Tips Ampuh Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Tips Ampuh Agar Ketemu Lawan Mudah di Game Mobile Legends - Sebelumnya sudah saya bahas mengenai Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang, dan sekarang masih seputar Mobile Legends dan kita akan bahas mengenai bagaimana cara atau tips agar bertemu lawan yang mudah saat bermain rangked mobile legends agar bisa menang dengan mudah.

Memenangkan pertandingan di game mobile legends memang menjadi hal yang harus didapatkan. Kadang kita merasa kesulitan jika bermain solo rangked, karena kita tidak tahu teman kita siapa apalagi musuh.
Tips Ampuh Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Salah satu faktor yang menyebabkan sulit untuk menang adalah lawan yang dihadapi terlalu jago atau kompak dalam mengatur strategi. Sehingga pertahanan tim kita sering keteteran bahkan dengan mudah dijebol.

Maka dari itu, disini ruanggadged.com akan memberikan tips ampuh agar ketemu lawan yang mudah di mobile legends agar kamu bisa menang dengan mudah. So. simak baik-baik nih Guys.
Tips Ampuh Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Tips Agar Ketemu Lawan Yang Mudah di Rangked Mode

1. Bermainlah di Jam-jam Tertentu

Kamu tahu gak sih jam terbaik bermain game Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan agar ketemu lawan yang mudah? Yaps, Jam tersebut adalah pagi hari dan Dini hari. Mungkin ini akan agak sulit dilakukan jika kamu adalah pelajar atau bekerja karena pasti tidak akan ada waktu, kecuali waktu dini hari mungkin masih bisa jika tidak capek atau ngantuk.

Tentunya pada saat pagi hari banyak anak kecil yang bermain mobile legends sebelum masuk sekolah. Nah, kamu bisa memanfaatkan moment tersebut untuk bermain mobile legends dan bisa dimanfaatkan untuk push Rank.

Namun, jam-jam tersebut juga memiliki kendala apalagi jika kamu bermain solo dan ingin push rank. Salah satunya adalah anggotaa tim yang juga payah bahkan tidak menutup kemungkinan kita juga akan dapat anggota tim anak-anak.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa bermain bersama teman atau anggota squad kamu, agar lebih mudah mengatur dan lebih rapi bermain, sehingga nantinya akan dengan mudah mendaptkan kemenangan.

2. Ganti Negara Kamu di Mobile Legends

Apakah mengganti negara di mobile legends bisa mendapatkan lawan yang mudah? Bisa saja, seperti yang kita ketahui, jika kamu menggunakan negara Indonesia maka biasanya akan bertemu player yang sulit untuk dikalahkan, karena kebanyakan pemain Indonesia sangat jago dan pro dengan hero-heronya.

Rata-rata pemain Pro Player di Indonesia akan menggunakan negara kebanggaan sendiri, kamu bisa mengganti bendera negara untuk menyiasati agar bisa bertemu lawan yang mudah dilawan.

3. Gunakan VPN

Selain mengaatasi PING MERAH yang sering terjadi dan sangat mengganggu kenyamanan bermain mobile legends, VPN juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan lawan yang mudah dilawan.

Tapi, sebelum menggunakan VPN kamu harus mengetahui dulu negara mana yang memiliki player dengan tingkat kemampuan yang rendah. Jika kamu sudah mengetahui, kamu bisa mengsetting VPN kamu menggunakan negara tersebut.

Ada banyak Aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan seperti Turbo VPN, Speedify VPN, VPN Master, dan lainnya.

4. Suruh Teman Yang Memiliki Divisi Terendah Untuk Menjadi Room Master

Nah, ini juga bisa kamu manfaatkan, jika ada teman kamu yang Divisinya paling rendah suruh dia yang bikin Room. Karena ini akan mempengaruhi kekuatan lawan yang akan didapatkan dan yang akan kamu lawan nanti.

Jika kamu bermain bersama teman atau anggota squad akan lebih mudah mengetahui teman mana yang memiliki Divisi terendah untuk dijadikan Room Master. Tapi jika bermain Solo memang agak sulid karena diatur secara Random (acak)`

Karena jika room master memiliki divisi lebih rendah, kemungkinan kamu bisa bertemu lawan dengan skill yang rendah. Tentunya jika skill lawan rendah, bisa dipastikan mereka mudah dikalahkan.

Tetapi harap kamu ketahui, searang banyak akun Smurf yang mana itu akun cadangan atau akun lain dari player yang pro dan rata-rata yang buat akun Smurf adalah mereka yang sudah di Divisi Legends keatas. Maka dari itu harap diwaspadai ya Guys.

Nah, itulah beberapa Tips Ampuh agar ketemu lawan yang mudah di mobile legends saat bermain Rangked maupun Classic. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu ya!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru