Lesley Hero Lemah! Begini Tips dan Cara Mudah Kalahkan Lesley Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Lesley Mobile Legends - ruanggadged.com - Kamu user Marksman? Jika Ya, pastinya tahu kan hero penembak jitu Lesley ini? Atau kamu memang user Lesley? Pasti senang karena hero mobile legends Lesley ini memiliki spesial yaitu pada skill Ultimate nya yang tidak bisa dihindari walaupun sudah berlari sejauh mungkin jika sudah di lock. Tetapi, hero Lesley pasti punya kelemahan yang dapat kita manfaatkan untuk mengalahkannya.

Hero Lesley ini, merupakan hero Marksman yang sangat populer saat ini, karena dia memiliki Damage yang sangat besar. Walaupun memiliki skill damage besar, ternyata Lesley tidak seganas yang kalian pikir lo sobat. Pada dasarnya Lesley merupakan hero yang lemah, lembek, dan sangat mudah untuk dikalahkan. Akan tetapi, kamu harus punya cara jitu untuk menyerangnya.
Lesley Hero Lemah! Begini Tips dan Cara Mudah Kalahkan Lesley Mobile Legends

Berikut ruanggadged.com akan berbagi tips cara megalahkan hero Lesley mobile legends dengan sangat mudah.

1. Menggunakan Hero Yang Memiliki Damage Area

Lesley di untungkan memiliki skill Master of Camauflage yang membuatnya mampu berkamuflase dan menambah Movement Speed. Walaupun skill menghilangnya masih bisa dilihat, akan tetapi Lesley tidak dapat diserang menggunakan skill target.

Namun tenang saja sob, kamu masih bisa menyerangnya menggunakan skill area seperti skill ke dua hero Lancelot.

2. Hadang skill Ultimate Lesley

Tips cara mengalahkan hero Lesley yang kedua adalah dengan cara menghadang skill Ultimate Lesley. Memang bisa? Bisa kok sob!

Lesley memiliki skill Ultimate Sniper dimana dia mampu menembakkan 4 pelu_ru mematikan dari jarak sejauh apapun setelah hero target di lock. Hero yang di target dan sudah sekarat dijamin akan mati walaupun mereka sudah berusaha lari sejauh mungkin.

Namun tenang saja sob! skill Ultimate Lesly ini masih bisa diatasi, jika hero kamu memiliki darah yang tinggi dan hero teman kamu yang sekarat sedang di lock Lesley, maka hadang jalur pelu_ru sniper Lesley menggunakan hero kamu. Maka hero teman kamu akan selamat dari tembakan Ultimate Lesley.

3. Menggunakan Hero Yang Memiliki Mobilitas Tinggi Untuk Meng-Counternya

Berkat skill Master of Camauflage yang dimilikinya, Lesley dengan sangat mudah melarikan diri. Namun tenang saja sob, kemampuan kabur Lesley ini masih bisa diatasi dengan menggunakan hero yang memiliki mobilitas tinggi, seperti Hero Harley atau Chou.

4. Beli dan Gunakan Item Gear Demon's Advent

Walaupun Lesley memiliki skill damage besar, akan tetapi hal ini masih bisa ditangani menggunakan item gear Demon's Advent. Jika kamu menggunakan item gear ini, maka Damage yang dihasilkan dari skill Ultimate Lesley akan menjadi kecil, dan ketika Lesley melakukannya berulanng kali, maka Damage yang dihasilkan akan semakin kecil.

5. Gunakan Spell Aegis

Tips dan cara mengalahkan Lesley yang selanjutnya adalah menggunakan spell Aegis. Lesley merupakan hero Marksman yang lebih mengandalkan one-shot damage daripada Attack Speed. Hal ini tentu mudah sekali untuk diatasi, kamu hanya tinggal menggunakan battle spell Aegis saja, dimana spell ini mampu mem-Blok 4 Basic Attack. Alhasil, damage dari skill Lesley tak akan terasa.

Selain cara diatas, kamu juga bisa mengalahkan hero Lesley menggunakan hero Counter seperti Harley, Chou, Akai, Lancelot, dan Cyclops.

Nah, sobat ruanggadged.com itulah tips dan cara mudah melawan Lesley. Semoga apa yang admin sampaikan bisa menjadi referensi bagi kamu yang bingung bagaimana cara mengalahkan hero Lesley. Terima kasih dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru