Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Hero Baru Terbaik di Mobile Legends - Seiring dikeluarkannya hero baru mobile legends di server global tahun 2018 ini, ada beberapa hero terbaik di mobile legend pilihan para player. Nah, kali ini kita akan membicarakan mengenai hero baru di tahun 2018 bukan hero lama yang rilis pada tahun sebelumnya.

Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu? 

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2018 di server global banyak hero baru yang dikeluarkan oleh moonton selaku pengembang game mobile legends seperti Hero Jawhead, Helcurt, Angela, Lesley, Pharsa, Martis, Hanabi, Gusion, Valir, dan pada server advance masih ada hero lain yaitu Hero Uranus, Selena dan hero Chang'e yang kemungkinan juga akan rilis pada server global.

Untuk pemilihan hero terbaik mobile legend pada server global tentu saja di pengaruhi oleh banyak faktor meliputi Win Rate hero, banyaknya user hero, dan tentu saja tingkat power yang di keluarkannya. Dari faktor tersebut kita bisa menyimpulkan dan menilai mana hero-hero yang layak di juluki hero terbaik di mobile legends.

Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018


Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hero-hero baru terbaik di game mobile legends pada tahun 2018 ini, ruanggadged.com telah merangkumkannya buat kamu semua, yang nanti bisa kamu coba saat bermain game mobile legends.

Hero Lesley
Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Hero tipe Marksman ini semenjak rilis pada server global menjelma menjadi hero Marksman yang paling banyak digunakan. Dengan Skill yang berdamage tinggi serta mempunyai Ultimate yang sakit membuat hero Lesley ini menjadi hero baru Marksman terbaik di mobile legends.

Jika kamu user hero ini tentu saja kamu mudah mendapatkan Maniac maupun Savage. Hero Lesley ini sangat berguna di Mode Draft Pick, seringkali hero ini kena Banned maupun selalu di Pick. Lesley juga pandai dalam melarikan diri, dengan menggunakan Skill 2 yang membuat hero lawan terpental, setelah itu menggunakan Skill nomer 1 untuk berlari dari kejaran musuh. Jadi wajar jika hero Lesley ini banyak penggemarnya. Kamu juga bisa baca mengenai cara menggunakan hero Lesley ini pada artikel sebelumnya yaitu Cara Menggunakan Skill Hero Lesley.

Hero Gusion
Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Selanjutnya ada hero Gusion, hero dengan tipe Assassin ini juga layak disebut hero baru terbaik, karena hero Assassin ini sering kali di Banned di mode Draft Pick dan juga jadi hero Assassin yang mematikan. Tak jarang jika Hero Gusion selalu di bawa untuk kejuaraan MPL.

Dengan dibekali Skill yang menghasilkan Damage yang tinggi, Gusion juga lincah dalam pergerakan maupun dalam pertarungan. Tak hanya itu saja, Gusion juga dengan mudah bisa meloloskan diri dari kejaran musuh berkat kecepatan gerak yang ia miliki.

Jika kamu pernah menemui lawan hero Gusion tentu kamu bisa melihatnya betapa sakitnya Skill yang yang dimiliki Gusion dan betapa susahnya untuk Kill Gusion, Apalagi yang membawa hero Gusion user yang sudah Pro atau mahir menggunakannya. Bisa kelar dahh....

Bagi kamu yang penasaran bagaimana menggunakan hero Gusion, kamu bisa baca artikel sebelumnya yang berjudul Cara Mudah Menggunakan Skill Hero Gusion, disitu sudah saya bahas secara detail mengenai cara menggunakannya.

Hero Angela
Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Mengapa hero Angela saya masukan ke deretan hero terbaik? Karena hero dengan tipe Suport ini, bagi saya sangat hebat jika dibandingkan dengan hero-hero suport lainnya. Biasanny, hero Suport bisa mengisi darah atau HP untuk teman mereka, tetapi beda dengan hero Angela ini, hero ini bisa masuk kedalam hero teman dan mengisi darah teman yang di masukinya, tak hanya itu, Angela juga bisa menyerang walaupun dalam keadaan masuk di hero teman.

Skill yang sangat bahaya pada hero ini terletak pada Skill nomor duanya yang bisa menyerap Hp musuh dengan banyak dan juga bisa mengurangi Movement Speed hero lawan. Saya juga kadang merasa jengkel jika bermain mobile legend bertemu dengan hero ini, apalagi yang membawanya orang yang sudah Pro, sangat susah di kalahkan. Angela bisa dikatakan Hero Suport rasa Mage.

Hero Martis
Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Hero tipe Fighter ini digadang-gadang menjadi hero saingan Alucard. Ya, seperti yang kita ketahui, Alucard merupakan hero Fighter/Assassin yang mempunyai julukan hero Lifesteal, mengepa demikian? Karena Alucard bisa bertambah darahnya saat berduel, itu disebabkan karena Gear Alucard banyak yang mempunyai efek Lifesteal, tak heran jika Buildnya sudah jadi Alucard menjadi sangat susah di kalahkan.

Lain dengan Alucard, Martis sendiri juga bisa seperti itu, malahan Martis bisa lebih baik dan lebih garang, itu karena spesifikasi Ability yang dimiliki Martis sangat hebat. Jika Martis menggunakan Gear seperti Alucard maka jika berduel Martis akan menang(pemain sesama Pro) itu bisa terjadi karena Skill Martis lebih baik. Kita bisa lihat Skill pertamanya yang bisa membuat lawan sedikit kena stun, apalagi Skill keduanya yang sangat cepat gerak serangnya dan ditambah lagi Skill ketiga yang menusuk dengan cepat dan mempunyai Damage yang tinggi.

Maka dari itu, Martis memang layak di daftar deretan hero baru terbaik di mobile legends. Jika kamu ingin menggunakan hero ini, sebaiknya baca terlebih dahulu artikel sebelumnya yang berjudul Kelebihan dan Cara Mudah Menggunakan Skill Hero Martis. Pelajari Skillnya dan terapkan di game nya.

Hero Hanabi
Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018, Apakah Ada Jagoanmu?

Hero ini juga termasuk Hero Marksman. Selain hero Lesley, hero marksman yang dominan di pakai oleh player, Hanabi yang beberapa waktu lalu rilis di server Global juga menjadi hero Marksman terbaik dan bahkan banyak player yang menyebut bahwa hero Hanabi termasuk hero yang Overpowered, itu karena Mobile legends belum melakukan Nerf, tapi tak lama lagi juga hero ini akan mendapatkan Nerf. Itu berlaku bukan hero Hanabi saja, tetapi hero-hero baru lain juga pernah mengalaminya.

Mengapa hero Hanabi layak di sandingkan kedalam jajaran hero terbaik? Karena hero Hanabi menjadi satu-satunya hero Marksman yang dapat meng-Counter hero-hero Assassin seperti Fanny, Lancelot, Gusion dan juga hero Saber yang kita ketahui mempunyai gerakan serang yang cepat. Itu berkat Skill ketigannya yang juga Skill Ultimatenya. Hanabi akan melemparkan Higanbana, dan jika hero lawan terkena Skill ini maka hero tersebut akan terkena Stun yang cukup lama, disitulah Hero Assassin dengan mudah di lumpuhkan.

Tak hanya itu saja, Hanabi juga mempunyai gerak serang yang cepat, Skill pertamanya mempunyai efek memantul seperti pada Skill hero Odette, Skill kedua Hanabi juga tak kalah hebatnya, Skill ini melemparkan senja-ta nya dengan cepat dan tentu saja memiliki Damage yang tinggi.

Maka dari itu, Hero Hanabi memang layak menjadi hero Marksman terbaik di game mobile legends. Jika kamu ingin menggunakan hero ini, sabaiknya kenali dulu Skill dari Hero Hanabi ini yang dapat kamu baca pada artikel yang berjudul Build dan Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile legends

Nah, dari beberapa hero baru terbaik di server global mobile legends diatas, Apakah salah satunya ada hero Favoritmu?

Demikianlah artikel dari saya mengenai Deretan 5 Hero Baru Terbaik Mobile Legends 2018 semoga artikel ini bisa membantu kamu yang mencari hero terbaik untuk nantinya di coba saat bermain game mobile legends. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru