Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz

Hero Baru Yang Akan Rilis Server Global Setelah Hero Thamuz - Setelah hero Thamuz rilis pada server global 18 September 2018 kemarin, masih ada empat hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global setelah hero Thamuz yakni Leomord, Vale, Harith, dan Kimmy.

Tidak tahu mengapa, Moonton lebih dulu mengeluarkan hero Thamuz ke server global mobile legends daripada hero Leomord dan Vale, yang lebih dulu keluar pada server Advance. Memang ada perubahan jadwal perilisan hero baru pada game mobile legends. Karena biasanya hero yang lebih dulu rilis pada server Advance, dialah yang lebih dulu rilis pada server global.


Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Thamuz


Kita ketahui bahwa pada server Advance ada empat hero baru yang menunggu dirilis pada server global seperti Leomord, Vale, Harith, dan Kimmy. Hero-hero tersebut akan mengisi jajaran hero mobile legends tahun 2018 ini.

Pada Season 10 nantinya, akan ada hero baru lagi pada server Advance, salah satu hero yang telah dibocorkan oleh Moonton adalah Hero Kadita. Hero ini terinspirasi dari penguasa laut selatan yakni Nyi Roro Kidul. Sepertinya ini akan menjadi teman hero dari Indonesia lainnya yaitu Gatot Kaca.

4 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz.


Hero Leomord

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz

Yang pertama hero baru mobile legends rilis pada server global adalah hero Leomord. Kabarnya hero ini akan rilis dan keluar ke server global pada awal bulan Oktober 2018 tepatnya tanggal 3 Oktober 2018 mendatang. Hanya tinggal beberapa hari saja hero ini resmi ke server global. Jadi siapkan Battle Point atau Diamond kamu untuk membeli hero ini seharga 32000 BP atau 419 Diamond.

Hero Leomord ini masuk dalam role Fighter sama seperti hero Thamuz. tidak biasanya Moonton merilis hero barunya dengan role yang sama yang rilis secara berurutan. Mungkin minat player sangat tinggi dengan hero ini, makanya Moonton dengan segera mengeluarkan hero barunya ini.
Hero Baru Mobile Legends Leomord, Story, Skill dan Tanggal Rilis!

Hero Vale

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz

Yang kedua, hero yang akan rilis ke server global mobile legends adalah hero Vale. Walaupun hero ini sudah terlalu lama di server Advance, tidak menutup kemungkinan hero ini juga bakal dikeluarkan oleh Moonton ke server original mobile legends.

Hero Vale ini masuk dalam role Mage dengan kekuatan dasar Angin. Ntah mengapa hero ini belum juga dikeluarkan di server global mobile legends, padahal skill dari hero ini sangat ampuh dan juga sakit. Apa karena minat player yang kurang dengan hero Vale ini? Sehingga hero ini selalu ditunda perilisannya.

Memang saya sendiri mengakui, bahwa hero Vale memang jarang sekali dipakai di server Advance, apakah karena tingkat pemakaian yang cukup sulit?

Sebenarnya, hero baru Vale ini beda dengan hero-hero lainnya, perbedaan itu terletak pada skill-skill nya yang memiliki dua pilihan saat menaikkan skill. Pilihan itu antara lain Damage Increase dan Area Increasa. Jadi saat skill Vale kamu naikkan, kamu harus memilih mana yang akan kamu tingkatkan  pada skill Vale.

Menurut, prediksi sih hero ini akan rilis pada tanggal 23 atau 30 Oktober 2018 Mendatang. Itupun jika tidak ada penundaan lagi.
Hero Baru Vale, Skill dan Tanggal Rilis Server Global!

Hero Harith

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz

Yang ketiga adalah Hero Harith. Ini sebenarnya hero yang digratiskan oleh Moonton kepada player di server Advance, sama seperti hero Belerick waktu itu. Karena hero ini tidak dijual di Shop dan bisa kita gunakan saat kita bermain Mobile Legends.

Hero ini masuk dalam role Mage dan sepertinya masih satu Ras dengan hero Nana. Hero harith ini sangat lincah dan skillnya pun sangat merepotkan. Hero baru mobile legends Harith ini malah banyak sekali yang memakai di server Advance, bisa jadi hero ini lebih dulu rilis pada server global daripada hero Vale.
Kakaknya Nana? Harith Hero Baru Mobile Legends Skillnya OP Banget!

Hero Kimmy

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Thamuz

Yang kempat dan terakhir adalah Hero Baru Kimmy. Nah, hero ini masih yang terakhir rilis pada server advance saat ini. Hero dengan role Mage/ Marksman ini sangat unik dan juga susah untuk dimainkan. Malah banyak yang mengatakan kalau hero Kimmy ini lebih susah di pakai daripada hero Fanny.

Susahnya itu terletak pada cara memainkannya, biasanya cursor sebelah kanan berisi tombol untuk Attact, tetapi pada hero Kimmy tombol sebelah kanan tombol Move yang berguna untuk arah serang dari skill hero Kimmy. Kalau sebelah kiri sama saja dengan memainkan hero-hero lainnya.

Hero inipun juga masih jarang dipakai pada server Advance, mungkin karena susah memainkannya jadi hero ini belum begitu ramai dipakai. Padahal hero ini memiliki Cooldown yang singkat bahkah skill satunya tidak memiliki Cooldown hanya menunggu skill reset sendiri. Tetapi sayangnya, skill Ultimate Kimmy memiliki Cooldown yang sangat lama, ini menjadi kekurangan dari hero Kimmy.

Saya sendiri pernah mencoba hero Kimmy ini, ternyata memang sangat sulit apalag bagi yang awam pasti nyesel karena memakai hero ini. Jika yang memakai hero ini sudah mengerti cara penggunaanya, hero ini sangat sakit dan juga pedih.

Hero Kimmy ini juga digratiskan, sama seperti hero Harith. Tetapi hero ini masih bisa berubah dari skill-skill nya, tampilannya karena hero ini masih dalam tahap survey. Jika banyak yang meminati hero ini, pasti hero ini akan rilis ke server global lebih awal.
Hero Baru Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kelebihan dan Kekurangan!

Pemberitahuan:

Season 9 akan berakhir pada tanggal 25 September, untuk jamnya mengikuti jam dari Mobile Legends. Season 10 pun sudah disiapkan Moonton di game mobile legends.  Dan akan ada kehadiran hero baru dan juga skin baru utuk hero-hero tertentu.

Dari empat hero diatas tersebut, mana hero yang kamu tunggu di server global mobile legends?

Sudah siapkah BP dan Diamond kamu untuk membeli hero baru mobile legends yang akan rilis server global setelah hero Thamuz ini?

Sampai disini dulu artikel ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru