Inilah Jadwal 4 Hero Baru Yang akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Aldous

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Aldous - ruanggadged.com - Pada beberapa waktu yang lalu server global kedatangan hero baru mobile legend Aldous. Tentu ini menjadi kabar baik bagi player mobile legends, karena bagi yang tidak bisa masuk server advance sekarang bisa mencoba hero baru Aldous pada server global.

Tetapi bukan hanya Aldous saja yang rilis pada server global, melainkan ada empat hero baru yang akan keluar atau rilis pada server global mobile legend setelah hero Aldous diantaranya ada Hero Claude, Hero Vale, Hero Leomord, dan Hero Lunox. Hero-hero tersebut telah disiapkan Moonton untuk dirilis pada server global mobile legends.
Inilah Jadwal 4 Hero Baru Yang akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Aldous

Disini ruanggadged.com akan memberikan informasi mengenai hero-hero baru mobile legends tersebut agar kamu bisa memilih mana hero yang akan kamu beli nantinya. Bagi kamu yang bisa masuk pada server Advance mungkin sudah mencoba memainkan hero-hero tersebut, tetapi bagi yang tidak bisa masuk bisa melihat dan membaca informasinya melalui artikel ini.

Nah, pertama yang akan kita bahas adalah Hero Claude (Marksman). Sudah Rilis!!!

Hero ini banyak yang mengatakan kembaran dari hero Marksman Clint, mengapa demikian? Karena Claude penampilan serta gayanya seperti hero Clint, akan tetapi beda pada skill-skill nya.

Yang paling menarik dari hero Claude ini adalah skill Ultimate nya yang bisa menyerang musuh dengan cepat jika berada pada radius Skill Ultimatenya, dan ini bersifat Area. Jadi Claude bisa menyerang banyak musuh sekaligus jika semua berada pada Area Skill Ultimatenya.

Dan Hero Claude ini akan rilis dan keluar pada server Global tanggal 7 Agustus 2018 mendatang. Memang tinggal beberapa hari saja hero ini akan resmi rilis. Tunggu saja ya Guys.
Baca Juga : Hero Baru Claude, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends
Selanjutnya ada Hero Vale (Mage).

Nah, untuk hero yang satu ini hampir mirip dengan hero Mage lainya yaitu Hero Valir. Pada saat survey, Hero Vale ini dianggap sebagai Skin hero Valir, tetapi nyatanya malah hero Vale ini menjadi hero Baru di mobile legends. Memang dari penampilan sedikit mirip.

Ada yang beda dari hero Vale ini dibandingkan hero lainnya, yaitu terletak pada Skill-skill nya. Jika hero pada umumnya saat menambahkan level skill tidak ada pilihan dan hanya menambah begitu saja. Akan tetapi berbeda dengan hero Vale ini, nantinya saat penambahan Skill maka kamu akan di kasih opsi yang harus di tambahkan disetiap skill-skill nya, dan opsi itu adalah Damagae Increase (Damage bertambah) dan Area Increase (Jangkauan bertambah).

Maksudnya, jika yang kamu tambahkan saat skill naik adalah Increase Damage, maka Damage pada skill tersebut akan bertambah, begitu juga sebaliknya. Pasti kamu sudah paham kan?

Jika tidak ada penundaan, hero Vale ini akan rilis pada server Global tanggal 25 September 2018 Mendatang.
Baca Juga : Hero Baru Vale, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global
Lanjut ke Hero Leomord (Fighter)

Nah, hero ini yang satu ini bisa dijuluki sebagai ksatria berkuda, mengapa demikian? Karena Hero Leomord menaiki kuda sebagai teman bertempurnya. Hero Fighter ini pada server Advance banyak yang bilang hero yang OP atau Over Powered, jadi hero ini jika sudah rilis pada server global tidak menutup kemungkinan akan di Nerf.

Hero Fighter Leomord ini memang penampilanya seperti pahlawan dan kudanya pun bisa diaktifkan dengan skillnya yang bisa menyerang musuh, Damagenya pun sangat besar ditambah lagi bisa membuat musuh kehilangan movement speed sebesar 50%. Wah memang hero ini terlihat IMBA.

Dan, Jika tidak ada penundaan Hero Leomord akan resmi rilis pada server Global tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.
Baca Juga : Hero Baru Leomord, Story, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Yang terakhir Yaitu Hero Lunox (Mage)

Hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global adalah Hero Lunox. Hero baru Lunox ini memiliki penampilan yang sangat cantik bak seorang puteri. Namun disamping kecantikannya hero ini ternyata mmiliki skill yang mematikan.

Hero Lunox adalah hero mage dengan dua opsi yaitu opsi kegelapan dan opsi cahaya itu bisa dilihat dari tampilanya yang sebelah hitam dan sebelah lagi putih.

Hero ini diberkati dengan empat skill aktif dan dua skill Ultimate. Ini yang membuat hero Lunox sangat spesial. Jika kamu user hero Mage maka kamu akan dimanjakan dengan Damage dari hero Lunox ini.

Jika tidak ada penundaan juga maka Hero Lunox ini akan rilis pada tanggal 4 September 2018 mendatang.
Baca Juga : Hero Baru Lunox, Story, Skill dan Tanggal Rilis Server Global
Nah, menurut kamu siapa hero yang wajib kamu tunggu perilisannya di server global?

Demikianlah artikel mengenai 4 Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Hero Aldous. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru