[Update] 3 Hero Baru Yang Siap Rilis Ke Server Ori Atau Global 2018

Hero Baru Mobile Legends Yang Siap Rilis Ke Server Global - [Update] Pada kesempatan kali ini ruanggadged.com akan memberikan informasi hero baru mobile legend yang siap rilis ke server ori atau global setelah hero Hanabi. Seperti yang telah kita ketahui bahwa, pada beberapa waktu yang lalu hero Hanabi telah resmi rilis pada server global dan pada beberapa hari yang lalu server Advance kedatangan hero baru yaitu Selena dan Chang'e.


Berarti ada tiga hero baru mobile legend yang menanti giliran rilis dan di keluarkan di server global yaitu hero Uranus, Selena dan Chang'e yang kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat di tahun 2018 ini. Sebelumnya sudah saya berikan informasi mengenai tanggal rilis hero Uranus dan Selena ke server global, yang dapat kamu baca di artikel Tanggal Rilis Hero Uranus ke server Global dan Tangggal Rilis Hero Selena ke Server Global.

Dan tak lupa, saya juga telah memberikan informasi terkait hero yang baru saja rilis pada server Advance yaitu Hero Chang'e yang dapat kamu baca di Hero Chang'e Hero Mage Baru Mobile Legends.

Jadi sampai sekarang ada sekitar tiga hero baru yang masih di server Advance menunggu giliran rilis atau di keluarkan ke server ori atau global. Nah, berikut hero hero baru yang siap rilis ke server global setelah hero Hanabi.

1. Hero Uranus [Sudah Rilis ke Server Global]

Yang pertama yang akan rilis terlebih dahulu adalah hero Tank Mage Uranus, hero ini sebentar lagi akan di keluarkan pada server Global. Kemungkinan akan keluar di server ori atau global sekitar akhir bulan April 2018 ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis ke server Global, kamu bisa baca di Tanggal Rilis Hero Uranus ke Server Global. Disitu telah saya bahas secara rinci mengenai prediksi rilisnya hero Uranus.

2. Hero Selena

Yang kedua ada Hero Selena, hero ini baru saja rilis di server Advance pada beberapa waktu yang lalu. Hero ini merupakan hero Mage Assassin yang mempunyai peran seperti hero Karina. Berbeda dari Uranus, Selena mungkin masih lama untuk rilis di server Global, mengingat harus menunggu hero Uranus terlebih dahulu. Dan biasannya, jarak antara hero yang rilis ke server Global sekitar 3 minggu sampai satu bulan.

Jadi, buat kamu harap bersabar ya. Untuk prediksi rilisnya hero Selena ke server Global sudah saya bahas secara rinci mengenai tanggal rilis hero Selena ke server Global yang bisa kamu baca di Tanggal Rilis Hero Selena ke Server Global.

3. Hero Chang'e [Sudah Rilis ke Server Global]

Yang ketiga ada hero baru Chang'e, dalam story nya hero ini merupakan adik perempuan dari Zilong. Chang'e merupakan hero Mage yang mempunyai peran Reap/Poke. Nah, untuk rilisnya hero Chang'e ke server Global ini masih agak lama, mengingat harus menunggu hero Uranus dan Selena rilis terlebih dahulu.

Dan kemungkina hero Chang'e akan rilis pada bulan Juni 2018 mendatang. Memang masih lama, tetapi jika kamu ingin mencobannya, kamu bisa mencoba pada server Advance. Untuk informasi mengenai hero Chang'e beserta Skill nya bisa kamu baca di Hero Chang'e Hero Mage Baru Mobile Legends.

Catatan Update
Telah terjadi perubahan Jadwal rilis antara hero Selena dan Hero Chang'e. Dimana seharusnya hero Selena lah yang lebih dulu rilis pada server Global daripada hero Chang'e. Akan tetapi malah Hero Chang'e lah yang lebih dulu rilis dan dikeluarkan pada server Global mobile legends oleh Moonton.
Nah, dari ketiga hero baru yang siap rilis pada server Global, mana hero yang paling kamu tunggu?

Sambil menunggu rilisnya hero-hero tersebut, dari sekarang kamu bisa mengumpulkan Battle Poin atau Diamond untuk nantinya membeli hero-hero baru tersebut ketika rilis pada server Global.

Demikianlah informasi mengenai Hero Baru Yang Siap Rilis ke Server Ori atau Global. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game Mobile Legends. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru