Cara GG Untuk Melawan dan Mengalahkan Hero Belerick, Kamu Harus Tau!!!

ruanggadged.com - Cara melawan dan mengalahkan hero Belerick Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara untuk melawan dan mengalahkan hero baru Belerick yang terkenal hero Anti Marksman. Nah, sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu apasih keistimewaan hero baru ini?
Cara GG Untuk Melawan dan Mengalahkan Hero Belerick, Kamu Harus Tau!!!

Mengapa saya menyebut hero Belerick Anti Marksman?. Sebenarnya hero Marksman seperti Claude, Karrie dan yang lainnya memiliki Attack Speed yang tinggi, tetapi itu semua tidak akan berguna bagi Belerick, karena hero Belerick memiliki skill pasif yang menembakkan Seednya ke musuh terdekat jika Belerick terkena serangan.

Cara GG Untuk Melawan dan Mengalahkan Hero Belerick, Kamu Harus Tau!!!

Maka dari itu, hero Claude, Karrie dan yang memiliki Attack Speed tidak akan berdaya dengan hero ini. Tetapi hero Marksman yang memiliki Critical Damage seperti Irithel dan Lesley akan sangat mudah menaklukkan hero Belerick ini.
Baca: Kesulitan Mengalahkan Claude? Pakai 5 Hero Ini Untuk Mengalahkannya!
Jadi tidak semua hero Marksman bisa dengan mudah mengalahkan hero Belerick, hanya hero Marksman yang memiliki Critical Damage saja yang bisa dengan mudah mengalahkan hero baru Belerick.

Selain mudah dikalahkan dengan hero yang memiliki Critical Damage tinggi, cara melawan dan mengalahkan hero Belerick yang lainnya adalah dengan hero Fighter seperti Argus dan Martis. Kedua hero tersebut memiliki Damage besar dari skillnya, dan juga memiliki Attack Speed yang tinggi dari Skill Ultimatenya.

Akan tetapi, kamu jangan sembarangan menyerang hero Belerick ini, Skill Ultimate Belerick bisa membuat Belerick menjadi lebih keras dan juga memiliki efek mengurangi Damage hero yang menyerangnya, jelas ini akan berdampak buruk pada hero kamu. Ingat hero baru Belerick adalah Class Tank.

Cara melawan dan mengalahkan hero Belerick adalah kamu harus menyerangnya saat Ultimate hero Belerick habis digunakan. Kenapa harus menunggu itu? Karena jika kamu serang saat Ultimate Belerick digunakan, Damage dari hero kamu akan berkurang dan tidak masuk secara maksimal. Mengertikan apa maksud saya?
Baca: Cara Ampuh Mengalahkan Hero Gusion
Memang menyerang hero dengan role Tank harus sabar, jangan terburu-buru, apalagi kamu menggunakan hero Marksman atau Mage yang kita tahu memiliki darah tipis, bisa jadi kamu yang akan kalah.

Intinya, jika kamu ingin melawan dan mengalahkan hero Belerick, dan kamu menggunakan hero Marksman, lebih baik gunakan hero Lesley atau Irithel. Ada juga hero lainnya seperti Martis, Lancelot, Hayabusa dan hero yang memiliki Critical Damage yang tinggi yang bisa kamu gunakan untuk melawan dan mengalahkan hero Belerick.
Baca: Kesal Dengan Hero Martis? Ini Dia Hero Yang Dapat Mengalahkannya
Saya kira kamu semua sudah paham bagaimana cara mengalahkan hero Belerick setelah kamu membaca artikel diatas.

Demikianlah artikel mengenai Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Baru Belerick. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru