3 Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends

Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends - Hero Lesley merupakan hero Marksman yang fokus pada Critical Damage, berbeda dengan hero Marksman lainnya yang mengandalkan Attack Speed. Build item Lesley tersakit yang Anda pakai harus benar-benar tepat agar Lesley bisa one hit one kill.

3 Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends

Item Lesley tersakit yang akan ruanggadged.com berikan ini nantinya bisa Anda coba pakai jika Anda menggunakan hero Lesley. Hal yang penting sebelum menggunakan hero Lesley ini adalah harus benar-benar tepat dalam memilih item seperti gear, emblem dan juga Battle Speel. Karena ketiga faktor itu nantinya yang akan menentukan besar kecilnya Damage yang akan dikeluarkan.
Baca Juga: Cara Mengalahkan Hero Lesley Mobile Legends

Build Item Gear Lesley Tersakit Dengan Damage Besar

Agar nantinya hero Lesley yang Anda bawa bisa mendapatkan Damage besar maka Anda wajib memakai item gear yang tepat. Berikut build item lelsley tersakit.

3 Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends

3 Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends

3 Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends

Dari ketiga item gear diatas bisa Anda coba pakai saat anda menggunakan hero Lesley. Perlu di ingat bahwa Anda dapat mengatur gear sendiri sesuka hati Anda jika Anda memiliki susunan item lesley tersakit.

Build Emblem Lesley Tersakit

Setelah Anda selesai mengatur item gear, selanjutnya adalah memilih Emblem. Lesley merupakan hero Marksman/Assassin yang mana Anda dapat menjadikannya sebagai Marksman atau Assassin. Tentu Emblem yang digunakan harus tepat.

Kita pasti sering menjumpai saat bermain mobile legends kalau hero Lesley ini banyak dijadikan sebagai Assassin dan memakai Emblem Assassin. Tetapi menurut ruanggadged.com Lesley cocok Memakai Emblem Marksman. Seperti para pemain top player gunakan.

Memakai Custom Emblem Marksman akan meningkatkan:
  • Attack Speed
  • Physical Penetration
  • Lifesteals
  • Critical Chance
  • Physical Attack
Anda juga bisa memakai Costum Emblem Assassin, yang juga dapat meningkatkan Damage, Critical Damage, dan juga Physical Attack. Tinggal pilih saja mana yang sudah level tinggi.

Build Battle Speel Lesley

Build Item Lesley Tersakit Sekarang adalah pemilihan Battle Speel. Battle Speel yang cocok untuk Lesley adalah Flicker, Retrybution (untuk farming agar cepat naik lvl), dan juga Inspire (menambah Attack Speed). Anda bisa memilih salah satu sesuai kebutuhan Anda. Jika pada ranked Epick keatas biasanya memakai Flicker dan juga Retribution.
Baca Juga: Inilah 4 Hero Marksman Terbaik dan Terkuat Mobile Legends 2018
Itu dia Build, Item Lesley Tersakit yang dapat Anda terapkan saat Anda menggunakan hero Lesley. Yang terpenting jika menggunakan hero Lesley adalah selalu Roaming dengan melihat minimap agar level hero Anda cepat naik.

Kesimpulan:

Memakai Hero Marksman dalam bermain mobile legends terutama mode Ranked, Hero Marksman akan selalu menjadi incaran musuh, musuh akan selalu mengincar hero Marksman agar gear nya tidak jadi. Karena jika sampai build itemnya jadi akan menjadi momok menkutkan.

Maka dari itu, jika Anda user Marksman terutama hero Lesley harus benar-benar bisa bermain aman dan jangan lupa agar menahan war saat early game.

Saya kira sampai disini Anda sudah paham mengenai cara menggunakan hero Lesley. Jika masih bingung dengan bagaimana cara menggunakan hero Lesley Anda bisa baca pada artikel ini Cara Menggunakan Skill Hero Lesley Mobile Legends

Demikianlah artikel mengenai Build, Item Lesley Tersakit Mobile Legends. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru