Setelah Aldous atau Aulrad, Mobile Legends Siapkan Hero Baru Mage Bernama Theia

New Hero Mobile Legends, Theia Sang Mage Over Power! - ruanggadged.com - Mobile Legends merupakan game MOBA yang terbilang rajin dalam merilis hero baru maupun skin baru. Setelah sebelumnya hero Aldous (Aulrad) resmi dirilis pada server Advance, kini moonton telah mempersiapkan new hero mobile legend lagi yaitu Theia. Hero baru dari role Mage ini masih tahap survey tapi kemungkinan akan dirilis pada server Advance dalam waktu dekat ini.

Sekilas informasi mengenai hero baru Theia. Theia merupakan hero role Mage yang memiliki spesialist Burst/Poke. Nampaknya hero ini bakal menjadi hero yang mengandalkan spam skill, dan kalau dilihat dari penampilan serta perannya, hero Theia akan menjadi saingan hero Odette dan hero ini juga sekilas mirip dengan hero Odette.
Setelah Aldous atau Aulrad, Mobile Legends Siapkan Hero Baru Mage Bernama Theia

Sebenarnya bukan hanya hero Theia saja yang akan dirilis di server Advance, ada satu hero lagi yaitu Hero Onyx yang beberapa waktu lalu muncul di forum mobile legends. Untuk informasi mengenai hero Onyx kamu bisa baca artikel sebelumnya yang berjudul New Hero Mobile Legends, Onyx Sang Necromancer.

Nah, kali ini admin telah mendapatkan informasi mengenai Skill-Skill dari hero Theia ini yang beberapa waktu telah di bocorkan di forum mobile legends. Untuk yang penasaran dengan Skill-Skill hero Theia, berikut ruanggadged.com rangkumkan untuk kamu semuanya.

Skill-Skill Hero Theia

Skill Pasif - Light Up

Ketika Skill menyerang musuh dua kali berturut-turut, Skill berikutnya akan menghasilkan Damage 15% lebih banyak dan juga menghasilkan efek burning.

Skill 1 - Sunburst

Theia akan melempar bola yang terbakar ke lokasi target. Bola akan menghanguskan tanah dan musuh dilokasi, sehingga musuh akan terkena Damage setiap detik, selama tiga detik. Kayaknya ini seperti salah satu Skill dari hero Valir.

Skill 2 - Sacred Moon Pool

Disini Theia akan membuat lingkaran sihir cahaya bulan di suatu area. Jika musuh masuk ke lingkaran, mereka tidak akan bisa bergerak dan memberikan kerusakan pada musuh disekitarnya. Ini juga nampaknya seperti Skill Ultimate dari Hero Odette.

Skill 3 Ultimate - Star Shower

Untuk Skill Ultimate dari Theia ini, Theia akan menyebabkan bintang jatuh setiap detik pada musuh. Keterampilan ini dapat disimpan sampai Theia kehabisan mana. Bintang akan terus jatuh pada musuh sampai kamu mematikan Skill ini.

Wah, ini bakalan menjadi Skill Ultimate terlama, bayangkan saja jika Mana kamu penuh maka kamu bisa menggunakan Skill ini sampai mana habis.

Nah, melihat dari fungsi Skill-Skill pada Theia ini, nampaknya hero ini akan menjadi hero OP atau Over Power selanjutnya. Jika sudah rilis dan kamu ingin mencoba hero ini, maka kamu bisa mencoba Skill Combonya yaitu Skill 2 - Skill Ultimate - Skill 1.

Hero Theia ini masih dalam tahap survey, jadi kemungkinan nama serta fungsi dari Skill masih bisa berubah.

Perlu admin beritahu, bahwa nama Hero baru Aulrad kini berubah nama menjadi Hero Aldous.

Demikianlah informasi mengenai hero baru mage Theia  yang dapat ruanggadged.com rangkumkan untuk kamu. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game mobile legends. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru