[Update] Inilah Tanggal Rilis Hero Baru Uranus, Selena, Chang'e, dan Kaja ke Server Ori atau Global

Tanggal Rilis Hero Baru Uranus, Selena, Chang'e, dan Kaja ke Server Ori atau Global - [Update] Banyak dari penggemar game mobile legends yang penasaran dengan kapan rilis dan di keluarkannya hero baru Uranus, Selena, Chang'e, dan Kaja di server original atau server global. Mungkin malah anda sendiri juga mencari informasi tersebut.

Inilah Tanggal Rilis Hero Baru Uranus, Selena, Chang'e, dan Kaja ke Server Ori atau Global

Nah, disini saya akan memberikan bocoran kapan hero seperti Uranus, Selena, Chang'e dan Kaja rilis ke server ori atau global, maka dari itu simak baik-baik artikel ini sampai selesai.

Mobile Legends memang selalu ingin memberikan hero-hero terbarunya kepada penggemar setianya. Sebelum hero tersebut rilis pada server Gobal, pertama hero tersebut rilis pada server Advance, mungkin kamu juga sudah tahu akan hal ini.

Pada saat ini, ada setidaknya empat hero baru yang masih di dalam server Advance dan siap menanti di keluarkannya pada server global. Tentu hari dan tanggal rilis hero-hero tersebut akan berbeda-beda dan ada jarak beberapa hari atau bahkan beberapa minggu. Jadi untuk memprediksi waktu yang tepat memang sangat sulit dan hanya bisa melihat dari update di Mobile Legends.

Sebelum kita mengulas mengenai tanggal rilis hero-hero baru tersebut, mari kita lihat dulu ciri-ciri atau tanda-tanda akan di rilisnya dan di keluarkannya hero baru ke server ori atau global.

Berikut ciri-ciri atau tanda-tanda yang bisa kita lihat langsung di game mobile legends.
  • Pada server Advance, hero tersebut sudah ada Skin
  • Pada saat Loading masuk game, Cover Gamenya sudah ber Cover hero baru tersebut
Dari Ciri atau tanda-tanda diatas, itu sudah bisa kita perkirakan bahwa hero tersebut sebentar lagi akan rilis ke server global.

Nah, untuk kamu yang penasaran tentang tanggal rilis hero Uranus, Selena, Chang'e, dan Kaja, berikut penjelasannya.

1. Hero Uranus [Sudah Rilis ke Server Global]

Yang pertama kita akan bahas tanggal keluarnya hero Uranus ke server global. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa hero yang akan rilis pertama adalah hero Uranus, hero Tank Magic ini akan mengisi di jajaran hero-hero tanker yang memang stok di server global sangat sedikit. Dan kemungkinan hero Uranus akan rilis pada tanggal 5 hingga 10 Mei 2018 mendatang, jika ada penundaan hero Uranus akan rilis pada tanggal 15 Mei 2018. Dan hero ini sudah rilis pada server global pada tanggal 7 Mei 2018.


Selanjutnya ada hero Selena, hero dengan peran Mage Assassin ini, akan menjadi saingan berat hero Karina. Hero ini juga menanti dikeluarkan ke server global. Nah, untuk hero Selena ini kemungkinan akan rilis pada tanggal 19 Juni hingga akhir Juni 2018, ini ada perubahan jadwal rilis, dimana seharusnya Selena yang rilis duluan ke server global, tetapi malah hero Chang'e yang rilis duluan ke server Global. 

3. Hero Chang'e [Sudah Rilis ke Server Global]

Hero seperti anak kecil pintar dan imut ini juga menanti rilis ke server ori. Hero yang mempunyai peran Mage ini, dari kisah Story nya adalah adik dari hero Zilong. Dan hero ini telah resmi keluar pada server global mobile legends. Sekarang kamu bisa mencobanya.


Yang terakhir ada Hero yang beberapa hari yang lalu rilis pada server Advance yaitu hero Kaja. Hero yang memiliki penampilan seperti burung ini adalah hero Tank. Untuk tanggal rilisnya hero Kaja ke server Global masih begitu lama, pasalnya harus menuggu tiga hero rilis terlebih dahulu. Dan prediksi hero Kaja rilis pada server Global adalah tanggal 17 hingga 25 Juli 2018 mendatang.

Catatan:
Terjadi perubahan jadwal rilis hero antara hero Selena dan Hero Chang'e. Dimana hero Selena yang rilis duluan pada server Advance, akan tetapi pada server Global hero Chang'e lah yang rilis duluan daripada Selena. Apa yang terjadi dengan hero Selena? sehingga ada penundaan jadwal perilisannya.
Dari tanggal rilis hero-hero diatas yang saya berikan, itu bersumber dari jarak antara hero-hero baru mobile legends yang rilis ke server global. Dari jarak rilisnya hero baru yang paling lama adalah satu bulan dan yang paling cepat adalah tiga minggu.

Nah, demikianlah artikel tanggal rilis hero baru mobile legends ke server ori atau global yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semua. Terima kasih dan jangan lupa SHARE!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru