Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus - Suka bermain Game? Tentunya, sekarang Game memang menjadi salah satu hiburan di saat sedang tidak ada kerjaan dan saat sedang santai. Banyak Game Offline Android yang mempunyai tampilan grafik HD dan tentunya memiliki data yang kecil, yang dapat kita mainkan walau hanya dengan Hp yang mempunyai RAM 1GB, berbeda dengan Game Online sekarang yang harus memiliki setidaknya RAM 2GB dalam Hp Android kita.
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Bagi kamu yang menyukai Game Offline yang memiliki kualitas grafik HD, pasti kamu menyangka kalau data yang dibutuhkan untuk di Download pasti besar, namun tahukah kamu, kalau sekarang banyak game offline dengan kualitas grafik yang bagus yang memiiki ukuran data yanng kecil dan tidak kalah sama kualitas game Online yang bisa kamu Download secara gratis dan dapat kamu mainkan secara lancar dan pastinya seru.

Untuk itu, berikut rekomendasi Game Offline dengan grafik HD yang memiliki data yang kecil.

1. Frontline Commando 2
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Di dalam Game ini, kamu akan mengendalikan seorang prajurit yang di khianati dan ditinggalkan begitu saja di medan pertempuran, kamu harus mempersenjatai sekelompok tentara bayaran untuk membalaskan dendamnya. Mode utama di Game Frontline Commando 2 ini terdiri dari lebih 40 misi yang tersebar di seluruh dunia dan kamu harus menyelesaikan misi-misi tersebut.

Kamu juga dapat merekrut salah satu dari enam puluh lebih prajurit untuk ikut bergabung dengan Skuad Elite. Meskipun kamu dapat bermain sebagai satu pengguna dan melawan komputer, Frontline Commando 2 ini juga memiliki mode PvP sehingga kamu dapat melawan pemain lain di seluruh dunia. Tetapi Mode ini kamu harus tersambung ke Internet.

Ukuran data yang harus kamu Download untuk Game Frontline Commando 2 ini adalah sebesar 76 MB dan dapat kamu Download secara gratis di Google Play Store.

2. Real Car Parking (2017)
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Game simulasi mobil ini sangat populer pada tahun 2017 lalu, dan hingga saat ini Game Real Car Parking juga masih populer. Game yang mengharuskan kamu untuk memarkir mobil secara baik dan benar. Game ini memberikan sensasi menaiki mobil sesungguhnya dengan adanya control perseneling, kemudi (stir), Rem dan Gas.

Setiap level memberikan tantangan yang berbeda, semakin tinggi levelmu maka semakin sulit rintangannya. Ukuran Data yang harus kamu Download adalah 56 MB.

3. Mission Berlin
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Kamu disini akan memainkan dua karakter utama dari film The Man dari U.N.C.L.E yang di sutradarai oleh Guy Ritchie. permainan ini berlatar sebuah kota yang bebas di jelajahi, baik dengan berjalan kaki ataupun dengan mobil. Awalnya kamu akan memilih salah satu karakter yang masing-masing karakter memiliki kemampuan unik tersendiri, yang akan lebih baik saat kalian terus bermain.

Kamu harus meningkatkan kesehatan, bidikan, dan samaran untuk mengatasi tantangan-tantangan yang tersulit. Selain itu, kamu bisa mendapatkan senja-ta baru seperti senapan mesin, senapan dan laser pemotong. Ya, kurang lebih seperti GTA versi mini.

Ukuran data yang harus kamu download adalah 61 MB, cukup kecil emang buat game yang memiliki grafik baik dan setara HD.

4. Sniper 3D Assassin
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang membunuh targetnya dengan Sniper. Semakin tinggi level kamu maka semakin sulit rintangan untuk membunuh target. Di game ini kamu juga bisa membeli dan meng-upgrade senja-ta kamu dengan uang yang didapat dari misi-misi yang kamu mainkan.

Ukuran data yang harus kamu download untuk game ini adalah 76 MB. Ini juga cukup kecil untuk sebuah game dengan grafik yang bagus.

5. Subway Surfers
Gamers Wajib Coba! 5 Game Offline Android Dengan Grafik Bagus dan Data Kecil

Kalau untuk game yang satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi para gamers sejati. Pasalnya Game ini telah masuk dalam jajaran game terfavorit di Google Play Store. Walaupun game ini tidak se ekstrim game-game lainnya tetapi game ini sangat seru untuk di mainkan.

Disini kamu adalah seorang anak kecil yang suka mencoret-coret gerbong kereta, tetapi ada petugas yang mengetahui aksi kamu itu, dan kamu harus berlari dari kejaran petugas tersebut dan kamu harus melewati rintangan yang ada. Saat kamu berlari, kamu harus mengambil uang dengan cara di tabrak untuk mengganti atau meng-upgrade avatarmu.

Dan data yang harus kalian download untuk game Subway Surfers adalah 70MB.

Bagaimana, keren kan gamenya? Apalagi ukurannya yang cukup kecil dan tentunya tidak keluar banyak kuota untuk men-downloadnya.

Nah, itulah 5 Game Offline Android dengan grafik yang bagus tetapi ukuran datanya kecil. Dari kelima game tersebut, Adakah game Favoritmu?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru