Story Hero Baru Chang'e Mobile Legends

Story Hero Chang'e Mobile Legends - Pada kali ini saya kan berikan Story atau kisah dari hero baru mobile legend yaitu Chang'e yang baru saja rilis di server Advance. Pada artikel sebelumnya sudah saya rangkum mengenai hero Chang'e beserta Skill dan tanggal rilis hero Chang'e ke server Global yang bisa kamu baca di Hero Chang'e Hero Mage Baru Mobile Legends.

Story Hero Baru Chang'e Mobile Legends

Hero baru mobile legend yang satu ini merupakan adik perempuan dari hero Zilong yang pintar, rajin dan tentu saja imut. Walaupun hero ini terlihat seperti anak kecil, tetapi Damage yang dikeluarkan dari Skill hero Chang'e sangatlah tinggi. Jadi bagi kamu yang penasaran dan ingin menggunakan hero baru Chang'e ini silahkan coba pada server Advance dengan cara membeli seharga 32000 BP atau 419 Diamond.

Yang penasaran dengan Story hero Chang'e, berikut ruanggadged.com berikan untuk kamu semuanya.

Story Hero Chang'e


Chang'e berasal dari Mysterious Land di sebelah timur Land of Dawn dan merupakan murid termuda dari The Great Dragon. Sejak kecil, dia menunjukkan potensi sihir yang luar biasa, dengan cepat dia menguasai banyak mantra yang diajarkan oleh The Great Dragon padanya.

Saat remaja, dia bahkan berhasil mempelajari teknik rahasia milik The Great Dragon - Sacred Satellite, sehingga dia berhasil memenangkan hati The Great Dragon dan menjadi murid kesayangannya. Namun, sifatnya yang periang sering menyebabkan The Great Dragon sakit kepala. Akhirnya, The Great Dragon memutuskan jika dia tidak punya waktu untuk mengajar sekaligus mengurus murid kecil yang pintar dan imut ini, sehingga dia menyerahkannya pada putra angkatnya, Zilong, untuk mengawasi Chang'e.

The Great Dragon berharap bahwa, sifat Zilong yang rajin dan tekun akan memberikan pengaruh pada Chang'e. Zilong sangat menyanyangi adik perempuan barunya, tidak hanya menemani belajar sihir, namun juga menemukan teman-teman hewan istimewa untuk bermain dengannya.

Chang'e senang saat bersama kakaknya, Zilong, daan bagian yang paling membahagiakan di hari-harinya adalah saat mereka selesai berlatih, Zilong akan menggendong Chang'e di punggungnya. Setelah War of The Planes kedua pecah, Zilong di perintahkan oleh masternya untuk membantu para penguasa yang bijaksana di tanah itu.

Dia melakukan perjalanan kebanyak tempat yang jauh dan menyelesaikan berbagai misi besar, tetapi jauh didalam hatinya, dia sangat merindukan adiknya. Setelah Zilong pergi, Chang'e merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya, dan dia tidak bisa apa-apa, hanya bisa mengenang masa-masa bahagia itu.

Ketika dia mengetahui bahwa saudara lelakinya berada di Land of Dawn, Chang'e mengambil senjat_a suci yang diberikan oleh The Great Dragon padanya dan pergi mencari kakaknya, Zilong secara diam-diam.

Bagimana dengan Story atau Kisah dari Hero Chang'e ini? Sedih atau bahagia?

Nah, demikianlah Story atau kisah dari hero baru mobile legends Chang'e yang dapat saya berikan. Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu semuannya. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru