Kesulitan Hadapi Hero Claude? Pakai 5 Hero Ini Untuk Mengalahkannya

ruanggadged.com - Bagi kamu para pecinta game MOBA Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero baru Marksman Claude. Sejak resmi rilis pada server Global hero baru mobile legends Claude berhasil memikat dan laku keras, itu disebabkan karena Claude memiliki skill dengan Attack Speed yang tinggi dan juga lincah. Banyak player yang merasa kesulitan untuk mengalahkan hero lincah Claude ini sehingga bingung dengan cara dan hero apa agar bisa mengalahkan hero Claude.
Kesulitan Hadapi Hero Claude? Pakai 5 Hero Ini Untuk Mengalahkannya

Cara mengalahkan hero baru Claude ini tentu tidak mudah, harus mengetahui kelemahan hero Claude ini, sehingga nantinya kita bisa dengan mudah mengalahkan hero Claude yang memiliki skill dengan Attack Speed yang tinggi serta pergerakan yang lincah.
Baca Juga : Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Claude
Hero Claude ini sama halnya dengan hero mage Harley, dimana dia bisa menggunakan Battle Mirror Image untuk menaruh Image Dexter ke suatu tempat, lalu digunakan untuk berpindah tempat. Jika Harley menggunakan Topi nya, Claude menggunakan Mirror kera nya. Dengan adanya Mirror tersebut Claude akan sulit di tangkap.

Lalu bagaimana cara mengalahkan Claude? dan Dengan hero Apa Claude bisa dikalahkan?

Mengalahkan Claude tentu tidak semudah mengalahkan hero-hero Marksman lainnya, kamu harus memakai hero yang tepat yang memiliki skill dengan kecepatan kill yang tinggi. Dengan begitu maka Claude akan kesulitan untuk memakai skill kedua untuk berpindah tempat.

Maka dari itu, ruanggadged.com telah merangkum beberapa hero mobile legends yang dapat dengan mudah mengalahkan hero Marksman Claude. Berikut 5 Hero Mobile Legends yang dapat mengalahkan Claude.

1. Saber

Yang pertama hero yang dapat mengelahkan Claude adalah Saber. Seperti yang telah kita ketahui bahwa hero Assassin Saber ini merupakan hero Counter yang bertujuan untuk menghentikan hero yang paling berbahaya.

Saber memiliki skill Ultimate yang menyakitkan dan bahkan tidak bisa dihentikan. Jadi ini sangat efektif untuk menghentikan kelincahan hero Claude. Dengan begitu maka Claude tidak akan bisa apa-apa.

Jika kamu menggunakan hero Saber lebih baik kamu kombinasikan dengan Battle Speel STUN, karena ini akan sangat efektif, setelah kamu menggunakan skill Ultimatenya, pas sudah sampai bawah kamu pakai Speel STUN nya agar Claude tidak bisa bergerak, jika belum mati kamu bisa gunakan Skill satunya.

2. Natalia

Selanjutnya hero yang dapat mengalahkan Claude adalah Natalia. Ya, hero Natalia memiliki spesial yang bisa menghilang jika masuk dalam semak-semak beberapa saat. Natalia memiliki Skill dua yang dapat membuat hero musuh tidak bisa menggunakan Skillnya.

Ini tentu saja menjadi sangat efektif jika digunakan untuk mengalahkan hero Claude, pasalnya jika Claude terkena immune dari Natalia maka Claude tidak akan bisa menghindar, apalagi Natalia langsung menggunakan Skill Ultimate nya. Mati ditempat itu Claude.

Biasanya, Natalia menggunakan Battle Speel Inspire agar kecepatan serangnya meningkat. Tetapi harap hati-hati dan selalu fokus pada radius Natalia saat menghilang, jangan sampai hero musuh melihat tanda keberadaan kamu. Jika kamu emang ingin kill bisa langsung dekati dan gunakan skill dua dan langsung skill Ultimatenya.

3. Helcurt

Masih dengan hero yang dapat mengalahkan hero Claude, kali ini masih hero Assassin yaitu Helcurt. Hero ini sangat ampuh jika digunakan untuk meng-kill hero musuh seperti Marksman yang kita tahu bahwa hero Marksman termasuk hero yang lemah.
Baca Juga : Cara Ampuh Menggunakan Skill Helcurt
Helcurt bisa dijadikan hero Counter sama halnya dengan hero Saber. Skill Ultimate nya yang dapat membuat gelap dan membuat musuh tidak dapat melihat hero teman dan hero kita, Helcurt akan dengan mudah mengalahkan Claude. Skill satu Helcurt yang dapat dengan cepat berada tepat di depan hero musuh membuat hero musuh akan merasa kaget dan tidak akan sempat untuk menghindar, apalagi Helcurt memakai Speel STUN.

Helcurt pada Ranked Epic keatas memang menjadi hero yang sering di pick, jadi hero ini memang sangat ampuh dan juga memiliki kecepatan serang serta Damage yang tinggi.

4. Zilong

Hero yang dapat mengalahkan Claude selanjutnya adalah Zilong. Seperti yang kita ketahui bahwa Zilong juga bisa dijadikan sebagai hero penciduk hero musuh dan ini juga bisa kita gunakan untuk menciduk hero Claude.

Kelebihan Zilong terletak pada skill charge ke musuh yang sudah terlebih dahulu di lock dengan Spear Strike. Meskipun Claude sudah berusaha menghindar dengan skill kedua nya, hal itu tidak akan terpengaruh pada charge Zilong, dan akan tetap charge hingga mengenai hero Claude. Setelah itu bisa langsung gunakan skill pertamanya untuk membuat Claude terlempar kebelakang terus dilanjutkan dengan skill keduanya.

5. Jawhead

Yang terakhir hero yang dapat mengalahkan hero Claude adalah Jawhead. Hero dengan tipe Fighter ini memiliki skill Ultimate yang dapat meng-Lock hero lawan dan melakukan charging kearah lawan. Tentu dengan kemampuan seperti itu, Jawhead akan dengan mudah mengalahkan Claude.
Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Hero Jawhead Yang Mematikan!
Namun kamu harus memperhatikan timing atau waktu yang tepat menggunakannya. Jangan sembarang menggunakan skill Ultimate Jawhead ini. Bisa dibilang Jawhead memang termasuk hero Fighter yang kuat dalam menyerang maupun bertahan asalkan gear yang kamu gunakan di mix dengan gear Tank.

Sebenarnya masih banyak hero-hero mobile legends yang dapat mengalahkan hero Claude, tetapi dari kelima hero diatas memang sangat ampuh dan cepat untuk meng-counter maupun meng-kill hero Claude.

Nah, itulah 5 hero yang dapat mengalahkan hero Claude, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu kamu yang merasa kesulitan untuk mengalahkan hero lincah Claude. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru