Ternyata 3 Hero Mobile Legends Terkuat Ini Cocok Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Terkuat Untuk Pemula - ruanggadged.com - Sampai saat ini, Moonton telah banyak mengeluarkan hero-hero terbaik dan terkuat di game mobile legend yang bisa di coba atau di mainkan untuk user pemula. Tetapi sebagai pemula atau newbie tentu tidak semua hero bisa dengan mudah di gunakan, karena tiap-tiap hero yang ada di game mobile legends memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri mulai dari yang mudah hingga yang tersulit.

Maka dari itu, sebagai pemula modal awal untuk bermain mobile legend tentu harus selalu belajar menggunakan skill berbagai hero terkuat di game mobile legends dengan berbagai role seperti hero Fighter, Marksman, Mage, Tank, Assassin, dan Support.
Ternyata 3 Hero Mobile Legends Terkuat Ini Cocok Untuk Pemula

Tetapi lebih baik kamu belajar satu role dulu saja yang kamu sukai, ntah itu Mage, Fighter, Assassin, Tank atau Support. Selanjutnya kamu juga harus fokus pada satu hero saja dulu, kamu bisa memilih mana hero yang paling kamu sukai. Jangan terburu-buru mempelajari hero lain sebelum kamu faham betul dengan hero yang kamu inginkan.

Nah, buat kamu sahabat ruanggadged.com, disini akan saya beri rekomendasi hero terkuat di game mobile legends yang bisa kamu coba jika kamu player pemula. Dan berikut daftar hero-heronya.

1. Layla (Marksman)

Hero terkuat untuk pemula yang pertama ada hero dari role Marksman yaitu Layla. Hero ini memang memiliki tingkat kesulitan yang rendah, sehingga kamu tidak akan menemukan kesulitan untuk menguasai skill-skill pada hero Layla ini dan kamu bisa dengan mudah menguasai hero Marksman ini.

Hero ini memiliki Skill dengan Damage yang lumayan sakit, asalkan Build item yang kamu gunakan benar dan cocok untuk hero Marksman. Hero ini jika digunakan untuk bermain Classic atau Ranked biasa memang bisa dengan mudah mendapatkan Triple Kill bahkan Maniac, asalkan kamu berada pada posisi yang tepat saat terjadi open War.

2. Cyclops (Mage)

Yang kedua ada hero dari role mage yaitu Cyclops. Hero ini memang mudah digunakan, apalagi bagi kamu yang masih pemula, Cyclops sendiri memiliki Skill yang lumayan sakit, dan Cyclops juga bisa menyerang dengan jarak yang cukup jauh seperti hal nya hero Marksman.

Skill yang dimiliki Cyclops memang beda dengan hero Mage lainnya, dan enaknya Skill kedua Cyclops bisa menyerang dengan berjalan maju maupun mundur dengan movement speed yang lumayan cepat, jadi ini bisa kamu gunakan untuk melarikan diri dan mengejar musuh dengan menyerang.

Selain itu, Skill Ultimate Cyclops ini juga sangat enak, karena bisa membuat lawan tidak bisa bergerak karena dikurung oleh efek skill ini dan damage nya juga lumayan besar. Jadi tak heran jika Cyclops pernah digunakan salah satu peserta lomba MPL di mobile legends.

3. Zilong (Fighter/Assassin)

Yang ketiga, hero terkuat untuk pemula adalah Zilong. Hero yang paling lama di daftar hero mobile legends ini memang terbilang cukup kuat dan tentu saja sangat mudah untuk digunakan. Pada awal-awal kamu mulai bermain mobile legends maka kamu akan diberi hero yang kamu coba mainkan terlebih dahulu dan biasanya hero Zilong ini yang akan kamu coba mainkan pertama kali selain hero Layla.

Zilong memang cukup mudah digunakan oleh pemain pemula, dengan tingkat kesulitan yang rendah, kamu akan cepat bisa menguasai hero Fighter Zilong ini. Walaupun hero ini cukup tua tapi Damage dari Zilong tidak kalah besarnya jika dibandingkan dengan hero-hero baru.

Hero ini memang direkomendasikan bagi kamu yang ingin push tower, pasalnya hero Zilong memang paling cocok jika digunakan untuk push tower walaupun sendirian. Nah, bagi kamu yang ingin menghancurkan tower musuh, hero ini cocok sekali kamu gunakan.

Nah, sobat hero-hero diatas paling enak digunakan dan mudah sekali dikuasai. Jadi kamu bisa pilih diantara ketiga hero tersebut, mana yang menurut kamu paling enak di mainkan.

Tetapi perlu saya ingatkan, jika kamu pemain awal, untuk mencoba hero baru lebih baik mainkan di Mode Custom atau VS A.I terlebih dahulu, jangan langsung ke Classic atau Ranked, ntar malah kamu akan menjadi beban bagi team kamu sendiri. Jika kamu sudah benar-benar menguasai skill tiap-tiap hero baru maka kamu bisa langsung coba di Mode Classic maupun Ranked.

Itulah artikel mengenai 3 Hero Terkuat Mobile Legends yang cocok dimainkan oleh player pemula. Semoga apa yang admin ruanggadged.com sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru