Kesal Dengan Hero Martis? Inilah Hero Yang Dapat Mengalahkan Martis

Hero Mobile Legends Yang Dapat Mengalahkan Hero Martis - Kesal dengan hero martis? Atau bingung bagaimana cara melawan dan mengalahkan martis? Nah, artikel kali ini admin akan membahas mengenai hero-hero mobile legend yang dapat melawan serta mengalahkan hero Martis jika duel satu versus satu saat bermain game mobile legends.

Membahas hero Fighter terkuat mobile legends, yang saat ini bisa dibilang paling kuat dan terbaik dari tipe Fighter yaitu Martis, Chou, dan Jawhead. Mungkin mereka hero yang paling terkuat dan tangguh. Karena pada update sebelumnya hero-hero tersebut  mendapatkan buff sehingga kemampuannya meningkat dari sebelumnya.

Kesal Dengan Hero Martis? Inilah Hero Yang Dapat Mengalahkan Martis

Mari kita bahas sedikit kenapa hero Martis ini lemah jika ketemu dengan hero-hero yang dapat mengalahkan martis. Walaupun menyandang predikat hero terbaik dan terkuat di mobile legends, Hero Martis juga banyak yang mengatakan hero lemah, karena hero Martis memang sangat lemah jika Build item tersebut salah dan ini berlaku juga pada hero-hero lainnya.

Kenapa bisa lemah begitu? Ya, Martis ini memiliki Damage yang sangat tinggi pada early game, dan Martis sangat lemah dan rapuh pada Late game. Kesalahan pertama yang mungkin saja kamu tidak tahu yaitu Build item Damage yang diberikan kepada Martis sudah sangat cukup seharusnya, jika kamu telah mencapai late game kamu harus pintar mengubah build item yang sebelumnya Damage menjadi build item item pertahanan atau Tank.

Apakah kamu tahu kepada siapa saja Hero Martis ini bisa kalah? Hero-hero yang akan saya rekomendasikan ini memang sangat ampuh dan bisa melawan serta mengalahkan hero Martis dalam duel 1 vs 1. Penasaran siapa saja hero-hero tersebut? Langsung saja simak hero-heronya berikut ini.

Hero Yang Dapat Melawan dan Mengalahkan Hero Martis


1. Hero Natalia

Pertama hero yang bisa mengalahkan dengan mudah hero Martis adalah hero Natalia. Hero Natalia ini memiliki kemampuan khusus, yaitu hero ini akan menghilang jika telah bersembunyi pada rumput, lalu kemampuan khusus selanjutnya yaitu jika menyerang lawan akan membuat lawan terkena silence atau hero musuh tidak bisa mengeluarkan kemampuannya.

Hero Natalia juga berkesampatan menang melawan Martis, jika Martis tersebut terkena Silence Natalia. Maka dari itu hero Natalia menjadi salah satu hero mobile legends yang dapat melawan Martis dengan mudah.

2. Hero Hayabusa

Selanjutnya hero yang bisa mengalahkan Martis dengan mudah tanpa perlu melakukan yang susah yaitu Hayabusa. Kenapa admin bilang mudah? Ya, karena hero Hayabusa akan sangat mudah mengalahkannya jika satu versus satu dengan Martis, apalagi Hayabusa menyerang menggunakan Skill Ultimate terhadap Martis, yang kemungkinan Martis tidak akan bisa kabur meskipun menggunakan Immune.

Kita tahu bahwa Skill Ultimate milik Hayabusa tidak bisa digagalkan maupun dihindari. Oleh sebab itu, Hayabusa bisa dengan mudah mengalahkan Martis.

3. Gusion/Gossen

Hero yang ketiga yang bisa mengalahkan hero Martis yaitu Gusion/Gossen. Sudah banyak sekali pertandingan Gusion melawan Martis, jika Gusion telah mencapai lvl 4 dan langsung melawan Martis sendirian, maka Gusion yang akan menang dengan mudah. Karena Damage Gusion pada early game juga sangat besar seperti halnya hero Martis.

Selain itu, Gusion juga bisa dengan mudah kabur jika mengalami situasi atau keadaan yang sulit, Selain itu Gusion juga bisa dengan mudah mengejar Martis jika kabur dengan Skill Ultimate yang dimilikinya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Gusion Agar Mudah Mendapatkan Savage

Nah, itulah kenapa Martis tidak kuat jika melawan hero-hero yang admin rekomendasikan diatas. Lalu bagaimana menurut pendapat kamu?

Demikianlah artikel mengenai Hero yang dapat melawan serta mengelahkan hero Martis Mobile Legends. Semoga apa yang admin sampaikan bisa bermanfaat bagi kamu semua pecinta game Mobile Legends. Terima kasih dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru