Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2018 dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy J8 2018 - ruanggadged.com - Samsung kembali menghadirkan smartphone baru kelas mid-range atau kelas menengah keatas yaitu samsung galaxy J8 yang di banderol dengan harga Rp. 4 Jutaan tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dan diperkirakan smartphone samsung galaxy j8 ini akan mencicipi operasi android v9.0 P yang merupakan OS terbaru saat ini.

Seperti kita ketahui bahwa dalam tahun ini Samsung telah melakukan rilis perangkat terbaru seri S9 dan S9 Plus serta A8 dan A8 plus jadi sudah pasti dalam waktu dekat Samsung juga akan merilis seri J yang disinyalir merupakan J8 2018. Ponsel terbaru ini akan hadir dengan membawa segudang fitur terbaru dan mengadopsi desain S9 yang sudah resmi di rilis.
Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2018 dan Spesifikasinya

Menurut informasi yang kami himpun dari website Gsmarena.com Samsung J8 2018 hadir dengan layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 pixel. Ponsel ini juga telah didesain dengan layar yang full view display dan tanpa tombol fisik home di bagian depannya. Sementara untuk body belakang ponsel ini akan didesain dengan menggunakan bahan metal sehingga akan menimbulkan kesan mewah dan eksklusif.

Untuk bagian dapur pacu ponsel ini akan disematkan prosesor Exynoss 7885 dengan CPU 1.6 GHz. Samsung J8 2018 juga akan dibekali dengan memory penyimpanan internal sebesar 32GB dan RAM sebesar 4 GB. Ponsel ini akan di operasikan dengan android versi 8.0 Oreo semenjak dari pabrikan, jadi dipastikan nantinya ponsel ini akan bisa mencicipi android hingga ke versi P dan bahkan di atasnya.

Untuk segi fotografi Samsung galaxy J8 2018 dibekali dengan kamera utama sebesar 12MP. Menurut infomasi yang beredar kamera ini di klaim mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1.920 x 1.080. Sementara untuk kamera selfie ponsel ini memiliki kamera sebesar 8 MP.

Samsung galaxy J8 2018 juga telah dilengkapi dengan sensor Gyro dan Finger print. Untuk sensor finger print sendiri posisinya di tempatkan di bagian belakang body seperti halnya desain Xiaomi. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging dan dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk urusan harga hingga kini memang belum ada informasi resmi, namun jika melihat dari spesifikasi yang dibawanya ponsel ini kemungkinan besar akan di banderol dengan harga sekitar 4.5 Juta rupiah. Ponsel ini rencananya akan di rilis dalam waktu dekat bersamaan dengan Samsung Seri J 2018 lainnya pada kuartal kedua tahun ini.

Anda juga bisa mengecek harga terbaru dari beberapa E-Commerce terpercaya di Indonesia seperti Lazada, BliBli.com, Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan Olshop lainnya.

Itulah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J8 2018 yang dapat admin berikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru