Hero Baru Mobile Legends Leomord - Story, Skill dan Tanggal Rilis Server Global

Hero Baru Leomord, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global - ruanggadged.com - Pada pembahasan kali ini ruanggadged.com akan memberikan informasi mengenai Hero baru mobile legends Leomord seperti Story/Kisah, Skill-Skill Leomord dan Tanggal rilis Leomord ke server global. Agar pecinta game mobile legends tidak ketinggalan informasi mengenai hero-hero baru nya.

Sekarang Moonton telah resmi merilis atau mengeluarkan hero baru Leomord ke server Global Mobile Legends. Nah, bagi yang penasaran dengan hero baru ini, silahkan kamu beli dan coba hero fighter yang ampuh ini.

Setelah mengeluarkan hero Vale pada server Advance, kini Moonton mengeluarkan hero baru Fighter yaitu Leomord sang pangeran berkuda. Leomord sendiri pada server Advance merupakan hero Fighter yang bisa dibilang OP atau Over Powered. Tak heran jika banyak kalangan beropini jika resmi keluar pada server global hero ini akan di Nerf.

Story, Skill, dan Tanggal Rilis Hero Leomord ke Server Global Mobile Legends


Hero Baru Mobile Legends Leomord - Story, Skill dan Tanggal Rilis Server Global

Untuk mendapatkan hero Leomord, kamu harus masuk terlebih dahulu pada server Advance dan membeli dengan harga 32000 BP atau 419 Diamond.
Baca Juga : Hero Baru Lunox, Skill, Story dan Tanggal Rilis ke Server Global

Story/Kisah Hero Leomord


Pertama yang akan kita bahas adalah mengenai Story/Kisah dari hero baru Leomord ini. Dan berikut Kisah latar belakangnya.
Suatu hari Tigreal dan pasukan Epleditionary Forces of Light menyerang ke Fortress of Despair dengan segala kekuatan dan secara cepat menghancurkan banyak sekali undead yang berada di dalamnya. Setelah kekalahan yang menghancurkan tersebut, Vexana menyadari kaalu ia membutuhkan selutu yang mampu menghadapi Warrior of Light langsung atau dia akan benar-benar kalah. 
Vexana sekuat mungkin memikirkan siapa yang mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Tigreal. Seketika muka sesorang yang sudah sangat lama terlintas di benaknya, Leomord.  Dahulu kala, Fortress of Despair sebenarnya merukana pusat dari kerajaan yang kaya dan indah. Leomord dan para Royal Knight bersumpah untuk melindungi Raja dan Ratu yang sebenarnya merupakan Vexana. 
Penyusup mana pun yang bernai menyerang kerajaan tidak dapat menghindari takdir untuk mati saat bertemu pedang Leomord. Namun, suatau hari kerajaan runtuh dan hari itu lah Vexana merubahnya makhluk yang ada di dalam kerajaan menjadi undead. Leomord merasa sangat putus asa. Walaupun dia dapat menghancurkan seluruh aura jahat dari kingdom, namun dia tidak dapat menghunuskan pedangnya ke wantia yang pernah menjadi ratunya. 
Leomordt tidak mampu melihat kerajaan yang dia cintai dan bersumpah untuk dilindungi menjadi hancur. Leomord akhirnya mengambil nyawanya sendiri karena kesedihan dan depresi. Kekuatan dan keteguhan Leomord yang sangat menyilaukan saat hidup membuat Vexana tidak mampu mengendalikannya saat menjadi roh. 
Namun dengan Fortress of Despair yang kini semakin dalam bahaya membuat Vexana tidak punya pilihan lain selain membangkitkannya. Saat ia kembali dari kematian, Leomord merasakan jiwanya penuh dengan rasa sakit dan kesedihan amat besar. Vexana berbisik dengan sangat manis ke Leomord dan mengatakan kalau undead yang berada di bawah kakinya merupakan orang-orang yang pernah dia janji untuk lindungi. 
Vexana memperingatkan kalau dia tidak1 melindungi Fortress of Despair maka seluruh roh tidak bersalah tersebut akan menderita kutukan selamanya, Leomord tidak punya piliihan lain, dia lebih memilih menjadi budak Vexana dibandingkan melihat para kerabatnya menderita lagi. Leomord lalu memanggi kuda kesayangannya, Barbiel, dan pedangnya, The Oath Keeper. 
Kini saat Expeditionary Forces of Light menyerang Fortress of Despair, Leomord dan Barbiel akan menghabisi semua penyusup dengan petir hitam. Banyak pasukan dari Expeditionary Forces of Light yang hancur. Tidak ada satu pun yang mampu berdiri melawan pedang Leomord atau mereka kira begitu. 
Tigreal berdiri menantang dengan Sword of Dawn melawan Leomord. Seketika pedang mereka berdentang, Tegreal mampu merasakan perasaan sedih dan duka Leomord yang keluar dari pedangnya. Pada saat itu lah, Tigreal sadar kalau dia menemukan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi.
Nah, itulah cerita latar belakang dari Hero Leomord.

Skill-Skill Hero Leomord


Selanjutnya mengenai Skill-skill dari Hero Baru Leomord Mobile Legends.

Seperti pada umumnya Leomord dibekali dengan satu skill Pasif dan tiga Skill aktif termasuk Skill Ultimatenya. Tapi berapa besarnya Damage yang dihasilkan dari skill-skill tersebut? dan Apa saja fungsi dari Skill-skill Leomord tersebut? Ini dia penjelasannya.

The Oath Keeper (Pasif): Serangan basic Leomord dipastikan memberikan burst damage kalau ada Hero musuh dengan HP di bawah 40%.

Momentum (Aktif 1): Leomord seketika mendapatkan shield dan dapat charge serangan yang kemudian memberikan 450 physical damage dan memberikan efek slow sebesar 60% ke musuh yang terkena. Semakin lama Leomord melakukan charge maka semakin tinggi serangan yang diberikan. Kalau charge terganggu maka skill akan langsung aktif.

Decimation Assault (Aktif 2): Leomord secara cepat bergerak dengan jalur berbentuk kotak. Siapapun yang berada di sekitarnya akan terkena 340 physical damage dan mendapatkan efek slow 50%.

Phantom Seed (Ultimate): Leomord memanggil kudanya Barbiel yang akan berlari ke medan perang. Barbiel akan memberikan 350 physical damage dan efek slow sebesar 50% ke musuh yang menghalangi. Kalau Leomord menyentuh Barbiel, maka Leomord dapat menggunakan skill baru dan serangan basic menjadi area. Ditambah lagi gerakan Leomord meningkat dan pertahanan physical/magical naik 40 poin.

Bagaimana? Sangat besar memang Damage yang dihasilkannya, jadi tak heran jika hero ini nantinya akan di Nerf.

Tanggal Rilis Hero Leomord


Lanjut ke bahasan berikutnya yang tidak kalah pentingnya yaitu mengenai tanggal rilis hero Leomord pada server ori atau global.

Ini saya kira menjadi informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh semua player mobile legends. Ya, tanggal rilis hero baru memang menjadi hal yang harus di ketahui. Maka dari itu, ruanggadged.com akan memberikan prediksi mengenai jadwal rilisnya hero Leomord pada server Global.

Berbekal sumber dari waktu rilis dan jarak dikeluarkannya hero baru di game mobile legends, Bahwa hero Leomord akan rilis pada server global awal bulan Oktober 2018 sekitar tanggal 3.

Tinggal menghitung hari lagi hero Leomord ini rilis pada server Global. Setelah hero ini rilis, masih ada empat hero baru lagi yang juga akan segera rilis pada server global. Ingin tahu hero apa saja itu? Nantikan pada artiekel selanjutnya!
Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Leomord!
Jadi masih ada waktu untuk mengumpulkan Battle Point untuk membelinya jika sudah resmi rilis.

Itulah informasi mengenai Hero Baru Mobile Legends Leomord yang dapat ruanggadged.com sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru