Kakaknya Nana? Harith Hero Baru Mobile Legends Skillnya OP banget!

ruanggadged.com - Pada pembahasan kali ini, ruanggadged.com akan membahas mengenai hero Harith hero baru mobile legends. Setelah hero baru Claude resmi keluar di server global, mobile legends mengeluarkan hero baru lagi pada server Advance yakni hero Harith. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pecinta game MOBA Mobile Legends.
Pacarnya Nana? Harith Hero Baru Mage Mobile Legends, Skillnya OP Banget!

Mengapa saya sebut Harith adalah pacarnya Nana? Karena hero baru mobile legends kali ini ber-role mage, mempunyai perawakan seperti anak kecil sama seperti hero Nana, dan Harith juga memiliki telinga kucing dan ini juga mirip dengan telingan hero Nana. Namun yang jadi pembeda adalah dari segi spesialist nya, jika Nana spesialist Suport, Harith memiliki spesialist Charge/Burst, tentu damage yang dihasilkan dari skill Harith lebih besar daripada Nana.

Hero Harith ini menjadi satu-satunya hero kecil yang memiliki Damage besar berkat skill-skill yang dimilikinya, Harith hero baru mobile legends akan berguna saat terjadi gank atau pertempuran langsung, pasalnya skill Harith ini sangat ampuh dan sangat berkontribusi dalam hal sergapan musuh.
Pacarnya Nana? Harith Hero Baru Mage Mobile Legends, Skillnya OP Banget!

Jika kamu penasaran dengan seperti apa Skill dari hero baru Harith ini? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Skill-Skill Hero Baru Harith Mobile Legends

Skill 1 - Insight from The Key

Pacarnya Nana? Harith Hero Baru Mage Mobile Legends, Skillnya OP Banget!

Disini dijelaskan bahwa Harith mengeluarkan proyektil dirinya di depannya dan mengeluarkan semacam gelombang magic, lalu ditengah-tengahnya akan saling bertabrakan, setelah 3 kali menggunakan skill ini maka akan ada tambahan damage.

Skill 2 - Time Shift

Pacarnya Nana? Harith Hero Baru Mage Mobile Legends, Skillnya OP Banget!

Penjelasan skill kedua hero baru Harith ini akan melakukan Blink kedepan, jika terkena hero musuh maka akan mendapat Absorb yang fungsinya mirip tambahan Shield, setelah itu Basic Attack nya bertambah dan ada pengurangan Cooldown Skill ini 4 detik jika melakukan Basic Attack lagi. Wahh Blink Blink nih hero.

Skill 3 - Matrix Of Time

Pacarnya Nana? Harith Hero Baru Mage Mobile Legends, Skillnya OP Banget!

Penjelasan Skill ketiga ini dan juga Skill Ultimatenya akan mengeluarkan semacam area ke 4 arah, dan setelah itu akan ada pengurangan Cooldown pada skill 1 dan 2 nya, dan jika terkena musuh maka tidak bisa bergerak selama 1,2 detik dan juga efek Slow sebesar 50%.

Kesimpulanya, hero baru mobile legends Harith ini kemungkinan akan menjadi saingan hero Harley, Burst Damage pada skill 1 nya cukup mengerikan, apalagi Cooldownnya cukup singkat, ditambah lagi ada skill dua nya yang Blink. Bisa dibilang hero ini hero yang OP kayaknya.

Pada dasarnya, kehebatan hero-hero baru maupun hero lama tergantung pilotnya dan juga pemilihan gear, emblem dan battle spell yang pas. Karena itu juga bisa menjadi faktor besar kecilnya Damage dari hero nya.

Nah, buat kamu semuanya, jika ada hero baru yang OP itu sebenarnya hanya untuk menarik perhatian player saja, agar hero tersebut ramai di beli. Jika sudah ramai dipakai maka tidak menutup kemungkinan akan di Nerf juga seperti pada hero-hero baru dan lama pada umumnya.

Jadi yang terpenting selalu bermain dengan skill kamu dan pakai hero yang kamu kuasai, dengan begitu kamu akan tahu bagaimana cara menggunakan heronya dan juga skill-skillnya.

Mungkin sampai disini dulu pejelasan hero baru mobile legends Harith yang dapat ruanggadged.com sampaikan. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya pada kolom komentar. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru