Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Zenith di Server Advance?

Hero Baru Zenith Mobile Legends - ruanggadged.com - Lagi dan lagi, game MOBA paling populer di Indonesia yaitu Mobile Legends kedatangan rumor baru mengenai hero baru yang akan segera rilis pada server Advance. Kali ini dikabarkan jika Moonton tengah mempersiapkan hero baru di mobile legend bernama Zenith yang memiliki role Mage/Marksman dengan Skill Burst/CC.
Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Zenith di Server Advance?

Walaupun hero baru mobile legend ini masih dalam tahap rumor dan juga survey, tetapi tampilan dari hero Zenith ini telah di keluarkan. Dan menurut admin, tampilannya beda dari yang lain, Ya, bisa dikatakan aneh gitu..
Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Zenith di Server Advance?

Seperti yang yang nampak pada gambar, bahwa Zenith memiliki tampilan seperti makhluk luar angkasa dengan wajah seperti bola cristal, dan memakai jubah. Tetapi dilihat dari bentuk fisik Zenith seperti manusia. Apakah hero ini terinspirasi Manusia Luar Angkasa?

Sekarang kita sampingkan dulu masalah tampilan dari hero baru Zenith. Selanjutnya mari kita lihat Skill-Skill apa saja yang dimiliki hero Zenith ini?

Seperti ruanggadged.com kutip dari forum mobile legends, Zenith memiliki Skill yang sangat mematikan dan bisa dibilang OP (Over Power). Penasaran bagaimana Skill-Skill yang dimiliki Zenith? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Skill-Skill Hero Zenith

Skill Pasif - Pararel Existence

Pada Skill 1 atau 2 Zenith akan memanggil 1 ilusi dari parallel universe untuk menggantikannya serta mentransmisikan skill, pada saat yang sama Zenith akan menjadi tidak terlihat selama dua detik dan selanjutnya 1 Attack akan meluncurkan 6 sphere ke segala arah di sekelilingnya yang menangani extra 25-50 kerusakan magic.

Skill 1 - Cosmic Beam

Memanggil sinar Cosmic untuk area penargetan didalamnya setiap 1 detik hingga 5 detik. Setiap sinar menangani 90/130/170/210/250 Magic Power (+50% Total Magical Attack) dan mengurangi 1/2/3/4/5 pertahanan magic musuh di area Skill ini. Jika Zenith menggunakan Skill ini, maka Zenith tidak bisa bergerak. Waktu Cooldown : 16/15/14/13/12 detik.

Skill 2 - Mind Smoke

Jika Zenith mengaktifkan skill ini maka Zenith akan berubah menjadi asap yang mengisi area selama 5 detik. Setiap musuh yang menyentuh asap mereka akan diperlambat sebesar 50% kecepatan gerak selama satu detik. Dan diwaktu yang sama Zenith memanggil 1 ilusi nya di belakang target untuk melakukan satu serangan yang memiliki Damage sebesar 100/125/150/175/200 (+25% Total Magical Power) Waktu Cooldown : 10 Detik.

Skill 3 Ultimate - Universe Attack

Zenith akan menembakkan bola energi kepada hero musuh terdekat, setelah bola mengenai target hero musuh maka akan terkena Damage sebesar 200/350/500 Magical Damage(+100% Total Magical Attack) dan juga musuh akan terkena Stun selama satu detik.

Pada saat yang sama ketika target terkena stun bola, musuh akan menjadi satu ilusi Zenith yang akan menyerang dan mengejar target terakhir selama 5 detik. (Ini sepertinya seperti fungsi salah satu skill dari hero Vexana). Tetapi ilusi dari Zenith hanya akan memberikan Damage sebesar 40/60/80% dari serangan Zenith sebagai Magical Damage.

Skill Ultimate dari Zenith ini bisa mengambil lebih dari satu ilusi, untuk menargetkan kepada musuh jika Zenith bisa menyerang musuh pada saat bersamaan. Artinya Zenith bisa membuat lebih dari satu ilusi ketika Zenith berduel dengan banyak hero musuh. Maksimal ilusi yang dapat Zenith buat adalah 5 ilusi. Waktu Cooldown : 60/50/40 detik.

Jika dilihat dari Skill-Skill yang dimiliki Hero baru Zenith ini, bisa dikatakan Zenith akan menjadi salah satu hero yang Over Power. Bagimana tidak, Zenith memiliki skill yang sangat komplit, mulai dari skill stund, Damage area dan juga last hit.

Nah, itulah penjelasan hero baru mobile legends Zenith yang akan segera rilis pada server Advance. Sebenarnya masih ada setidaknya dua hero baru yang akan dirilis moonton ke server Advance mobile legends, mereka adalah Hero Onyx dan Hero Theia.

Kedua hero tersebut sudah admin bahas pada artikel sebelumnya sob, yang bisa kamu baca pada artikel yang berjudul Hero Baru Onyx, Sang Necromancer Yang Over Power! dan Hero Baru Mobile Legends, Theia Sang Mage Pembunuh.

Untuk itu, terus kunjungi ruanggadged.com untuk mendapatkan informasi ter-Update mengenai Game Mobile Legends dan Informasi Gadget Terbaru. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru