6 Harga HP Baru Terbaik Tahun Ini Yang Wajib Anda Miliki!

Harga HP Baru Terbaik 2019 - ruanggadged.com, Banyak  hp terbaru yang bermunculan dipasaran, mulai dari harga mahal sampai hp harga dibawah satu jutaan. Tentu banyak brand-brand terkenal yang ikut bersaing dengan merilis handphone terbarunya.

6 Harga HP Baru Terbaik Agustus 2018 Yang Wajib Anda Miliki!

Yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai hp baru terbaik yang muncul pada tahun 2019 ini. Yang mana nantinya bisa Anda jadikan referensi jika anda ingin membeli handphone baru. Kita semua tau bahwa pada smartphone baru yang muncul di tahun 2019 ini rata-rata menawarkan spesifikasi yang canggih serta fitur-fitur terbaru seperti teknologi A.I alias kecerdasan buatan.
Baca Juga : Daftar HP Gaming Termurah Yang Wajib Dimiliki
Mungkin dari anda semua masih bingung mau beli hp baru yang mana, untuk itu ruanggadged.com akan memberikan beberapa daftar hp terbaru 2019 beserta harganya, agar anda bisa menentukan mana hp yang cocok dengan budget anda. Berikut daftar Handphone baru nya.

6 Harga HP Baru Terbaik Agustus 2018 Yang Wajib Anda Miliki!

1. Huawei Nova 3i

Hp baru terbaik 2019 yang pertama adalah Huawei Nova 3i. Handphone baru yang pertama ada Huawei Nova 3i, smartphone dari Huawei ini lagi naik daun dipasar Indonesia, setelah sukses dengan kembarannya yaitu Huawei Nova 2i kini giliran Nova 3i yang menjajalkan keberuntungan dipasar Indonesia di tahun 2019 ini.

Huawei Nova 3i hadir dengan spesifikasi yang canggih seperti Chipset HiSilicon Kirin 710 yang di padukan dengan RAM 4GB sebagai penunjang performanya. Selain itu hp baru Huawei ini juga menawarkan desain yang menarik dan gradasi warna yang bagus.
Baca Juga : 5 Ponsel Android Terbaik Harga 1 Jutaan
Smartphone ini dijual resmi dengan harga Rp. 4,2 Jutaan. Dan sudah bisa Anda beli sekarang di Olshop terkenal langganan anda.

2. Nokia 1

Nokia kembali mengeluarkan ponsel terbaru yang menyasar pada pasar entry-level. HMD Global telah merilis produk terbarunya yaitu Nokia 1. HP baru ini hadir dengan OS Android GO yang ditenagai oleh Chipset MediaTek quad-core 1.1GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB.

Smartphone terbaru Nokia ini memang dijual murah meriah, yaitu ditawarkan dengan harga Rp. 999 ribu atau hanya 1 Juta saja.

3. Honor 10

Selanjutnya ada Honor 10, hp baru ini sama halnya dengan brand Huawei yang sama-sama lagi meranjak naik di pasar Indonesia. Smartphone Hight-Level ini memang memiliki spesifikasi yang canggih. Hadir dengan Chipset HiSilicon Kirin 970 octa-core 2.4GHz, serta GPU Mali-G72 MP12 yang dipadukan dengan RAM 4GB.

Selain itu, Honor 10 telah didukung dengan teknologi GPU Turbo, yang membuat smartphone baru ini sangat handal dan lancar untuk berselancar maupun bermain game.

Harga yang ditawarkan Honor untuk Honor 10 ini sekitar Rp. 7 Jutaan saja.
Baca Juga : Daftar HP 4G Terbaik Harga 1 Jutaan
4. Infinix Smart 2

Infinix kembali menghadirkan smartphone baru tahun 2019 ini, setelah sukses dengan Infinix Smart 1 di pasar Indonesia, brand tersebut menghadirkan Infinix Smart 2 yang juga akan mencoba ikut persaingan pasar Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan prosessor MediaTek MT6739 yang dipadukan dengan RAM 2GB sebagai penunjangnya. Smartphone yang tergolong entry-level ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,2 Jutaan saja. Cukup murah memang karena desain dari Infinix Smart 2 ini sudah tergolong ponsel kekinian.

5. Luna X Prime

Luna X Prime juga mencoba ketatnya persaingan pasar di Indonesia. Berbekal desain kekinian Luna X Prime juga tergolong ponsel lumayan mewah dari segi penampilannya. Mengusung desain layar yang memiliki notch dan kesan yang elegan, Luna X Prime hadir dengan di tenagai prosessor MediaTek Helio P60.

Selain itu hp baru 2019 ini juga sudah disematkan Dual kamera belakang sebesar 16MP + 5MP. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri. Smartphone cantik ini hanya ditawarkan dengan harga Rp. 4 Jutaan saja. Cukup imbang dengan apa yang di sematkan dalam ponsel Luna X Prime ini.

6. Meizu 16

Yang terakhir ada Meizu 16 yang mengisi daftar hp baru terbaik 2019 ini. Smartphone flagship ini hadir dengan layar full view display, yang merupakan trend jaman sekarang. Tampilan dari smartphone Meizu 16 ini memang terlihat cukup mewah dan elegan.

Smartphone ini telah di bekali spesifikasi yang mumpuni dan canggih, mengusung prosessor Snapdragon 845 dan didukung juga dengan Dual kamera belakang sebesar 12MP + 20MP yang membuat hasil tangkapan gambar dengan kamera Meizu 16 terasa bening nan indah.

Sedangkan pada kamera depannya yang bisa digunakan untuk foto selfie, Meizu 16 telah disematkan kamera dengan ukuran yang besar yakni 20MP serta didukung berbagai fitur canggih didalamnya.

Harga yang ditawarkan smartphone Meizu 16 kisaran Rp. 5,7 Jutaan saja.
Baca Juga : 5 Ponsel Android Terbaik Harga 1 Jutaan Terbaru
Mengapa tidak ada hp baru dari brand-brand besar? Karena jika melihat spesifikasi yang setara dengan hp baru diatas maka harga yang ditawarkan lebih mahal dari hp diatas. Maka dari itu, saya merekomendasikan hp baru terbaik 2019 seperti ponsel yang telah saya rangkumkan diatas.

Bagaimana, Apa salah satunya ada Ponsel yang ingin Anda beli?

Itulah ulasan mengenai Harga Hp Baru Terbaik yang dapat ruanggadged.com sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru