Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Hero Baru Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Hero Aldous - ruanggadged.com - Moonton dikabarkan akan merilis hero terbarunya pada game mobile legends pada tahun 2018 ini. Dan lagi-lagi mobile legends akan kedatangan hero baru pada server Advance setelah hero Aldous, dan ke empat hero baru mobile legend itu adalah Hero Onyx, Theia, Zenith, dan Hypnoz.

Dari ke empat hero yang akan dikeluarkan itu tentu saja memiliki role atau peran berbeda-beda dan akan mengisi pada daftar hero baru pada server Advance. Walaupun hero-hero tersebut masih dalam tahap survey tapi rumor yang beredar mengatakan bahwa hero-hero tersebut akan segera hadir pada server Advance walaupun sampai saat ini belum ada kabar resmi kapan hero tersebut akan rilis.
Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Menyikapi hal itu, tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta game mobile legends karena akan mendapatkan hero-hero baru yang mana nantinya bisa kamu coba mainkan.

Nah, disini akan admin berikan informasi terkait hero-hero baru mobile legends yang akan rilis pada server Advance yang bisa kamu simak berikut ini.

Hero Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Hero Aldous/Aulrad

1. Hero Onyx
Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Yang pertama ada hero Onyx. Hero ini memiliki julukan Azazel, dan memiliki role Mage/Support.

Onyx memiliki penampilan khas penyihir dengan tengkorak, tulang, dan atribut ahli nujum lainnya. Secara sekilas, Onyx seperti dewa mesir kuno, Set atau Anubis. Ditangan Onyx memegang senjatannya. Secara umum, penampilannya terlihat begitu jahat dan mengerikan, tetapi memiliki pesona tersendiri, seakan mewakili penampilan mayat mesir.

Untuk mengetahui secara lengkap mengenai hero Onyx, Tanggal rilis, Skill dan cerita latar belakangnya, bisa kamu baca pada artikel sebelumnya yang berjudul Onyx Sang Necromancer, Hero Baru Dengan Skill OP!

2. Hero Theia
Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Yang kedua hero baru mobile legend yang akan rilis pada server Advance adalah Hero Theia. Hero baru Theia ini juga masuk dalam role Mage tetapi memiliki spesialist Burst Damage, yang mana hero ini fokus pada Damage dan jika itu terbukti maka hero ini akan menjadi hero mage yang kuat dan bisa dikatakan OP.

Tampilan pada hero Theia ini sekilas memang mirip dengan hero Odette, tetapi yang paling bikin hero ini spesial adalah Skill Ultimate nya yang bisa digunakan sampai mana habis. Wah, ini bisa jadi menjadi hero yang memiliki Skill Ultimate terlama di Mobile Legends.

Untuk informasi lengkapnya, kamu juga bisa baca pada artikel yang berjudul Hero Theia, Hero Mage Dengan Ulti Terlama Mobile Legends.

3. Hero Zenith
Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Yang ketiga hero yang akan rilis pada server Advance mobile legends adalah hero Zenith. Zenith sendiri memiliki Role Marksman/Mage yang memiliki Skill Burst Damage/CC. Jika memiliki spesialis seperti itu, maka hero ini akan menjadi hero yang mempunyai skill yang sakit dan ber Damage tinggi dan juga bisa menyerang dengan jarak yang cukup jauh (Seperti hero Cyclops)

Seperti yang yang nampak pada gambar, bahwa Zenith memiliki tampilan seperti makhluk luar angkasa dengan wajah seperti bola cristal, dan memakai jubah. Tetapi dilihat dari bentuk fisik Zenith seperti manusia. Apakah hero ini terinspirasi Manusia Luar Angkasa?

Dan untuk informasi selengkapnya mengenai hero Zenith, latar belakang, skill-skill serta tampilan bisa kamu baca pada artikel yang berjudul Zenith Sang Ilusioner, Hero Baru Mobile Legends

4. Hero Hypnoz
Bocor! 4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Advance Setelah Aldous

Yang terakhir ada hero Hypnoz. Hero Hypnoz ini memiliki julukan Sang Dewa Tidur. Hero Hypnoz masuk dalam role Mage yang memiliki peran Support.

Hypnoz sendiri adalah Dewa Trainee yang memberi kantuk. Dia selalu tidur di bantal besar mengambang dengan boneka domba. Hypnoz memiliki Skill yang mampu menembak dengan tanda "zzzzz" sebagai serangan dasarnya.

Penampilan hero Hypnoz ini seperti seorang anak kecil yang tidur dengan melayang. Dan ini jika resmi rilis akan menjadi saingan terberat hero Support Angela.

Nah, untuk informasi selengkapnya dari hero Hypnoz ini, skill-skill, Build, cerita latar bisa kamu baca pada artikel Hypnoz Sang Dewa Tidur, Hero Support Ter OP Mobile Legends.

Nah, sobat ruanggadged.com itulah tadi 4 hero baru yang akan dirilis Moonton untuk mengisi daftar hero di server Advance. Walaupun masih tahap survey dan rumor tapi besar kemungkinan satu per satu hero baru tersebut akan keluar seiring hero di server Advance rilis pada server Global.

Demikianlah artikel mengenai 4 hero baru mobile legends yang akan rilis ke server Advance setelah hero Aldous. Semoga apa yang admin berikan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu semua pecinta game mobile legends. Terima kasih dan nantikan artikel ter update selanjutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru