Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Hero Baru Mobile Legends, Vale Sang Penguasa Angin - ruanggadged.com - Hallo Guys, nah pada kali ini admin ruanggadged.com akan memberikan informasi mengenai hero baru mobile legends pada server advance yaitu hero mage Vale. Dan yang akan admin bahas adalah mengenai penampilan Vale, Skill-skill serta tanggal rilis hero vale ke server global mobile legends. Maka dari itu simak baik-baik artikel ini guys.

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Sebelum dirilis pada server advance mobile legends, sosok Vale ini sempat di rumorkan sebagai skin dari hero Valir, karena dari segi penampilan memang mirip dengan hero Valir. Akan tetapi, Moonton malah menjadikannya sebagai hero baru di mobile legends.

Tanggal rilis hero Vale ke server Global mobile legends.


Bila kita berbicara hero baru mobile legend pada server advance, maka kita tentu ingin mengetahui kapan hero Vale resmi rilis pada server global. Dan menurut prediksi ruanggadged.com bahwa hero baru Vale ini akan rilis pada server global pada Akhir Bulan Januari 2019 mendatang. Setelah Hero Badang yang baru saja rilis ke Server Global.
Hot Artikel: Hero Baru Claude, Skill, Cerita dan Tanggal Rilis Server Global Mobile Legends
Vale sendiri memiliki julukan Windtalker yang berperan sebagi hero Mage dengan spesialitas Burst Damage/Poke. Ini sepertinya Vale merupakan hero mage yang memiliki skill dengan Damage kuat. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kemampuan hero Vale ini, kamu bisa mencobanya pada server Advance dengan membeli seharga 32000 BP atau 419 Diamond.

Sekarang kita bahas mengenai penampilan dari hero baru Vale ini.

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Dari segi penampilan memang sedikit mirip dengan hero Valir, akan tetapi jika hero valir memakai pakaian berwarna emas (Gold) berbeda dengan hero Vale yang berpenampilan memakai pakaian warna putih. Pada kedua tanganya, Vale digantungi sebuah gantungan yang bertuliskan seperti tulisan Arab. Secara keseluruhan, Vale memang terlihat gagah dan keren, berkat embel-embel di tubuhnya. Kamu bisa lihat pada gambar hero Vale diatas.

Nah, sekarang kita lihat Skill-skill hero Vale ini dan berapa besar Damage yang dihasilkannya.

Skill-Skill Hero Vale Mobile Legends


Seperti hero-hero lainnya, Vale memiliki empat Skill yaitu satu Skill Pasif dan tiga skill Aktif. Disini ada yang berbeda dari skill-skill hero mobile legend lainnya. Nantinya, saat Skill aktif naik level, nanti ada dua pilihan yang harus kamu naikkan yaitu Damage Increased dan Area Increased, maksudnya Jika kamu memilih Damage Increased maka Skill yang kamu naikkan akan bertambah Damage, begitu juga sebaliknya jika memilih Area Increased maka jangkauan area akan bertambah luas.

Jadi kamu harus benar-benar menentukan skill mana yang harus di tambah Damage dan Area.

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Berikut nama Skill-skill hero Vale

Skill Passive - Windtalk

Setiap kali Vale upgrade Skill Ultimatenya, maka Vale dapat memperbaiki salah satu keterampilannya atau salah satu Skillnya.

Skill Aktif 1 - Wind Blade

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Skill pertama dari Vale ini akan memberikan pagar dari angin yang memiliki pilihan damage yang menjadi besar atau mau jangkauannya yang bertambah panjang. Pagar ini hampir mirip dengan tembok Grock namun bedanya dari pagar angin bukan dari batu. Jika musuh yang terkena skill ini maka akan menerima Magical Damage sebesar 230(+80% Total Magical Power)
Catatan = Jika kamu menaikkan skill ini maka kan ada dua pilihan yang bisa kamu naikkan yaitu Increase Damage (Damage bertambah) dan Area Increase (Jangkauan yang lebih luas)
Skill Aktif 2 - Windblow

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Skill keduanya ini akan memberikan dorongan seperti skill Valir, namun bedanya skill keduanya ini akan mendorong dengan angin yang berputar seperti puting beliung, jadi hero yang terkena skill ini akan terdorong mundur dan berputar-putar. Damage yang dihasilkan dari skill ini adalah 340 Magical Damage(+120% Total Magical Power)
Catatan = Jika kamu menaikkan skill ini maka akan ada dua pilihan yang harus kamu pilih yaitu Stop-one-hit effect dan Knock-up effect.
Skill 3 Ultimate - Windstorm

Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends. Skill dan Tanggal Rilis!

Skill ketigannya atau Ultimatenya ini Vale akan membuat area pusaran sangin yang mana jika musuh ada didalamnya maka musuh akan kekurangan oksigen yang membuat HP/darah musuh menurun secara drastis hingga musuh akan mati. Damage yang dihasilkan dari skill ini adalah 750 Magical Damage (+180% Total Magical Power)
Catatan = Jika kamu menaikkan Skill ini maka akan ada dua pilihan yang bisa kamu naikkan yaitu Damage Increased (Menambah Damage) dan Area Increased (Jangkauan yang semakin besar)
Nah, bagaimana guys? Apakah ini akan menjadi saingan berat hero Valir si pengendali Api atau malah hero ini akan menjadi partner terbaik untuk hero Valir?

Jika kita melihat besarnya Damage yang dimiliki hero Vale ini, sepertinya Vale akan menjadi hero Mage yang OP dan sangat cocok untuk meng-counter hero Kagura.

Demikianlah informasi terkait hero baru mobile legends Vale yang dapat ruanggadged.com berikan untuk kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Nantikan update selanjutnya mengenai game mobile legends. Maka dari itu, terus kunjungi blog ruanggadged.com. Terima Kasih. 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru