Setelah Claude, Inilah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Global

ruanggadged.com - 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Server Global. Pada beberapa waktu yang lalu server global kedatangan hero baru Claude, dan ini membuat hero baru mobile legends pada server advance berkurang. Ada setidaknya tiga hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global setelah hero claude, yaitu hero Vale, Leomord dan Lunox.

Bagi kamu yang bisa akses ke server Advance pasti sudah sering menjumpai hero-hero baru tersebut bahkan bisa saja kamu pernah melawannya. Sebenarnya tidak cuma tiga hero baru itu saja yang akan di rilis, pada update terbaru mobile legends player akan diberikan hero gratis yaitu hero Belerick yang memiliki role Tank. Hero baru gratis tersebut tidak tersedia didalam Shop.

Setelah Claude, Inilah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Global

Sedangkan pada server Advance telah rilis hero baru Thamuz, ini juga merupakan hero gratis yang juga tidak tersedia didalam Shop. Jika kamu ingin mencoba hero baru Thamuz ini langsung saja kamu bermain dalam berbagai mode permainan, ntah itu Classic, Ranked, atau mode yang lainnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan tiga hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global setelah Claude, disni akan saya berikan ringkasan informasi mengenai hero-hero baru tersebut. Berikut informasisnya.

1. Hero Vale

Setelah Claude, Inilah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Global

Hero baru mobile legends yang akan rilis setelah Claude yang pertama adalah hero Vale. Hero baru ini memiliki role Mage dengan kekuatan angin. Ada yang spesial dengan dengan hero ini, Apa itu? yang spesial dari hero baru vale ini terletak pada skill-skill nya yang bisa kita tambahkan dengan dua opsi atau pilihan yaitu opsi Damage Increase dan opsi Area Increase.

Nantinya, saat kamu menaikkan level skill Vale maka kamu bisa memilih dua opsi tersebut mana yang akan kamu naikkan.

Dari tampilannya ini menyerupai hero Mage lainnya yaitu Valir, karena dulu saat survey banyak yang mengira kalau hero baru Vale ini adalah Skin dari hero Valir.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca di Hero Baru Vale, Sang Penguasa Angin Mobile Legends Skill dan Tanggal Rilis.

2. Hero Leomord

Setelah Claude, Inilah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Global

Yang kedua hero baru mobile legends yang akan rilis ke server global setelah Claude adalah hero Leomord. Hero dengan role Fighter ini memiliki julukan pangeran berkuda, karena skill Ultimate Leomord akan memanggil kuda dan Leomord akan menaikinya.

Pada server Advance, hero ini termasuk hero yang bisa dikatakan OP, Damage yang dihasilkan dari Skill Leomord sangat besar, dan jika resmi rilis pada server Global tidak menutup kemungkinan hero ini akan di Nerf.

Mungkin kamu yang pernah masuk server Advance pernah merasakan betapa besarnya Damage yang dihasilkan Lemord ini. Saya sendiri juga merasa kalau hero ini sangat cocok jika menggunakan gear yang sama dengan gear hero Alucard atau Alpha.

Untuk lebih jelasnya mengenai hero baru Leomord ini, kamu bisa baca di Hero Baru Leomord, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global.

3. Hero Lunox

Setelah Claude, Inilah 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis di Global

Dan yang terakhir hero baru mobile legends yang akan rilis ke server global setelah Claude adalah Hero Lunox. Hero ini memiliki role Mage dan memiliki empat skill aktif dan dua skill Ultimate. Ini merupakan hero Mage yang beda dan juga sangat spesial dari pada hero-hero mage yang lainnya.

Hero Lunox memiliki dua kepribadian yaitu hitam dan putih, hitam untuk kegelapan dan putih untuk cahaya. Itu terlihat dari penampilannya. Skill dari hero Lunox ini juga sangat cepat Cooldown nya, apalagi skill yang pertama. Jadi buat kamu yang Pro dengan hero Mage, ini akan menjadi kabar gembira.

Pada server Advance hero ini cukup laris digunakan, dan terbukti kalau hero ini bisa memikat player mobile legends. Saya sendiri juga sudah membeli hero ini dan benar memang kalau hero ini sangat cocok jika dipakai dalam mode classic atau ranked.

Untuk lebih Jelasnya mengenai Hero baru Lunox ini, kamu bisa baca di Hero Baru Mage Lunox, Story, skill dan Tanggal Rilis ke Server Global

Dari ketiga hero baru mobile legends yang akan segera rilis pada server global diatas, menurut saya pribadi hero yang paling besar Damage nya adalah Hero Leomord. Jika kamu penasaran dengan Leomord dan hero baru lainnya, silahkan kamu masuk pada server Advance untuk mencobanya.

Saya beritahukan lagi, bahwa pada update terbaru server Advance, kamu bisa mencoba hero gratis Thamuz langsung tanpa membelinya. Karena memang hero ini tidak dijual di Shop. Hero ini cukup dahsyat Damage nya dan bahkan pada mode Draft Pick hero Thamuz Auto Banned.

Nah, demikianlah artikel mengenai 3 Hero Baru Mobile Legends Yang akan Rilis pada Server Global setelah Claude. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih dan selamat bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru