Cara Mudah Mendapatkan Uang Nyata Dari Game Mobile Legends

Cara Mendapatkan Uang Nyata Dari Game Mobile Legends - ruanggadged.com - Kamu player Mobile Legends Bang Bang? Jika iya, apakah kamu cuman bermain saja? atau hanya buang-buang duit hanya untuk Top Up Diamond di ML? Sekarang hal semacam itu lebih baik kamu pikirkan ulang, karena kamu bisa mendapatkan uang nyata (Dolar) dari permainan ml atau game mobile legends ini.

Game Mobile Legends atau ml adalah salah satu game yang dapat menghasilkan uang nyata selain game-game MOBA lainnya, tentu nya jika ingin mendapatkan penghasilan dari game ini kamu harus mengetahui cara-cara nya.

Bingung bagaimana caranya? Nah, sobat semuanya disini akan saya berikan tips dan cara supaya kamu bisa menghasilkan uang dengan bermain game mobile legends.
Cara Mudah Mendapatkan Uang Nyata Dari Game Mobile Legends

Hal yang terpenting yang harus kamu lakukan supaya kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain ml atau  mobile legends ini adalah kamu harus benar-benar menguasai hal-hal yang berkaitan dengan game mobile legends, seperti menguasai berbagai role hero mobile legends, cukup banyak waktu untuk bermain mobile legends dan kamu juga harus selalu Online di game ini.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa mendapatkan uang dari game mobile legends ini, dan akan saya ulas satu per satu agar nantinya kamu bisa memilih mana yang menurut kamu cara yang mudah yang bisa kamu kuasai atau kamu lakukan.

Berikut cara-cara mudah mendapatkan uang dari game mobile legends.

1. Menjadi Joki di Mobile Legends

Yang pertama ini memang menurut admin pribadi cara yang gampang-gampang susah, mengapa demikian? karena menjadi Joki di game mobile legends tidak segampang membalikkan telapak tangan. Disini kita dituntut untuk selalu Online dan harus banyak waktu untuk bermain.

Jika ada salah seorang yang ingin akunnya kita Jokiin tentu saja kadang kita diberi target beberapa hari agar akun mereka bisa sampai ke tier yang mereka inginkan.

Sebagai contohnya. Akun Si A awalnya ber tier di Master dan ingin tier Legend, tentu ini memakan waktu yang tidak sebentar, dari Master ke Legends, harus melalui beberapa tier seperti Grandmaster, dan Epic. Maka dari itu disini kita harus selalu bermain agar target pelanggan bisa tercapai.

Lalu berapa bayaran yang kita dapat?

Untuk masalah berapa besarnya bayaran yang kita dapat, tentunya sebelum terjadi Deal antara kamu dan pelanggan kamu, sudah ada kesepakatan berapa biaya yang harus dibayar pelanggan ke kamu jika akunnya di Jokiin dari Tier Master ke Legend.

Sedikit saya beri gambaran harga per bintang dari tiap-tiap tier.

Jika tier awalnya di Master V maka untuk mencapai ke Grandmaster harus melalui 5 tahapan. Nah disini kamu bisa mematok harga antara 2000-3000 per bintangnya atau sesuai kesepakatan kamu dengan pelanggan kamu.

Untuk Grandmaster ke Epic tentu harga perbintangnya juga beda karena permainannya juga leih sulit. Untuk harga per bintangnya dari Grandmaster ke Epic kamu bisa mematok harga 4000-5000 per bintangnya atau sesuai kesepakatan.

Sedangkan untuk Epic ke Legend tentu juga berbeda lagi. Disini kamu bisa mematok harga yang lebih mahal juga, karena jika sudah masuk rank Legend tingkat permainannya juga semakin sulit. Nah, untuk harga per bintang nya kamu bisa mematok harga antara 6000-7000 per bintangnya atau sesuai kesepakatan.

Jika harga per bintangnya Deal di harga diatas maka kamu bisa menghitung secara global, berapa biaya yang harus di keluarkan oleh pelanggan ke kamu. Dan memang cukup lumayan buat nambah uang jajan, tetapi seperti yang telah saya sebutkan diatas, kamu harus rajin-rajin bermain, dan yang paling penting adalah kamu harus menjaga kepercayaan, jangan sampai membuat kecewa.

Perlu di perhatikan:
Harga diatas yang saya sebutkan itu bukan harga pokok, jadi jangan dibuat acuan. lebih baik dibicarakan secara privasi dengan calon pelanggan agar nantinya tidak ada yang dirugikan. Untuk tanda jadi, kamu bisa meminta DP terlebih dahulu, agar kamu bisa nyaman dalam bermain dan agar tidak terjadi tipu-tipu.
Untuk menjadi Joki saya kira kamu sudah paham. Mari kita lanjutkan ke cara yang ke dua.

2. Menjual Akun Mobile Legends

Cara ini memang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan uang nyata dari bermain mobile legends.

Menjual akun kita tentu akan lebih mudah dibandingkan kita menjadi seorang Joki. Tetapi jangan sampai akun yang kita jual ini adalah akun dengan email pribadi yang telah di sambungkan ke berbagai media lain seperti Google Play Store, BBM, atau media lainnya. Lebih baik buat akun baru, karena nantinya kata sandi sudah pasti akan dirubah oleh calon pembeli.

Ada beberapa hal yang harus kamu tahu jika kamu ingin menjual akun mobile legends kamu agar cepat laku, seperti

  • Tingkat kemengan atau Win Rate harus tinggi, Ya minimal di angka 70% lah
  • Sudah banyak hero permanent yang dimiliki
  • Sudah memiliki banyak Skin permanen
  • Ranking kamu minimal di Legend, sukur-sukur malah sudah di Mythic, bisa di Epic atau lebih rendah tetapi susah laku dan harganya pun lebih murah
Jika memang kamu ingin berniat menjual akun mobile legends kamu, tentu kamu juga harus memiliki jangkauan promosi yang lebih luas. sebagai contoh kamu bisa ikuti group-group di media sosial seperti Facebook, Twitter, WA, Instagram dan Media sosial lainnya yang membahas seputar info Mobile Legends atau Jual Beli Akun Mobile Legends.

Nantinya kamu bisa memanfaatkan media sosial tersebut untuk mempromosikan akun Anda.

Bagaimana caranya?

Cara untuk mempromosikan akun anda agar lebih mudah di lihat calon pembeli adalah dengan menyertakan Screenshoot akun kamu, tambahi keterangan atau kasih diskripsi, kasih kontak yang dapat dihubungi (lebih baik nomor telpon asli yang sudah tersambung ke WA), dengan begitu maka calon pembeli yang minat akan dengan mudah menghubungi kamu dan melakukan negosiasi.

Jika ada calon pembeli yang kurang percaya dengan kamu masalah cara pembayaran atau tranfer, kamu bisa menggunakan cara REKBER (Rekening Bersama) dengan meminta bantuan Admin di group-group media sosial yang kamu ikuti, tentu biaya Fee bisa ditanggung kamu atau calon pembeli. Disini kepercayaan memang di utamakan.

Untuk harganya, Kamu bisa mematok harga sesuai Rank akun kamu, sebagai referensi saja akan saya berikan contoh harganya.
  • Rank Epic = 100.000 (harga bisa lebih mahal sesuai rank Epic)
  • Rank Legend = 200.000 (harga bisa lebih mahal sesuai rank Legend)
  • Rang Mythic = 300.000 - 400.000 (bintang 1-10, dan bisa lebih mahal sesuai banyaknya bintang)
Harga diatas, jangan dibuat patokan, karena cuman contoh saja. Kamu bisa menjual dengan harga kamu sendiri atau kamu bisa bernegosiasi terlebih dahulu

Dari cara menjual akun mobile legends sampai disini apa kamu sudah paham?

Saya rasa kamu semua sudah paham dengan cara yang kedua ini. Sekarang lanjut ke cara ketiga.

3. Menjual Skin Permanen

Untuk cara ini memang diperlukan modal terlebih dahulu, karena kita harus membeli Skin permanen dengan Diamond. tentu ini kita diharuskan Top Up agar kita bisa membeli Skin permanent yang bagus.

Cara ini tentu jarang dilakukan, hanya mereka yang memiliki cukup modal untuk membeli diamond. 

Berapa harga yang dapat kita tawarkan ke pembeli?

Untuk besarnya harga dari Skin yang ingin kita jual tentu kita harus mematok harga diatas harga modal, tetapi jangan terlalu besar kita mengambil untungnya, nanti malah tidak laku.

Harga Skin tentunya berbeda-beda, misalnya Skin Epic tentu berbeda dengan Skin Legend dan berbeda pula dengan Skin langka. Nah disini kamu bisa mematok harga sesuai harga masing-masing jenis Skin.

Cara berpromosinya agar cepat laku, kamu bisa lakukan dengan cara promosi seperti cara nomor dua yang telah saya jelaskan diatas. Karena ini juga tidak berbeda jauh dari cara menjual Akun.

Untuk jenis pembayarannya, bisa menggunakan pulsa maupun tranfer BANK.

Bagiamana? Apa kamu semua sudah paham?

Memanfaatkan hoby bermain game untuk menghasilkan uang nyata memang tidak begitu sulit, yang penting kita mengetahui peluang-peluang mana yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang, ya seperti ke tiga cara diatas itu.

Disamping kita bisa mendapatkan uang nyata dari bermain game kita juga bisa menikmati hobi kita ini.

Jika ada pertanyaan yang kurang jelas dengan artikel ini bisa ditanyakan lewat Contact maupun komentar di blog ini.

Demikianlah artikel dari saya mengenai cara mudah menghasilkan uang nyata dari game mobile legends. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kamu semua. Jangan hanya bermain saja tetapi carilah peluang agar permainanmu tidak sia-sia. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru