Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2019 Mirip Mobile Legends

Game Offline Terbaik 2019 Mirip Mobile Legends - Belakangan ini dunia game khususnya game Android sudah dikuasai oleh game MOBA online seperti Mobile Legends, AOV, Vainglory, dan Heroes Evolved. Tetapi game tersebut merupakan game online yang harus dimainkan dengan menggunakan data paket atau kuota internet. Namun kamu jangan khawatir karena sekarang banyak game moba terbaik yang bisa di mainkan secara offline dan tentu memiliki grafik yang bagus.(Baca Juga : 5 Game Offline Terbaik Grafik HD dan Data Kecil)

Tetapi jika kamu ingin irit data kuota lebih baik mainkan game moba offline yang mirip mobile legend terbaik 2019 ini di smartphone android kamu, game moba offline terbaik ini memiliki grafis yang mumpuni dan dijamin gak bakalan kalah seru dengan game moba online. Dan satu hal lagi, game offline ini tentu memiliki kualitas grafik HD dan juga ringan saat dimainkan di hp android.
Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Walaupun Offline game moba yang ini tentu permainanya tidak kalah seru jika dibandingkan dengan game moba online. Dan ini merupakan game moba offline terbaik di android 2019.

Pasti sudah penasaran kan dengan 5 game moba offline yang mirip game mobile legend? Berikut ruanggadged.com rangkumkan untuk kamu.

5 Game MOBA Offline Terbaik 2019 Mirip Mobile Legends

1. Soul Craft 2

Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Yang pertama game moba offline yang mirip mobile legend ada Soul Craft 2. Di game yang satu ini kamu akan di suguhkan pertarungan antara dua dunia yaitu surga dan neraka.

Kamu juga bisa memilih hero yang ingin kamu mainkan, hero tersebut terbagi dalam role: Barbarian, Gladiator, Phoenix, Blade Master, Duskwing, Dawnguard, Crystal Night dan Ghostwing. Grafik yang dimiliki Soul Craft 2 ini juga cukup bagus dan memiliki kualitas HD, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan dari game ini.

Tetapi, game ini bisa dimainkan offline jika kamu bermain secara single player atau bermain sendiri, sedangkan jika kamu ingin bermain secara multiplayer atau bermain bersama teman maka ini akan membutuhkan jaringan internet (online).

2. Heroes of Destiny
Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Yang kedua game yang mirip mobile legends adalah Heroes of Destiny. Didalam game ini kamu disuruh untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Nantinya kamu akan dibekali dengan tiga hero sekaligus yaitu hero yang memiliki role Tank, Healer, dan Archer, yang nantinya bisa kamu pilih sesuai selera.

Untuk masalah grafik dari game moba offline terbaik 2018 ini tidak perlu kamu khawatirkan. Pasalnya grafik game ini sudah sangat bagus untuk sekelas game moba offline. Ya, bisa dikatakan 11-12 sama game mobile legends maupun DOTA.

Jadi intinya kamu tidak usah khawatir mengenai tampilan dan gaya permainan dari game Heroes of Destiny ini. Karena akan memanjakan kamu dengan tampilan yang luar biasa.

3. Legendary Heroes
Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Selanjutnya ada game Legendary Heroes yang memiliki tampilan seperti mobile legend maupun DOTA. Game ini sebenarnya sudah tak asing bagi kamu gamers sejati. Game ini juga baru-baru ini masuk di platform Android, sebelumnya game ini hanya tersedia di Appstore saja.

Hal yang menarik dari game ini adalah ukuran yang hanya 60 MB an saja, walaupun ukuranya cukup kecil tetapi gameplay dari Legendary Heroes ini memiliki gameplaye layaknya MOBA pada umumnya.

Baca Juga : 4 Game MOBA Online Terbaik di Dunia

Bahkan, ada sebuah pernyataan dari player Legendary Heroes yang mengatakan bahwa saat kamu bermain game ini rasanya seperti bermain DOTA. wah-wah tentu saja grafik yang di tampilkan akan memanjakan kita pas kita main game ini.

4. Dungeon Quest
Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Nah, untuk game moba offline yang satu ini berbeda dengan game moba pada umumnya, yang menjadi pembeda adalah jika game MOBA lain gameplay nya sebuah pertandingan, maka Dungeon Quest ini malah sebuah game MOBA petualangan. Tetapi sangat seru karena game ini dimainkan secara offline.

Didalam game ini terdapat empat Dungeon atau level yang masing-masing terdiri dari lima bagian atau chapter. Jadi kamu harus menyelesaikan setiap chapter agar kamu nantinya bisa melaju ke level-level berikutnya.

Game Dungeon Quest sangatlah seru dan berbeda dengan menyajikan gaya permainan yang bagus dan juga grafik yang mumpuni. Jika kamu memainkan game ini pasti kamu tidak akan bosan sob, karena setiap chapter map nya selalu berbeda.

5. Eternium
Wajib Coba! 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018 Mirip Mobile Legends

Nah, yang terakhir game moba offline yang mirip game mobile legend terbaik 2018 ada game Eternium.

Game besutan dari Making Fun inc ini juga memiliki gameplay yang tak kalah dengan gameplay game MOBA pada umumnya, gameplay yang sangat seru dan tidak jauh berbeda dengan game Legendary Heroes.

Dalam game ini nantinya kamu bisa memilih langsung tiga hero yang dapat kamu mainkan secara bergantian. Setiap hero juga dibekali dengan empat Skill layaknya di Mobile Legends maupun game MOBA pada lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Download dan mainkan sekarang juga!

Dari kelima game yang saya sebutkan diatas, Apakah salah satunya sudah kamu coba mainkan?

Nah, itulah 5 Game MOBA Offline Terbaik 2019 Yang Mirip Mobile Legends. Ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki kualitas grafis yang baik dan permainannya juga tidak kalah seru dengan game MOBA Online. Terima kasih dan Selamat bermain!!! 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru