New Hero Mobile Legends : Onyx Sang Necromancer, Skillnya OP Banget!

Hero baru mobile legends, Onyx sang Necromancer - Setelah merilis hero Fighter Aulrad di server Advance, kini mobile legends diketahui akan merilis hero barunya lagi yaitu Hero Onyx. Hero baru mobile legend Onyx ini masuk pada role Mage/Support dan memiliki julukan Azazel. Nah, kali ini saya akan berikan informasi mengenai Hero baru Onyx mobile legend, seperti cerita latar belakang hero Onyx dan Skill-Skill dari Hero baru Onyx tersebut.

Untuk tanggal rilis hero Onyx ke server Advance maupun Global sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak mobile legends. Tetapi yang pasti hero baru Onyx sang Necromancer akan rilis di server Advance pada waktu dekat ini.
New Hero Mobile Legends : Onyx Sang Necromancer, Skillnya OP Banget!

Hero yang akan rilis setelah hero Aulrad ini tentu memiliki cerita atau Story seperti hero-hero lainnya, dan berikut sekilas cerita tentang hero Onyx Mobile Legends.

Cerita dan Kisah Hero Onyx
Onyx adalah seorang ilmuwan yang berbakat, seorang pesulap putih dan seorang alkemis. Namun pada suatu hari, ia jatuh cinta dengan seorang penyihir. Namun, penyihir ini adalah penyihir gelap. Onyx tetap mencintai penyihir tersebut dan siap melakukan apa saja untuknya.
Namun, pada suatu hari, wanita atau penyihir yang dicintai itu dengan licik dibunuh oleh antek-antek sihir putih. Onyx pun marah besar, dengan amarahnya, ia mulai mencari cara-cara untuk bangkit dan balas dendam. Dia mencari solusi untuk masalah dalam buku-buku kekasihnya dan banyak belajar sihir hitamnya.
Dan akhirnya ia berubah menjadi penyihir yang jauh lebih gelap dan mengerikan. Dia pergi mencari tubuh kekasihnya untuk mengembalikannya ke kehidupan.

Nah, itu dia sekilas dari cerita latar belakang hero Onyx mobile legends.

Cerita Hero Lainnya : Story atau Kisah Hero Chang'e Mobile Legends
                                       Story Hero Kaja Mobile Legends
                                       Story dan Tanggal Rilis Hero Aulrad ke Server Global

Sekarang mari kita lihat penampilan dari Hero baru Onyx ini yang merupakan hero penyihir atau sang Necromancer.

Penampilan Hero Onyx

Onyx memiliki penampilan khas penyihir dengan tengkorak, tulang, dan atribut ahli nujum lainnya. Secara sekilas, Onyx seperti dewa mesir kuno, Set atau Anubis. Ditangan Onyx memegang senjatannya. Secara umum, penampilannya terlihat begitu jahat dan mengerikan, tetapi memiliki pesona tersendiri, seakan mewakili penampilan mayat mesir.

Skill-Skill Hero Onyx

Selanjutnya mengenai Skill dari hero Onyx, dan berikut Skill Pasif dan Skill Aktif Hero Onix Mobile Legends.

Skill Passive - Deadly Retributions

Ketika Onyx mati, awan beracun secara bertahap terbentuk di sekitar tubuhnya, yang meracuni dan memperlambat musuh hingga 65% saat mereka berada di jangkauan awan Onyx. Jika musuh terkena racun dari Onyx ini maka musuh akan mendapatkan 190 Magical Damage(+90% Total Magical Attack).

Pada dasarnya racun yang dihasilkan sangat mirip dengan Smoke Boom milik hero Natalia, durasi dari racun Onyx adalah 10 detik.

Skill 1 - Deadly Absorpsi

Onyx akan melempar segumpal racun mayat ke target, dan menyebabkan 240 Magical Damage(+80% Total Magical Attack) dan memperlambat musuh hingga 80% selama 1 detik. Jika musuh menyentuh menyentuh mayat-mayat dari Skill ini maka mayat itu akan menciptakan gelombang racun ke segala arah dan memperlambat musuh disekitarnya hingga 30% selama 4 detik serta akan menimbulkan tambahan 320 Magical Damage(+80% Total Magical Attack).

Skill 2 - Prey

Melemparkan tengkorak beracun ke target, tengkorak tersebut langsung membakar armor fisik dan sihir sebesar 10% dan menghasilkan 175 Magical Damage(+50% Total Magical Attack) dan memperlambat Movement Speed sebesar 25% untuk 1 detik.

Ketika diterapkan, keterampilan Onyx akan menerima akselerasi jangka pendek sebesar 20% selama 2 detik dan keterampilan ini memiliki 5 poin. Ketika poin Onyx menjadi penuh (5 poin), maka kerusakan yang dihasilkan dari skill ini akan terus meningkat berkali-kali(total kerusakan skill akan di kalikan 5)

Catatan untuk Skill kedua Hero Onyx:
Keterampilan ini hampir sama dengan keterampilan skill pasif milik hero Aurora. Hal ini digunakan untuk mengambil nyawa(HP) di base atau dari sekutu. Jika Onyx membunuh sekutu dengan cara membabi buta akan ada pemberitauan, seperti ketika seorang hero dibunuh oleh monster hutan atau tower tanpa bantuan hero musuh. Keahlian ini tidak dapat digunakan pada minion dan monster apapun.

Skill 3 Ultimate - Resurrection Of The Dead

Skill ini akan membangkitkan sekutu yang mati dengan HP 40%. Jika tidak ada sekutu yang mati di dekatnya maka Onyx akan sepenuhnya memulihkan kesehatannya atau bangkit lagi. Penerapan Skill Ultimate ini memakan waktu 6 detik.

Itu artinya Onyx bisa membangkitkan hero teman saat mati dengan memiliki HP 40%. Jika tidak ada hero teman maka Onyx bisa bangkit lagi. Wah hero ini seperti memiliki nyawa yang double.

Basic Karakteristik dari Hero Onyx

  • Physical Damage : 115
  • Magical Damage : 0
  • Armor : 18
  • Magician Resistance : 8
  • Health : 2631
  • Mana : 550
  • Base Attack Speed : 0.834
  • Movement Speed : 255
  • Health Regeneration : 23
  • Mana Regeneration : 31
  • Primary Critical Attack : 0
  • Critical Ability : 0
Nah, itu dia informasi mengenai hero baru mobile legends Onyx, hero ini masih sekedar rumor, jadi masih ada kemungkinan akan ada perubahan atau mungkin tidak jadi rilis.

Demikianlah artikel mengenai New Hero Mobile Legends Onyx Sang Necromancer yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pecinta game mobile legends. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru