang'e akan melemparkan beberapa bom wortel ke arah yang ditentukan. Tiap bom wortel akan memberikan 150 Magical Damage (+50% Total Magic Power) pada lawan dan akan mengurangi Movement Speed lawan sebanyak 75% selama 1,5 detik. (Jika lawan menginjak beberapa wortel di kumpulan wortel yang dilemparkan bersamaan, Damage yang mereka terima akan semakin sedikit).

Skill Aktif 2 - BIU!BIU!BIU!

Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends

Dengan Skill ini Chang'e secara terus menerus melemparkan 3 bola energi ke depan, dan akan memberikan 125 Magical Damage (+90% Total Magic Power) kepada lawan pertama yang diserang. Jika ketiga bola energi mengenai lawan yang sama, maka lawan akan terkena efek Stun selama 1 detik (Target yang sama hanya bisa terkena Stun sekali setiap 6 detik). Pasif : Tiap bola energi dapat menyerap Basic Attack jarak jauh lawan sekali, dan meningkatkan Damage bola energi sebesar 10%.

Skill Aktif 3 - Bunny Bomb (Ultimate)

Adiknya Zilong? Chang'e Hero Baru di Mobile Legends

Pada Skill ini Chang'e akan meluncurkan Rabbit Missile ke depan, dan akan memberikan 240 Magical Damage (+100% Total Magic Power) pada lawan pertama yang terkena Rabbit Missile ini, kemudian seketika itu Rabbit Missile akan terbagi menjadi enam rud*l kecil yang terus mengejar target. Setiap rud*l akan memberikan 160 Magical Damage (+100% Total Magic Power).

Setiap rud*l yang mengenai lawan berturut-turut, maka Damage yang dihasilkan akan berkurang. Jika Rabbit Missile terbang hingga jarak serangan tanpa mengenai target lawan, Rabbit Missile akan terbagi menjadi enam rud*l yang lebih kecil dan mengejar unit lawan terdekat secara acak.

Nah, bagaimana dengan Damage yang dihasilkan hero Chang'e ini? Apakah masih terlalu Overpowered atau tidak?

Jadi setelah hero Chang'e ini rilis, maka pada server Advance ada tiga hero yang siap rilis pada server Global yaitu Hero Uranus, Hero Selena dan Hero Chang'e ini.

Pada artikel sebelumnya sudah saya informasikan mengenai beberapa nama hero baru yang akan di rilis mobile legends, ada sekitar 34 Hero baru termasuk Uranus, Selena dan Chang'e ini yang bisa kamu baca pada artikel Inilah 34 Hero Baru Yang Akan di Rilis Mobile Legends.

Nah, demikianlah artikel mengenai Chang'e Hero Baru di Mobile Legends yang dapat saya sampaikan. Semoga ini menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu semuannya. Terima kasih dan selamat bermain!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru