Hero Baru AOV Marja, Si Mage Dengan Skill Yang Mematikan!

Hero Baru Marja AOV - Game MOBA AOV atau Arena of Valor baru saja merilis hero baru bertipe Mage yakni Marja di server Asia Tenggara. Hero baru ini memiliki penampilan yang cukup seram serta skillnya yang mematikan. Hero Marja ini akan mengisi meta baru di tahun 2018 ini, sehingga hero ini akan menjadi salah satu hero mage yang mematikan.

Hero baru AOV Marja ini merupakan hero mage penghisap darah, sehingga musuh yang diserang Marja dengan skillnya maka darah atau HP musuh akan terkuras dengan cepat. Hero baru AOV ini masuk dalam role Mage/Tank. Diharapkan akan sangat membantu bagi user yang ingin push Rank pada meta saat ini.

Hero Baru AOV Marja, Si Mage Dengan Skill Yang Mematikan!

Hal unik sekaligus menjadi spesial dari hero baru Marja ini adalah hero Marja tidak menggunakan MANA, jadi kamu bisa menggunakan skill tanpa khawatir mana kamu habis. Hero ini juga bisa meregenesasi darah serta memiliki imunitas dan juga Lifesteal, sehingga hero Marja akan susah untuk mati.
Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan
Nah, mari kita simak ulasan dari Hero baru Marja ini, seperti skill dan besarnya damage dari skill hero Marja ini.

Skill-Skill Hero Baru Marja, AOV


Skill Pasif - Shadow Leech

Setelah Marja terkena damage dari musuh, dia mampu meregenerasi darah dan kecepatan gerak musuh sebesar 20% selama dua detik. Syaratnya, kamu harus menyerang dan mengenai musuh menggunakan serangan normal atau pun skill miliknya.

Skill pasif ini secara harfiah sebenarnya sama kayak kemampuan lifesteal sekaligus spell vamp. Namun, skill ini memungkinkan Marja meregenerasi darahnya tanpa harus ada item khusus lifesteal (termasuk magic lifesteal).

Skill Aktif 1 - Dark Pulse

Marja mengeluarkan gelombang kejut ke arah musuh. Skill ini akan menghasilkan damage sebesar 350/440/530/620/710/800 (+0,5 poin serangan dasar). Selain itu, musuh juga akan terkena pengurangan kecepatan gerak sebesar 40% selama 2 detik.

Enak nih hero kalau buat Gank musuh, bisa Auto Dead musuhnya.

Skill Aktif 2 - Soul Devourer

Marja memanggil roh pemakan jiwa ke musuh yang berada di sekitarnya. Musuh akan terkena damage sihir sebesar 350/420/490/560/630/700 (+0,55 AP). Beda dari skill 1, skill ini enggak memiliki tambahan efek slow atau crowd control lainnya.

Benar-benar hero yang menyulitkan sekaligus susah untuk mati. Hero baru Marja ini rekomended banget buat main di Ranked.

Skill Aktif 3 Ultimate - Ghostwalk

Marja berubah menjadi roh jahat. Di mode ini, dia akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerak sebesar 30%. Serangan musuh juga enggak bakal mengenainya sama sekali, baik itu serangan normal maupun skill. Dua efek ini berlangsung selama dua detik. Saat berada di mode roh jahat, Marja bisa menyerang musuh dengan serangan normal atau pun skill.

Jika musuh berada di dekat Marja tepat saat dia berubah, skill ini akan menghasilkan damage sihir sebesar 300/450/600 (+0,45 AP). Efek damage ini juga berlaku untuk perubahan dari mode roh jahat menjadi mode normal.

Efek imunitas dari skill ini bisa dibilang jadi kunci keabadian Marja. Durasinya memang terbilang singkat, tapi lebih dari cukup untuk menghindari serangan musuh. Apalagi serangan musuh yang berasal dari skill Ulti supersakit seperti Thunderbird-nya Tulen.

Menggunakan skill ini sangat butuh perhitungan yang matang. Pastikan, kamu gunakan skill ini di saat yang benar-benar krusial. Ingat juga bahwa skill ini enggak bisa digunakan jika sebelumnya kamu terkena efek stun. Jadi, pastiin musuh udah ngeluarin skill CC-nya sebelum kamu menggunakan skill ini.
3 Hero Assassin AOV Yang Wajib Digunakan
Walaupun hero ini susah mati berkat skill pasifnya, kamu juga harus hati-hati menggunakan hero Marja ini. Karena seukuran hero Mage Marja sangat rentan Mati jika ketemu hero yang memiliki stun. Jadi harap waspadalah saat menggunakan hero ini.

Damage dari attack biasa hero Marja ini terbilang cukup kecil, maka dari itu hero ini dibuat tidak memiliki mana sehingga kelemahan Marja itu bisa ditutupi. Damage dari skill Marja juga tidak begitu sakit sehingga jangan berani maju sendirian jika item atau gear Marja belum maksimal.

Nah, kira-kira hero baru AOV Marja ini apakah akan sangat berguna jika dipakai di Tier tinggi? Tetapi jika dilihat dari role Mage/Tank serta kelebihan Marja seperti tidak menggunakan mana serta Skill-skill yang sangat menyulitkan musuh, Apakah hero ini masuk daftar hero yang akan di Banned pada meta saat ini?

Catatan:

Hero Baru Marja AOV, saat ini sudah tersedia pada server Asia Tenggara dan India pada beberapa waktu yang lalu, dan hero baru AOV Marja ini langsung banyak yang menggunakannya. Itu karena, hero baru Marja sangat ampuh digunakan untuk push rank pada season saat ini.

Demikianlah artikel mengenai hero baru AOV Marja. Semoga ini menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu semua. Terima kasih dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru