Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Leomord

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Leomord - Kabar terbaru tanggal rilis hero Leomord ke server global banyak mencuri perhatian para pecinta game Mobile Legends. Hero baru ini akan rilis pada server global saat season 10 yaitu awal Oktober 2018 atau tepatnya sekitar tanggal 3. Ini telah diumumkan mobile legends pada Updatenya.

Sekarang hero baru Leomord ini sudah resmi rilis atau keluar pada server global Mobile Legends. Silahkan beli dan coba hero baru ini!

Setelah hero Leomord rilis di server global, ternyata masih ada beberapa hero baru mobile legends yang akan rilis di server global setelah Leomord. Diantaranya hero Vale, Harith, dan Kimmy. Ketiga hero tersebut saat ini masih di server Advance.

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Server Global Setelah Leomord

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Leomord


Seperti yang telah saya beritahukan diatas, bahwasanya hero baru yang akan rilis pada server global setelah Leomord ada tiga hero lagi. Dan ini juga kemungkinan akan keluar pada season 10 tahun 2018 ini.

Penasaran dengan apa saja skill-skill dari hero baru mobile legends setelah Leomord? Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Ada tiga hero baru yang masih di server Advance, dan ini juga menunggu giliran di keluarkannya pada server global. Mungkin bagi yang bisa masuk pada server Advance sudah mencoba hero baru ini. Tapi bagi yang tidak bisa masuk bisa simak ulasan berikut ini.

Hero Yang Akan Rilis Pada Server Global Setelah Leomord


1. Hero Vale

Entah mengapa hero Vale ini belum juga keluar pada server global, padahal hero ini sudah lama berada pada server Advance. Malah hero ini didahului oleh hero Lunox dan juga hero Thamuz yang lebih dulu keluar pada server global.

Besar kemungkinan hero ini tidak laku atau tidak banyak yang memakai, padahal menurut ruanggadged.com hero ini sangat bagus dan juga keren serta Damage pada skillnya juga besar dan pedih. Apakah karena tingkat kesulitan dari hero ini tinggi? sehingga hero ini jarang yang memakai? Bisa jadi begitu, jika ini masih berlanjut, maka Moonton akan melakukan Rework pada hero Vale ini. Agar nantinya bisa menarik perhatian player.

Pada postingan sebelumnya sudah saya bahas secara jelas mengenai hero Vale ini yang bisa kamu baca pada Hero Vale, Sang Penguasa Angin, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global.

2. Hero Harith

Hero Harith ini juga menjadi hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global setelah Leomord. Saat ini hero Harith pada server Advance masih menjadi hero gratis yang bisa dimainkan tanpa harus membeli. Memang hero ini tidak tersedia di dalam Shop.

Hero ini masuk dalam role hero Mage yang berpenampilan seperti hero Nana, bahkan hero ini bisa dikatakan kakaknya Nana. Hero Baru Harith ini malah banyak yang memakai daripada hero Vale, bisa jadi hero ini yang akan lebih dulu rilis pada server global setelah Leomord daripada hero Vale.

Walaupun termasuk hero Mage yang kecil, tapi Damage dari hero ini sangat tinggi dan pedih, hero ini juga lincah, skillnya enak, sangat cocok jika diainkan pada Rangked Mode.

Mengenai Skill-skill dan informasi lainnya dari Hero baru Harith ini bisa kamu baca pada artikel sebelumnya yaitu Kakaknya Nana? Inilah Hero Baru Mobile Legends Harith Skillnya OP Banget!. Disitu telah saya jelaskan secara rinci mengenai skill-skill dari Hero Harith.

3. Hero Kimmy

Hero baru yang akan rilis pada server global setelah Leomord adalah Kimmy. Ya, hero ini masih yang terakhir hero baru yang dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Hero Kimmy ini masuk dalam role Mage/Marksman, dan ini menjadi satu-satunya hero yang memiliki role seperti itu.

Hero ini juga digratiskan oleh Moonton bagi kamu yang masuk di server Advance, sama seperti hero Harith. Hero Kimmy sebenarnya masih dalam tahap survey atau penyesuaian, jadi hero ini masih bisa berubah di peampilannya atau pada skill-skillnya.
Tips Ampuh Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends!
Ada yang aneh ddari hero baru Kimmy ini, keanehan tersebut terletak pada cara Attacknya, biasanya tombol pada sisi kanan adalah tombol Attack, tapi, jika kamu memainkan hero ini maka tombol kanan berubah menjadi tombol Move dari skill-skillnya. Kalau tombol sebelah kiri masih seperti biasa. Skill Kimmy nyaris tidak memiliki Cooldown, hanya menunggu reset saja, tetapi Skill Ultimatenya memiliki Cooldown yang cukup lama.

Kimmy sendiri yang memiliki role mage/marksman gaya berjalannya seperti hero Mage Eudora yaitu melayang, sangat tidak cocok jika hero ini gaya berjalannya seperti itu. Saya sendiri juga tidak menyukai gaya berjalannya. Tingkat kesulitan dari hero ini juga cukup tinggi, malah banyak orang yang menilai hero ini lebih sulit dari hero Fanny.

Nah, bagi yang penasaran dengan Hero baru Kimmy ini, silahkan kamu baca pada artikel sebelumya mengenai hero Kimmy yaitu Hero Baru Kimmy, Build, Skill, Kelebihan dan Kekurangan. Disitu telah saya jelaskan mengenai informasi hero baru Kimmy.

Informasi Tambahan!

Pada Season 10 ini, pada server Advance kemungkinan akan kedatangan hero baru lagi yaitu Hero Kadita dan Hero Poseidon. Tetapi belum ada informasi atau tanda-tanda jika hero ini akan rilis. Karena hero ini masih dalam tahap Survey dan pembenahan karakter.

Lebih jelasnya baca disini Hero Baru Yang Akan Rilis Pada Season 10 Mobile Legends.

Nah, bagi kamu pecinta Mobile Legends, hero manakah yang kamu tunggu kedatanganya pada server Global?

Dari ketiga hero baru mobile legends yang akan rilis pada server global setelah hero Leomord ini menurut ruanggadged.com Hero Harith lah yang menjadi hero kesayangan. Heronya imut tapi mematikan.

Kalau kamu hero Apa?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru