New Hero Mobile Legends, Hypnoz Sang Dewa Tidur, Build, Skill dan Cerita Latar

New Hero Mobile Legends Hypnoz, Sang Dewa Tidur - Sebelumnya Moonton akan merilis 3 hero mobile legends terbarunya pada server Advance tahun 2018 setelah hero Aulrad atau Aldous, hero tersebut yaitu Hero Onyx, Hero Theia, dan Hero Zenith. Kali ini Moonton lagi-lagi memperkenalkan hero baru di mobile legends yaitu Hero Hypnoz Sang Dewa Tidur. Hero baru nya ini telah bocor pada salah satu post di Forum Mobile Legends.

Nah, sobat ruanggadged.com kali ini admin akan berikan informasi terkait hero baru mobile legends Hypnoz ini. Dan admin akan bahas mengenai Build, Skill dan Cerita Latar atau Storynya hero Hypnoz. Maka dari itu simak baik-baik ulasannya ya agar kamu tidak ketinggalan Update.
New Hero Mobile Legends, Hypnoz Sang Dewa Tidur, Build, Skill dan Cerita Latar

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Mobile Legends merupakan game MOBA yang terkenal dan juga rajin dalam merilis hero-hero baru terbaiknya. Dan terbukti selain hero Onyx, Theia, dan Zenith mobile legends juga telah mempersiakan hero terbaru Hypnoz yang memiliki julukan Sang Dewa Tidur dan hero ini merupakan hero Support/Mage.

Hypnoz sendiri adalah Dewa Trainee yang memberi kantuk. Dia selalu tidur di bantal besar mengambang dengan boneka domba. Hypnoz memiliki Skill yang mampu menembak dengan tanda "zzzzz" sebagai serangan dasarnya.

Sekarang sedikit cerita dari Hypnoz yang admin kutip dari forum mobile legends.

Cerita Hero Hypnoz
Hypnoz adalah seorang gembala, dia mencapai tahap inkarnasi yang membuatnya menjadi Dewa Tidur Trainee. Dia diberi tugas untuk menghentikan perang dan kekacauan yang terjadi di Tanah Fajar dengan menghibur orang baik dan memberikan mimpi buruk kepada orang jahat.
Setelah sedikit cerita Story dari hero Hypnoz, sekarang mari kita lihat Skill-Skill yang dimiliki hero Support Hypnoz ini. Dan Skillnya adalah sebagai berikut:

Skill Hero Hypnoz : Support/Mage - Regen/CC

Skill Passive - Have a Nice Dream

Hypnoz mendapatkan 20% mantra vamp. Setiap dia sembuh dari mantra vamp dan ketika dia melakukan skill maka sekutu atau teman di sekitarnya akan mendapatkan 70% penyembuhan(HP) dari jumlah yang dia terima.

Skill 1 - Dream Yawn
(Cooldown 7 Detik. Mana Cost:70)

Hypnoz merilis Dream Yawn wave (keterampilan menembak bentuk kipas 30 derajat sudut) memberikan 200 Magical Damage(+70% Total Magical Power) untuk musuh dan memberikan status mark terakhir selama 3 detik yang ketika mereka diserang oleh hero sekutu, mereka akan mendapatkan Damage exstra 1.5% HP Maks mereka sebagai Magical Damage.

Skill 2 - Nightmare Explosion
(Cooldown: 11 Detik. Mana Cost: 90)

Hypnoz akan memberi target tanda mimpi buruk, setelah 3 detik tanda mimpi buruk akan meledak dan memberikan 280 Magical Damage(+80% Total Magical Power) untuk target dan musuh di sekitar. Serta memberikan Stund selama 0,8 detik dan musuh di sekitar akan lari jauh dari ketakutan target selama 0,8 detik (efek ketakutan tidak terkontrol)

Skill 3 Ultimate - Counting Sheep
(Cooldown: 38 Detik. Mana Cost: 150)

Hypnos memanggil Sheeps untuk berlari kearah tertentu  (lebar dan panjang sama seperti skill satu Hero Tigreal) dan akan memberikan 380 Magical Damage (+200% Total Magical Power) pada musuh dan membuat musuh tidur selama 1,5 detik. Tetapi jika musuh diserang maka efek tidur seketika menghilang.

Nah, sobat itu dia Skill-Skill yang dimiliki hero Hypnoz, sepertinya ini akan efektif jika untuk menyerang hero Support Angela.

Sekarang untuk Buildnya, kali ini Build yang akan saya berikan adalah Build Item Full Heal dan Cooldown Reduction. Build ini cocok untuk hero yang ber tipe Support agar darah semakin banyak dan tentu saja waktu Cooldown Skill lebih cepat, sehingga kamu bisa menggunakan Skill-Skill Hypnoz sesering mungkin.

Berikut Build item Hypnoz rekomendasi ruanggadged.com
  1. Enchanted Talisman
  2. Magic Shoes
  3. Bloodlust Axe
  4. Feather of Heaven
  5. Concentrated Energy
  6. Immortality
Build item diatas bisa kamu coba jika hero ini resmi rilis pada server Advance, dan coba apakah build diatas efektif atau tidak.

Catatan:

Hero baru mobile legends Hypnoz ini sampai sekarang belum ada informasi resmi kapan hero ini akan dirilis pada server Advance. Sama seperti ketiga hero baru lainnya yaitu Hero Onyx, Hero Theia, dan Hero Zenith. Jadi terus kunjungi website ruanggadged.com untuk mendaptkan Update terbaru dari hero-hero mobile legends.

Nah, sobat itulah hero baru Hypnoz Sang Dewa Tidur Mobile Legends yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game Mobile legends. Terima kasih dan sampai jumpa lagi pada artikel terbaru lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru