Hero Baru Claude, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends

Hero Baru Claude, Story, Skill dan Tanggal Rilis Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com. Update terbaru pada server Advance ternyata Moonton telah merilis hero baru di mobile legend yaitu hero Claude yang merupakan hero Marksman. Hero Claude ini memiliki julukan Partners in Crime dengan Spesialist Reap/Burst Damage. kamu bisa mencobanya pada server Advance dengan cara membeli seharga 32000 BP atau 419 Diamond.
Hero Baru Claude, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends

Disini nanti ruanggadged.com akan membahas mengenai tanggal rilis hero Claude ke server global, Stori atau kisah latar belakang dan Skill-Skill hero Claude. Maka dari itu harap simak baik-baik artikel ini sampai bawah.
Baca Juga : Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Tanggal Rilis Hero Baru Claude ke Server Global

Hero Claude ini mengisi daftar hero baru mobile legend di server Advance setelah hero Chang'e resmi dirilis di server global. Lalu kapan hero Baru Claude rilis pada server ori atau global mobile legends? Menurut prediksi ruanggadged.com bahwa hero baru mobile legend claude akan resmi di rilis ke server global pada tanggal 7 Agustus 2018

Penampilan Hero Claude
Hero Baru Claude, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends

Dari segi penampilan, hero baru Claude ini sangat keren dan tidak kalah kerennya dengan hero Gusion dan Alucard. Kita bisa lihat bahwa hero Claude ini terlihat mantap dari gayanya yang kekinian. Dengan kerah baju yang besar membuat Claude semakin mempesona.

Nah, sekarang kita akan bahas mengenai Story atau kisah dari hero baru Claude ini.

Story Hero Claude Mobile Legends
Jika Anda sering pergi ke Tavern, maka Anda pasti sering mendengar tentang Claude. Ceritanya adalah salah satu topik favorit dari para penjelajah - Salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn. Rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude, mencuri adalah suatu bentuk seni dan bukanlah kejahatan.
Bahkan, Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. Banyak orang pun kebingungan, Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siap dari pemilik barang tersebut.
Sasaranya tersebut adalah harta raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat maupun benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup - Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya. Dikatakan bahwa Thief King muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya.
Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik, yang lain mengatakan itu adalah saudara Kembarnya. Namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita di mana mitra Claude adalah seorang penyihir yang mempratekkan sihir hitam - Versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah seorang korban Claude teringat mendengar suara tawa yang aneh.
Baru-baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei, DR. Rooney, yang dikatakan telah menciptakan alat yang akan memungkinkan penggunanya untuk bepergian secara bebas ke seluruh dimensi alam dan menciptakan Mirror Image. Sang Kapten dari penjagaan, Bruno, mendapatkan peringatan dengan tanda dari Wind of Claude dan memasang alat pemantau di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya.
Bagitu Claude memasuki kota, ia ditangkap oleh Pengawal Kota dan ditempatkan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik. Ketika semua orang berfikir ini adalah akhir dari kejayaan sang Thief King, rekan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara tersebut. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru DR. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari Claude.
Ketika Claude yang telah berjaya meninggalkan Antoinerei, dia melihat ternyata Dr. Rooney memiliki catatan kecil:"Saya harap Anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi tahu saya! - Rooney"
Nah, itulah cerita dari hero Claude, sangat tidak baik ternyata. Ok, lanjut kebahasan selanjutnya. Sekarang kita akan membahas mengenai Skill-Skill yang dimiliki hero baru Claude ini, berapa besarnya Damage sampai dia bisa dikatakan sebagai hero Marksman Over Powered.

Berikut Skill-Skill hero Claude

Skill Passive -  Battle Bersama-sama

Dexter akan meluncurkan serangan untuk membantu Claude, Claude akan menerima 20% Damage bonus ke unit musuh oleh serangan dasar Claude.

Skill 1 - Art of Thieveri

Claude akan mendaptkan 20% Movement Speed dan Attack Speed ketika menyerang musuh, dan musuh yang berada didalam area serangan Claude akan menerima Damage sebesar 160 Physical Damage (+40% Total Physical Attack). Movement Speed dan Attack Speed Claude akan bertahan selama 6 detik dan akan mendapatkan bonus dobel ketika Claude berhasil Kill musuh.

Skill 2 - Battle Mirror Image

Klausul yang diberikan oleh Dr. Rooney, Claude akan meninggalkan sebuah lokasi ruangan khusus selama 5 detik, jika musuh masuk kedalam ruangan tersebut maka akan menerima 100% Physical Damage. Tak hanya itu, ruangan khusus tersebut bisa dibuat pindah Claude dengan memencet Skill ke dua ini sekali lagi selama Skill masih aktif.

Skill kedua ini akan mengeluarkan partnernya yaitu Monyet yang nantinya menyerang musuh yang ada di hadapannya. Skill ini sedikit mirip dengan Skill dari hero Zhask.

Skill 3 Ultimate - Open Fire

Skill Ultimate dari Claude ini adalah skill area yang sangat berbahaya, Claude bisa menyerang secara membabi buta, karena Skill ini bisa menembakkan kesemua arah. Jika musuh berada didalam jangkauan atau area dari skill Ultimate Claude ini, musuh akan menerima Damage sebesar 80 Physical Damage(+10% Total Physical Attack) dan ini berlangsung selama 3 detik.

Selain itu, Claude juga akan mendapatkan perisai atau perlindungan sebesar 20 (+10% Total Physical Damage) poin.

Bagimana? saya yakin hero Marksman Claude ini menjadi salah satu hero yang Over Powered yang dimiliki mobile legends. Dan prediksi ruanggadged.com ketika Claude resmi di rilis ke server global, tidak menutup kemungkinan akan terkena Nerf.

Demikianlah artikel mengenai Hero Baru Claude, Story, Skill, Tanggal rilis ke server Global mobile legends yang dapat ruanggadged.com berikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu pecinta game MOBA Mobile Legends. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru